Ada Game Far Cry 6 Gratis Untuk Pembelian Prosesor AMD Ryzen™ Seri Tertentu!

Promo Ryzen 2020

Setelah promo bonus game Assassin’s Creed Valhalla untuk setiap pembelian prosesor Ryzen™ seri tertentu berakhir pada 3 Oktober 2020 lalu, kini AMD kembali menghadirkan promo bonus game lagi bagi para pengguna setianya. Waktu yang sangat tepat bagi kamu yang ingin merakit PC Gaming baru, maupun melakukan upgrade pada PC kamu! Karena bagi kamu yang melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ 3000 seri tertentu pada periode 20 Oktober 2020 hingga 31 Desember 2020, bisa mendapatkan game Far Cry 6 secara gratis loh! Tak hanya itu, untuk pembelian prosesor AMD Ryzen™ 5000 seri tertentu pada periode 5 November 2020 hingga 31 Desember 2020, kamu juga berhak mendapatkan game ini secara gratis. Penasaran seperti apa game seru yang bisa kamu dapatkan ini?

 

Far Cry 6

Far Cry 6

Kelanjutan dari seri Far Cry 5 ini membawa kita menjadi pejuang gerilya untuk membebaskan Caribbean Island of Yara dari kediktatoran Antón Castillo. Pastinya akan seru banget, karena selain bermain secara single-player, game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer loh! Jadi kamu bisa bertarung bersama dengan temanmu. Bukan hanya mendapatkan game-nya secara gratis, kamu juga bisa mendapatkan in-game items loh! Semua itu tentunya dapat diklaim apabila kamu melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ 3000 seri tertentu pada periode 20 Oktober 2020 hingga 31 Desember 2020 dan berlaku juga untuk pembelian prosesor AMD Ryzen™ 5000 seri tertentu pada periode 5 November 2020 hingga 31 Desember 2020. Namun, game bergenre Action-Adventure First-Person Shooter Game ini baru dapat kamu mainkan setelah perilisan pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang ya!

 

Berikut adalah prosesor AMD Ryzen™ 3000 yang bisa mendapatkan klaim bonus game Far Cry 6 ini:

List Ryzen Promo

Dan berikut ini adalah daftar prosesor AMD Ryzen™ 5000 terbaru yang bisa mendapatkan klaim bonus game Far Cry 6:

List Promo Ryzen 2020

 

AMD Ryzen™ 5000 Series

AMD Ryzen 5000 Series

AMD Ryzen™ 5000 Series, prosesor terbaru dengan teknologi “Zen 3” kekinian dari AMD, tentunya memiliki performa yang tidak perlu diragukan lagi. Ada 3 varian yang dapat kamu pilih untuk mendapatkan performa gaming mumpuni serta masuk dalam program promosi ini. Mulai dari AMD Ryzen™ 7 5800X yang memiliki konfigurasi 8 Cores 16 Threads, AMD Ryzen™ 9 5900X dengan konfigurasi 12 Cores 24 Threads, hingga AMD Ryzen™ 9 5950X yang memiliki performa sangat tinggi berkonfigurasi 16 Cores 32 Threads! Untuk bermain game seperti Far Cry 6, maupun melakukan proses editing serta rendering, akan sangat mudah dilibas menggunakan prosesor berteknologi kekinian satu ini.

 

AMD Ryzen™ 9 3000 Series

Ryzen™ 9 3000 Series

Prosesor AMD Ryzen™ 9 3900XT dan AMD Ryzen™ 9 3950X yang termasuk dalam promosi bonus game Far Cry 6 ini tentu tidak perlu diragukan lagi performanya. Sudah memiliki konfigurasi hingga 16 Cores 32 Threads, untuk bermain berbagai macam game berat ataupun berkarya pada editing foto maupun video, pasti dapat dengan mudah dilibas oleh prosesor satu ini.

 

AMD Ryzen™ 7 3000 Series

Ryzen 7 3800XT

Kamu juga bisa mendapatkan bonus game Far Cry 6 secara gratis dengan melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ 7 3800XT pada periode 20 Oktober 2020 hingga 31 Desember 2020. Berkonfigurasi 8 Cores 16 Threads, prosesor berteknologi 7nm ini tentunya sangat cocok untuk dipakai kamu para gamer serta PC enthusiast yang membutuhkan performa tinggi dalam bermain game. Untuk kamu yang berkreatifitas pada software editing ataupun aplikasi lainnya yang membutuhkan performa komputasi tinggi juga sangat cocok loh.

Tapi, promo bonus game ini hanya berlaku untuk kamu yang melakukan pembelian prosesor bergaransi resmi Nusantara Jaya Teknologi dan eMedia Devices saja ya.

Kalau kamu sudah melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ seri yang disebutkan di atas dan bergaransi resmi pada periode promo yang telah ditentukan, kamu bisa langsung melakukan klaim dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RYZEN OKTOBER-DESEMBER 2020” untuk pembelian AMD Ryzen™ 3000 Series dan gunakan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RYZEN 5000 NOVEMBER-DESEMBER 2020” untuk pembelian AMD Ryzen™ 5000 Series.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP, dan NO. HP AKTIF serta Serial Number (SN) prosesor yang dibeli.
  3. Sertakan juga lampiran foto Serial Number (SN) yang tertempel di dus prosesor yang telah dibeli, serta foto bukti nota pembelian, dan foto stiker distributor resmi dari Nusantara Jaya Teknologi atau eMedia Devices.
  4. Jika pembelian tersebut terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar paling lambat 7 hari kerja.

