toko ryzen pro 4000

Miliki PC Bertenaga Ryzen PRO 4000 Series Sekarang Juga! Ini Dia Daftar Toko Untuk Mendapatkannya!

AMD Ryzen Pro 1

AMD, pada pertengahan tahun 2020 ini meluncurkan prosesor APU (Accelerated Processing Unit) terbarunya untuk kategori business desktop. AMD Ryzen™ PRO 4000 Series, hadir di Indonesia dengan teknologi 7nm terbaru dari AMD, serta dukungan konfigurasi hingga 8 Core 16 Thread. Bukan prosesor biasa, AMD Ryzen™ PRO 4000 Series hadir dengan dukungan kartu grafis Radeon™ Graphics untuk menunjang kegiatan olah grafis penggunanya. Mulai dari AMD Ryzen™ PRO 3 4350G, hingga AMD Ryzen™ PRO 7 4750G siap memberikan performa tinggi di kelasnya.

 

Hadir Bukan Hanya 1, Tapi 2 Varian!

AMD Ryzen PRO 7 4750G

AMD Ryzen™ PRO 7 4750G, varian tertinggi dari AMD Ryzen™ PRO 4000 Series ini hadir dengan teknologi 7nm terbaru dari AMD yang memberikan performa serta efisiensi daya lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Belum lagi konfigurasi 8 Core 16 Thread yang disematkan, tentunya untuk konten kreasi, maupun pekerjaan lainnya dapat dilakukan dengan sangat lancar menggunakan komputer bertenaga prosesor satu ini. Soal konsumsi daya, tidak perlu khawatir lagi. Berkat teknologi 7nm yang ada, prosesor AMD Ryzen™ PRO 4000 Series memiliki TDP sekitar 65W saja.

AMD Ryzen PRO 7 4750GE

Namun, ternyata AMD bukan hanya menghadirkan varian AMD Ryzen™ PRO 4000G Series saja. Melainkan ada pula AMD Ryzen™ PRO 4000GE Series. Perbedaanya, terletak pada TDP yang dibutuhkan untuk menjalankan prosesor ini. Apabila G-Series membutuhkan TDP sekitar 65W, maka GE-Series hanya memiliki TDP sekitar 35W saja! Hampir 2x lipat lebih rendah. Untuk konfigurasi yang digunakan juga sama-sama 8 Core 16 Thread.

 

Performa Tinggi Hingga 8 Core, Serta Fitur Keamanan Untuk Bisnis Penggunanya

Performa AMD Ryzen PRO 7 4750G

AMD Ryzen™ PRO 4000 Series siap memberikan performa tinggi bagi penggunanya. Dengan tenaga hingga 8 Core 16 Thread, serta teknologi 7nm yang disematkan, tentunya efisiensi daya yang diberikan dapat lebih tinggi lagi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun, performa yang diberikan juga tentunya dapat lebih tinggi lagi. Bahkan, performa yang dihasilkan dapat mencapai hingga 72% lebih tinggi dibandingkan dengan prosesor kompetitor sekelas pada pengujian Digital Content Creation. Untuk fitur keamanan sendiri, prosesor yang dikhususkan untuk kategori bisnis ini memiliki keamanan 3 lapis guna melindungi data penggunanya. Bekerja sama dengan Microsoft serta beberapa produsen komputer, untuk menghasilkan keamanan tingkat tinggi guna memberikan kenyamanan serta ketenangan penggunanya dalam menyimpan data.

 

Untuk mendapatkan PC bertenaga prosesor AMD Ryzen™ PRO 4000 Series ini, Anda bisa membelinya melalui toko e-commerce yang terdaftar di bawah ini.

Region Toko
Bandung NK Komputer
Silicon One
Bontang Option GameTech
Jakarta Nano Komputer
Dunia Storage
Expert Komputer
Enter Komputer
Malang House Gamers
Igame Store
Civil Gamers
Blossom Computer
Gasol
Gudang Komputer Malang
Moba Gamers
Medan Outlet PC
Pekanbaru Edy Com
Surabaya Win Computer
Yogyakarta Starcomp Jakal
Young’s Computer
Persada Komputer

2 comments

Leave a Reply