MSI Bravo 15 Thumbnail

MSI Bravo 15: Laptop Gaming Pertama Dengan CPU dan GPU Berteknologi 7nm!

Intro MSI Bravo 15

Gaming, seakan kata yang cukup sulit untuk dilepaskan dari kaum milenial. Kebutuhan akan gaming kian hari semakin tinggi, sehingga kebutuhan akan perangkat yang mumpuni dalam bermain game juga semakin dibutuhkan. AMD, bekerja sama dengan MSI, menciptakan sebuah laptop yang powerful, MSI Bravo 15. Sudah ditenagai oleh prosesor terbaru AMD Ryzen™ 7 4000 H-Series, serta kartu grafis diskrit hingga Radeon™ RX 5500M yang sudah berteknologi 7nm. Dengan jeroan tersebut, ia menjadi laptop gaming pertama di dunia yang ditenagai oleh prosesor serta kartu grafis berteknologi 7nm.

Menariknya, laptop penerus seri Alpha ini juga sudah dilengkapi dengan memori RAM sebesar 8GB, dan dapat Anda upgrade hingga dual-channel 64GB! Selain itu, MSI Bravo 15 ini juga sudah dilengkapi dengan media penyimpanan PCIe NVMe SSD hingga 512GB. Tidak sampai di situ saja, webcam dengan kualitas HD juga sudah disematkan untuk kebutuhan video call ataupun lainnya. Untuk melengkapi pengalaman mengetik dan bermain game yang lebih lagi, sudah dilengkapi keyboard backlit Single-Color yang berwarna merah, selayaknya ciri khas MSI.

 

Spesifikasi MSI Bravo 15

Spesifikasi MSI Bravo 15

 

Ditenagai AMD Ryzen™ Radeon™ Berteknologi 7nm Terbaru!

Bertenaga Ryzen Radeon 7nm

MSI Bravo 15, sudah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processor dan juga kartu grafis Radeon™ RX 5500M. Baik prosesor maupun kartu grafis, sama-sama sudah mengemban teknologi 7nm terbaru dari AMD. Hal itu menyebabkan performa yang dihasilkan menjadi lebih tinggi namun dengan konsumsi daya lebih rendah dibandingkan generasi sebelumnya. Juga menjadi prosesor mobile pertama di dunia yang memiliki fabrikasi 7nm serta 8 Core 16 Thread, performa yang dihasilkan bukan main-main untuk ukuran laptop gaming. Selengkapnya mengenai AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processor, simak di Ryzen™ 4000 Series Mobile Processor, Prosesor Laptop Tercanggih, Pertama dan Satu-Satunya Prosesor 7nm Untuk Laptop.

 

Build Siap Gaming, Fitur Radeon™ Surga Gamer Sejati Siap Ratakan Musuhmu!

Build Gaming, Fitur Radeon

Kartu grafis Radeon™ RX 5500M berteknologi 7nm pertama di dunia yang disematkan juga memberikan performa serta daya yang lebih optimal. Selain itu, kartu grafis ini sudah menggunakan GDDR6 yang tentunya dapat memberikan bandwidth 2 kali lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga performa dalam menghasilkan frame rate menjadi lebih tinggi. Berbagai macam fitur Radeon™ guna menunjang pengalaman bermain game yang lebih maksimal lagi juga dikemas didalamnya, seperti:

  • Radeon™ Image Sharpening: Fitur yang berguna untuk meningkatkan ketajaman grafis pada game, namun tanpa mengurangi performa dari kartu grafis.
  • Radeon™ Anti-Lag: Mengurangi latency, sehingga segala aktivitas dari mouse maupun keyboard menjadi lebih responsif lagi pada saat bermain game eSports.
  • Radeon™ FreeSync: Memberikan kenyamanan dalam bermain game dengan menghilangkan terjadinya gambar yang pecah ataupun patah-patah. Terutama pada monitor dengan dukungan 144Hz.
  • AMD FidelityFX: Dengan menggunakan algoritma khusus, meningkatkan grafis game, sehingga memberikan gambar yang lebih tajam dan mendetail.

