Bonus Game Valhalla

Beli Prosesor Ryzen Seri Tertentu, Rasakan Pengalaman Seru Mainkan Game Assassins Creed Valhalla Secara Gratis!

Bonus Game Valhalla

Setelah rangkaian bonus game yang dihadirkan oleh AMD pada awal tahun 2020, kini AMD kembali memberikan bonus game menarik. Bagi kamu yang ingin merakit PC maupun upgrade menggunakan prosesor AMD Ryzen™ 3000 seri tertentu, ada bonus game gratis Assassin’s Creed Valhalla yang menunggu kamu. Tapi perlu kamu catat, promo ini hanya berlaku untuk kamu yang melakukan pembelian pada tanggal 7 Juli 2020 hingga 3 Oktober 2020 saja. Penasaran bagaimana keseruan bonus game yang diberikan?

Assassin’s Creed Valhalla

Assassin's Creed Valhalla

Game besutan Ubisoft yang satu ini merupakan penerus dari game Assassin’s Creed Odyssey. Game ber-genre Role-Playing ini akan dirilis pada Q4 2020 mendatang. Berpetualang dengan menggunakan karakter bernama Eivor, kita diajak ke zaman pada saat Viking mulai menginvasi Britain. Sangat menarik bukan? Game ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma hanya dengan melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ berikut.

Prosesor AMD Ryzen™ yang Termasuk Promo Bonus Game

List Bonus Game Ryzen

AMD Ryzen™ 9 3000 Series

Ryzen™ 9 3000 Series

Mulai dari AMD Ryzen™ 9 3000 Series, yang termasuk adalah Ryzen™ 9 3950X, Ryzen™ 9 3900X, dan Ryzen™ 9 3900XT. Disebut-sebut sebagai rajanya prosesor mainstream, karena sudah bertenaga hingga 16 Core 32 Thread, sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan performa tinggi dalam bermain game maupun saat berkreativitas membuat karya video maupun foto.

AMD Ryzen™ 7 3000 Series

Ryzen™ 7 3800X

Kemudian ada juga seri AMD Ryzen™ 7 3800X, Ryzen™ 7 3800XT, dan Ryzen™ 7 3700X. Prosesor dengan kekuatan 8 Core 16 Thread ini sangat cocok bagi kamu yang mendambakan pengalaman bermain game secara maksimal. Selain itu, juga cocok untuk kamu para content creator yang suka berkarya secara kreatif. Dijamin prosesor ini dapat memberikan performa yang tinggi untuk menemani kamu bermain game Assassin’s Creed Valhalla.

Nah, bagi kalian yang sudah melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ seri di atas pada periode 7 Juli hingga 3 Oktober 2020, kamu bisa langsung melakukan klaim dengan cara:

  1. Kirim email ke amd.indonesia@amd.com dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RYZEN JULI-OKTOBER 2020”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP, dan NO. HP AKTIF serta Serial Number (SN) prosesor yang dibeli.
  3. Sertakan juga lampiran foto Serial Number (SN) yang tertempel di dus prosesor yang telah dibeli, serta foto bukti nota pembelian, dan foto stiker distributor resmi dari NJT Online atau eMedia Devices.
  4. Jika pembelian tersebut terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar paling lambat 7 hari kerja.

Cara Klaim Kode Kupon

Mengklaim kode kupon harus melalui sebuah aplikasi yang dapat dilakukan dengan klaim online. Dibutuhkan koneksi internet yang akan dikenakan tarif data koneksi yang ditanggung oleh pelanggan. Kode kupon harus diklaim sebelum 7 November 2020 untuk pembelian prosesor Ryzen™ yang telah ditentukan agar dapat mengunduh aplikasi game yang diinginkan, jika lewat dari itu maka kupon secara langsung akan kadaluarsa dan tidak bisa digunakan.

