Semakin Melimpah! Beli Radeon RX 5000 Series Dapat Bonus Jersey!

Ada kabar gembira nih buat kamu yang masih belum sempat membeli kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series. Karena promo untuk pembelian kartu grafis Radeon™ RX 5500XT / RX 5600XT / RX 5700 / RX 5700XT mendapatkan bonus Jersey Radeon™ RX Limited Edition resmi diperpanjang hingga 18 November 2020! Jadi, langsung saja gunakan kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series!

Tapi, perlu dicatat ya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series bergaransi resmi Indonesia dengan brand ASRock, ASUS ROG, AORUS, HIS, MSI, Powercolor, dan Sapphire saja ya. Jadi, apabila pembeliannya di luar tanggal periode dan bukan dari brand yang disebutkan, tentunya tidak bisa mendapatkan bonus jerseynya.

Menariknya lagi, promo bonus jersey ini bisa kamu gabungkan dengan promo bonus game yang sedang berlaku. Kamu bisa mendapatkan bonus game berupa Godfall dan World of Warcraft: Shadowlands sesuai dengan jenis kartu grafis yang dibeli. Simak selengkapnya mengenai promo bonus game pada artikel Beli Radeon RX 5000 Series, Dapat Performa Kencang, Dapat Bonus Game Juga!

Jika sudah membeli kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series dengan brand ASRock, ASUS ROG, AORUS, HIS, MSI, Powercolor, dan Sapphire sesuai periode promo yang berlaku, langsung saja klaim Jersey Radeon™ RX Limited Edition dengan cara:

  1. Mengirimkan email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM JERSEY PEMBELIAN RADEON RX 5000 SERIES OKTOBER – NOVEMBER 2020”
  2. Isi data diri kamu yang berisi: NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO. HP AKTIF, SIZE KAOS**, dan SERIAL NUMBER (SN) / PRODUCT NUMBER (PN) produk yang dibeli.
  3. Jangan lupa juga sertakan lampiran berikut untuk melengkapi proses klaim: FOTO KTP, FOTO BUKTI NOTA PEMBELIAN, dan FOTO SERIAL NUMBER (SN) / PRODUCT NUMBER (PN) produk yang dibeli, biasanya tertempel di dus produk.

Gampang bukan? Langsung saja klaim Jersey Radeon RX Limited Editionnya dengan melakukan pembelian kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series pada periode 1 Oktober hingga 18 November 2020! Lebih cepat lebih baik, karena PROMO TERBATAS HANYA SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA.*

 

*Pengiriman Jersey diupayakan akan memenuhi request size yang diinginkan, namun jika tidak tersedia maka AMD akan mengirimkan bonus dengan ukuran acak sesuai persediaan

**Size kaos yang tersedia adalah S, M, L, dan XL.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here