MSI Bravo 15 juga sudah dilengkapi dengan dukungan RAM sebesar 8GB, dan dapat di-upgrade hingga 64GB. Selain itu, memori penyimpanan yang sudah PCIe NVMe SSD juga membantu mempercepat proses pembacaan data sehingga memangkas waktu menunggu dalam membuka aplikasi. Disamping isinya yang sangar, disematkan pula layar dengan Thin Bezel Design yang memungkinkan penggunanya melihat lebih luas lagi, karena layarnya memiliki resolusi Full HD selebar 15.6” yang sudah menggunakan layar IPS dengan 144Hz refresh rate. Pengalaman bermain game Anda menjadi lebih menyenangkan bukan?

 

Beragam Fitur Dari MSI, Tingkatkan Kenyamanan Pengguna

Fitur MSI

Fitur-fitur yang disematkan pada MSI Bravo 15 juga dipikirkan dengan sangat baik oleh MSI. Mulai dari 6 heat pipes yang disematkan untuk mengatasi perihal suhu laptop pada saat bermain game, hingga Hi-res Audio dengan dukungan Nahimic 3 untuk pengalaman audio yang memukau, dimana memberikan kesan suara 3D yang mendalam serta jernih, membawa pengalaman audio ke level yang lebih tinggi lagi, dan tentunya ketika menggunakan Headphone fitur ini akan lebih maksimal.

 

Kesimpulan

Outro MSI Bravo 15

Laptop gaming hasil kerja sama antara AMD dengan MSI ini memang dapat diacungi jempol. Sudah mengemban teknologi 7nm dari AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processor dan Radeon™ RX 5500M, laptop penerus seri Alpha ini mampu memberikan performa yang tinggi di kelasnya. Didukung juga oleh kapasitas RAM yang besar, dapat di-upgrade hingga 64GB, serta media penyimpanan yang sudah menggunakan PCIe NVMe SSD, tentu saja tidak dapat dianggap remeh dalam berkomputasi berat maupun bermain game.

Tidak hanya itu, layar 15.6” FHD IPS dengan 144Hz refresh rate juga siap untuk memaksimalkan pengalaman bermain game penggunanya. Ditambah lagi dengan kualitas audio yang sudah Hi-res serta dukungan Nahimic 3, pengalaman audio 3D yang disuguhkan akan sangat memukau dan memuaskan. Kemudian untuk suhu laptop, dapat ditangani dengan mudahnya, karena MSI sudah mensematkan 6 heat pipes guna mengatasi hal tersebut.

Promo Cashback MSI Bravo 15

Bagi Anda yang ingin segera merasakan langsung performa laptop pertama di dunia dengan tenaga CPU dan GPU berteknologi 7nm, Anda sudah bisa melakukan pre-order mulai tanggal 5 Agustus 2020 di:

shopee button

tokopedia button

 

Tidak Hanya Mendapatkan Performa, Tapi Juga Dapat Bonus Game!

Consumer laptop promo

Ya, dengan membeli laptop MSI Bravo 15 pada periode 7 Juli 2020 hingga 3 Oktober 2020, Anda tidak hanya mendapatkan performa tinggi dari laptop berteknologi 7nm ini, namun juga bisa mendapatkan bonus berupa game Godfall dan Assassin’s Creed Valhalla secara cuma-cuma! Untuk selengkapnya mengenai promo ini, Anda dapat simak di Beli Laptop/PC OEM Bertenaga Ryzen & Radeon, Bisa Dapat Bonus Game Menarik!

 

Kenapa membeli MSI Bravo 15 bertenaga AMD Ryzen™ 4000 H-Series?

  1. Bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 7 4800H dan kartu grafis Radeon™ RX 5500M dengan teknologi 7nm pertama didunia, yang tentunya berperforma tinggi serta hemat daya.
  2. Dilengkapi dengan berbagai fitur seperti 6 heat pipes serta Nahimic 3 Audio untuk memberikan pengalaman penggunaan yang maksimal.
  3. Sudah disematkan layar 15.6” FHD IPS dengan 144Hz refresh rate guna memberikan pengalaman gaming memuaskan.
  4. Memiliki kapasitas RAM yang dapat ditingkatkan hingga 64GB, guna memberikan kelancaran multitasking yang maksimal.

 

Segmen yang cocok untuk MSI Bravo 15:

  1. Gamer Hardcore yang mendambakan performa tinggi dalam bermain game pada perangkat laptop yang memiliki mobilitas tinggi.
  2. Content Creator yang membutuhkan perangkat dengan mobilitas tinggi, namun memiliki performa yang juga tinggi serta daya tahan baterai yang lama.

2 comments

Leave a Reply