  1. Pelanggan harus mengunjungi amdrewards.com/register dan membuat akun (jika pelanggan belum mempunyai akun di amdrewards).
  2. Pelanggan harus masuk menggunakan akun AMD Rewards milik pelanggan itu sendiri, bukan milik orang lain.
  3. Pelanggan harus memasukkan kode kupon (tertera sebagai “Unique Coupon Code” pada website) dan mengisi semua data yang dibutuhkan, kemudian submit ke formulir yang tersedia pada website untuk dapat mendaftarkan produk AMD yang memenuhi syarat promosi. Pelanggan diharuskan untuk menyetujui privacy and other terms.
  4. Setelah pelanggan memasukkan kode kupon, pelanggan akan diminta untuk mengunduh tool pada sistem operasi komputer untuk memverifikasi produk AMD yang memenuhi syarat promosi kali ini. Produk AMD yang didaftarkan harus sudah terpasang dan terdeteksi menggunakan sistem operasi untuk menyelesaikan proses verifikasi klaim. Jika produk AMD yang didaftarkan tidak terdeteksi, pelanggan diharuskan untuk memasang produk yang didaftarkan dahulu sebelum menyelesaikan proses klaim.
  5. Jika pelanggan telah memasang produk AMD yang didaftarkan, namun tidak dapat menyelesaikan proses klaim, konsultasikan pada Pusat Bantuan amdrewards.com/support. Pelanggan akan membutuhkan beberapa dokumen untuk memverifikasi bukti dari pembelian produk AMD yang didaftarkan.
  6. Untuk mengakses “Assassin’s Creed Valhalla” edisi PC:
    a. Pelanggan perlu mengakses aplikasi game melalui software Uplay PCUplay PC dapat diunduh di halaman www.ubi.com.
    b. Setelah proses verifikasi berhasil, pelanggan akan diarahkan untuk masuk menggunakan akun (jika sudah memiliki akun) atau mendaftarkan akun Ubisoft Uplay melalui halaman www.amdrewards.com. Pelanggan diharuskan menyambungkan akun Uplay milik pelanggan dengan akun dari www.amdrewards.com milik pelanggan.
    c. Aplikasi akan muncul pada akun Uplay pelanggan, dan pelanggan dapat memainkan aplikasi game melalui akun Uplay pelanggan tersebut. Jika aplikasi belum dirilis secara resmi, maka aplikasi game akan terkunci hingga hari rilis yang telah ditentukan baru dapat dimainkan.
    d. Koneksi internet dibutuhkan.
    e. Website Ubisoft DAN APLIKASI TIDAK MENYEDIAKAN BAHASA LOKAL YANG DIGUNAKAN pelanggan. Membutuhkan akun yang valid di website developer dan persetujuan terhadap syarat dan ketentuan dari developer. Developer berhak untuk menambahkan pembatasan.
    f. Spesifikasi untuk mengakses dan menjalankan aplikasi game dapat ditemukan pada laman dari developer.
  7. Pembatasan pemberian kode game:
    a. 1 Produk AMD yang sesuai dengan syarat promo hanya dapat didaftarkan satu kali pada promo ini.
    b. 1 orang atau 1 alamat email hanya dapat mendaftar satu kali pada promo ini.
    c. Sebanyak-banyaknya hanya 3 perangkat dalam satu rumah / alamat yang bisa mendapatkan kode game.
    d. Aplikasi game hanya dapat diklaim di negara tempat pembelian dilakukan.

Gimana? Menarik banget kan promo dari AMD kali ini? Selain mendapatkan performa kencang dari prosesor AMD Ryzen™ 3000 Series kamu juga bisa dapat game Assassin’s Creed Valhalla yang seru secara gratis. Jangan berlama-lama lagi, langsung saja lakukan pembelian pada tanggal 7 Juli 2020 hingga 3 Oktober 2020, karena promo ini TERBATAS HANYA SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Yuk serbu bonusnya sebelum kehabisan.

Leave a Reply