ASUS VivoBook S14 M433IA Thumbnail

ASUS VivoBook S14 M433IA, Performa 8 Core Pertama di Dunia Dalam Laptop Ultrathin

Intro ASUS VivoBook S14 M433IA

AMD, bekerja sama dengan ASUS menambahkan varian baru dari lini ASUS VivoBook ke Indonesia, ASUS VivoBook S14 M433IA. Sedikit menilik ke belakang, VivoBook merupakan varian laptop dari produsen ternama, ASUS, yang memenuhi pasar laptop ultrathin ke Indonesia. Melalui seri VivoBook ini, AMD menggandeng ASUS untuk menghadirkan laptop ultrathin berperforma tinggi, namun dengan harga yang terjangkau. Maka dari itu, pada ASUS VivoBook S14 M433IA kali ini, disematkan prosesor dengan tenaga 8 Core pertama di dunia dalam laptop ultrathin.

Berkat tenaga prosesor AMD Ryzen™ 7 4700U berteknologi 7nm pertama di dunia, ASUS VivoBook memiliki body yang ramping dan ringan, tetapi juga berperforma tinggi. Dukungan kapasitas RAM sebesar 8GB, serta media penyimpanan yang sudah menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD sebesar 512GB, menjadikan laptop satu ini memiliki performa yang lebih tinggi lagi. Untuk kepuasan visual penggunanya, ASUS sudah menyematkan layar IPS Full HD selebar 14” dengan nano-edge display. Penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dari laptop ultrathin pertama di dunia yang bertenaga prosesor 8 Core ini?

 

Spesifikasi ASUS VivoBook S14 M433IA

Spesifikasi ASUS VivoBook S14 M433IA

 

Ditenagai Prosesor 8 Core Dari AMD

Bertenaga Prosesor AMD Ryzen 4000 Series

Sudah disematkan prosesor tebaru dari AMD, Ryzen™ 7 4700U dengan dukungan 8 Core 8 Thread, menjadikan laptop ini memiliki performa yang tinggi dan mumpuni dibalik design-nya yang ramping serta stylish. Dengan teknologi fabrikasi 7nm, prosesor kedua tertinggi dari seri U 4000 ini walaupun memberikan performa yang luar biasa, ternyata memiliki konsumsi daya yang sangat kecil, terbukti dari TDP yang hanya sekitar 15W saja! Simak selengkapnya mengenai prossesor hebat satu ini pada artikel AMD Ryzen™ Mobile 4000 Series, Prosesor Mobile Pertama Dengan Teknologi 7nm Gemparkan Dunia Komputasi.

Belum cukup sampai di situ, prosesor yang disematkan pada ASUS VivoBook S14 M433IA ini juga hadir dengan dukungan Radeon™ Graphics. Guna mengolah grafis yang dijalankan oleh penggunanya, Radeon™ Graphics memberikan performa yang mumpuni bahkan setara dengan kartu grafis diskrit dikelasnya.

 

Desain Stylish Serta Trendy Untuk Dibawa Berpergian

Desain Stylish dan Trendy

Didukung dengan kapasitas RAM yang mumpuni, yakni sebesar 8GB, ASUS VivoBook S14 M433IA diyakini dapat memberikan kegiatan komputasi multitasking dengan lancar. Apalagi media penyimpanan yang diberikan juga sudah menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD sebesar 512GB, makin cepat untuk menuangkan segala ide kreatifitas ke dalam laptop ini. Untuk segi visual, ASUS sudah memberikan layar IPS Full HD selebar 14” dengan 85% screen-to-body ratio dan juga 178 derajat view angle. Semua itu dirancang guna memberikan kenyamanan dan semakin banyak inspirasi untuk menciptakan kreatifitas Anda. Anda juga dapat memadukan kreatifitas dengan pilihan warna laptop yang trendy. Mulai dari warna Dreamy White, Indie Black, Resolute Red, hingga Gaia Green.

 

Memiliki Segudang Fitur Premium, Makes it More Perfect!

Segudang Fitur Premium

Seakan belum cukup akan performa tinggi dan design yang stylish, ASUS juga menyematkan berbagai macam fitur premium pada laptop ultrathin satu ini. Salah satunya dari segi audio, sudah disematkan speaker bersertifikasi dari Harman Kardon guna memberikan suara yang lebih jernih dan mendalam. Kalau untuk dukungan konektivitas, ASUS VivoBook S14 M433IA sudah dilengkapi dengan WiFi 6, tentunya koneksi internet akan menjadi lebih cepat hingga 3 kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya*. Jadi sangat nyaman untuk dibawa berpergian seperti ke kafe ataupun tempat indoor maupun outdoor lainnya. Untuk fitur keamanan, sudah dilengkapi dengan fingerprint yang juga mempermudah penggunanya untuk mengakses laptop ini hanya menggunakan satu jari saja. Sangat menarik bukan?

 

Kesimpulan

Kesimpulan ASUS VivoBook S14 M433IA

ASUS VivoBook S14 M433IA, laptop ultrathin berperforma tinggi hasil kerjasama antara AMD dengan ASUS, memiliki tenaga prosesor AMD Ryzen™ 7 4700U. Dilengkapi dengan 8 Core 8 Thread, prosesor ini juga menjadi prosesor mobile berteknologi 7nm pertama di dunia. Untuk olah grafis, juga sudah didukung oleh Radeon™ Graphics yang memiliki performa setara dengan kartu grafis diskrit. Menariknya lagi, performa tinggi tersebut masih didongkrak oleh dukungan kapasitas RAM sebesar 8GB, serta media penyimpanan sebesar 512GB yang sudah menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD, guna memangkas waktu dalam pembacaan data apapun.

Demi kenyamanan visual, layar IPS Full HD selebar 14” yang disematkan sudah siap untuk memanjakan mata penggunanya. Untuk memanjakan telinga, ASUS VivoBook S14 M433IA sudah dibekali dengan speaker bersertifikasi Harman Kardon yang menyuguhkan pengalaman audio terbaik bagi penggunanya. Tak cukup di situ, ASUS VivoBook S14 M433IA memiliki fitur fingerprint demi keamanan dan kenyamanan penggunanya dalam mengakses laptop pada saat berpergian. Guna memberikan mobilitas tinggi, fitur fast charging yang disematkan mampu mengisi daya laptop hingga 60% hanya dalam kurun waktu 49 menit saja.

 

Laptop dengan performa tinggi serta fitur melimpah ini tentunya sudah bisa Anda miliki melalui e-commerce yang tersedia di bawah ini, maupun toko komputer terdekat Anda.

BliBli

shopee button

tokopedia button

 

Alasan membeli ASUS VivoBook S14 M433IA:

  1. Laptop ultrathin pertama di dunia yang sudah menggunakan prosesor terbaru AMD Ryzen™ 7 4700U dengan 8 Core 8 Thread serta berteknologi 7nm.
  2. Sudah menggunakan media penyimpanan M.2 NVMe PCIe SSD sebesar 512GB.
  3. Memiliki desain yang ramping dan stylish.
  4. Hemat daya serta memiliki segudang fitur premium.

Segmen yang cocok untuk ASUS VivoBook S14 M433IA:

  1. Para pekerja kantoran ataupun entrepreneur yang membutuhkan laptop ramping bermobilitas tinggi, namun juga menyuguhkan performa luar biasa.
  2. Para pelajar yang membutuhkan laptop ultrathin ringan serta memiliki daya tahan baterai yang lama untuk dibawa berpergian belajar kemanapun dan kapanpun.

Leave a Reply