 

Cara Klaim Kode Kupon

Mengklaim kode kupon harus melalui sebuah aplikasi yang dapat dilakukan dengan klaim online. Dibutuhkan koneksi internet yang akan dikenakan tarif data koneksi yang ditanggung oleh pelanggan. Kode kupon harus diklaim sebelum 30 Januari 2021 untuk pembelian prosesor Ryzen™ yang telah ditentukan agar dapat mengunduh aplikasi game yang diinginkan. Jika lewat dari itu, maka kupon secara langsung akan kadaluarsa dan tidak dapat digunakan lagi.

1. Pelanggan harus mengunjungi amdrewards.com/register dan membuat akun (jika pelanggan belum mempunyai akun di amdrewards).

2. Pelanggan harus masuk menggunakan akun AMD Rewards milik pelanggan itu sendiri, bukan milik orang lain.

3. Pelanggan harus memasukkan kode kupon (tertera sebagai “Unique coupon Code” pada website) dan mengisi semua data yang dibutuhkan, kemudian submit ke formulir yang tersedia pada website untuk dapat mendaftarkan produk AMD yang memenuhi syarat promosi. Pelanggan diharuskan untuk menyetujui Privacy and Other Terms.

4. Setelah pelanggan memasukkan kode kupon, pelanggan akan diminta untuk mengunduh tool pada sistem operasi komputer untuk melakukan verifikasi produk AMD yang memenuhi syarat promosi kali ini. Produk AMD yang didaftarkan harus sudah terpasang dan terdeteksi menggunakan sistem operasi untuk menyelesaikan proses verifikasi klaim. Jika produk AMD yang didaftarkan tidak terdeteksi, pelanggan diharuskan untuk memasang produk yang didaftarkan dahulu sebelum menyelesaikan proses klaim.

5. Jika pelanggan telah memasang produk AMD yang didaftarkan, namun tidak dapat menyelesaikan proses klaim, konsultasikan pada Pusat Bantuan amdrewards.com/support. Pelanggan akan membutuhkan beberapa dokumen untuk memverifikasi bukti dari pembelian produk AMD yang didaftarkan.

6. Untuk mengakses “Far Cry 6” edisi PC serta item in-game:

a. Pelanggan perlu mengakses aplikasi game melalui software Uplay PC. Uplay PC dapat diunduh di halaman www.ubi.com.

b. Setelah proses verifikasi berhasil, pelanggan akan diarahkan untuk masuk menggunakan akun (jika sudah memiliki akun) atau mendaftarkan akun Ubisoft Uplay melalui halaman www.amdrewards.com. Pelanggan diharuskan menyambungkan akun Uplay milik pelanggan dengan akun dari www.amdrewards.com milik pelanggan.

c. Aplikasi akan muncul pada akun Uplay pelanggan, dan pelanggan dapat memainkan aplikasi game melalui akun Uplay pelanggan tersebut. Jika aplikasi belum dirilis secara resmi, maka aplikasi game akan terkunci hingga hari rilis yang telah ditentukan baru dapat dimainkan.

d. Koneksi internet dibutuhkan.

e. Website Ubisoft DAN APLIKASI TIDAK MENYEDIAKAN BAHASA LOKAL YANG DIGUNAKAN pelanggan. Membutuhkan akun yang valid di website developer dan persetujuan terhadap syarat dan ketentuan dari developer. Developer berhak untuk menambahkan pembatasan.

f. Spesifikasi untuk mengakses dan menjalankan aplikasi game dapat ditemukan pada laman dari developer.

7. Pembatasan pemberian kode game:

a. 1 Produk AMD yang sesuai dengan syarat promo hanya dapat didaftarkan satu kali pada promo ini.

b. 1 orang atau 1 alamat email hanya dapat mendaftar satu kali pada promo ini.

c. Sebanyak-banyaknya hanya 3 perangkat dalam satu rumah / alamat yang bisa mendapatkan kode game.

d. Aplikasi game hanya dapat diklaim di negara tempat pembelian dilakukan.

 

Menarik banget ya promo dari AMD kali ini? Kamu bisa mendapatkan bonus game Far Cry 6 beserta item in-game-nya secara gratis, serta performa tinggi untuk bermain game maupun berkreativitas dari prosesor AMD Ryzen™ ini. Langsung saja lakukan pembelian prosesor Ryzen™ yang jadi incaran kamu, dan rasakan serunya menjadi pejuang gerilya untuk menyelamatkan Caribbean Island of Yara! Tapi ingat, promo ini TERBATAS HANYA SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA! Jadi buruan beli produk prosesor Ryzen™ 3000 Series dan Ryzen™ 5000 Series yang telah ditentukan sebelum kehabisan bonusnya.

Latest articles

Related articles

4 Comments

    • Hi Nurhadi, Untuk AMD Ryzen 5000 Series sudah dipasarkan di Indonesia, dan untuk ketersediaan stok silahkan kunjungi toko komputer langganan kamu, karena stok tergantung toko masing-masing

  1. Halo,
    proses klaim reward saya utk 5800x sudah melampaui 12hari tanpa respon dari AMD, sementara estimasi proses yang dijanjikan hanya 7 hari kerja. Mohon untuk di double check oleh pihak AMD, Terima kasih.

    • Hi kak, sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan boleh admin tau alamat email yang kamu gunakan saat klaim gamenya? Agar bisa admin bantu sampaikan ke bagian terkait untuk di follow up

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here