HP 14s-dk1122au: Laptop Berprosesor Athlon™ Gold dan Radeon™ Graphics untuk Berbagai Kebutuhan Harian

Intro HP 14s

Laptop di era modern seperti sekarang merupakan kebutuhan pokok bagi berbagai lapisan masyarakat. Tuntutan untuk mengerjakan berbagai pekerjaan maupun tugas sekolah di komputer yang bisa dibawa ke mana saja semakin meningkat. Karena alasan tersebut, AMD dengan HP bekerjasama menghadirkan HP 14s-dk1122au, laptop berperforma tinggi yang cocok untuk para pelajar maupun mahasiswa

HP 14s-dk1122au memiliki prosesor Athlon™ Gold 3150U, solusi dari AMD untuk kebutuhan komputasi modern yang hemat daya. Prosesor yang satu ini dilengkapi pula dengan grafis Radeon™ yang mampu mendukung pengalaman hiburan dan multimedia seperti menonton film maupun browsing internet dengan lancar. Prosesor ini juga mampu memberikan performa game on-the-go seperti Counter Strike: Global Offensive.

Selain memiliki konfigurasi prosesor dan grafis yang menarik, ia juga dilengkapi dengan SSD NVMe sebesar 512 GB yang memastikan kelancaran multi-tasking. Dukungan USB type-C dan penampilan elegan dengan warna silver maupun gold menjadi daya tarik lebih dari laptop terjangkau ini.

 

Spesifikasi HP 14s-dk1122au

Operating system Windows 10 Home 64
Prosesor AMD Athlon™ Gold 3150U
Memori 4 GB DDR4-2400 SDRAM (1 x 4 GB)
Internal storage 512 GB PCIe® NVMe™ M.2 SSD
Display 14″ diagonal HD SVA BrightView micro-edge WLED-backlit (1366 x 768)
Graphics AMD Radeon™ Graphics
Ports 1 SuperSpeed USB Type-C® 5Gbps signaling rate; 2 SuperSpeed USB Type-A 5Gbps signaling rate; 1 HDMI 1.4b; 1 RJ-45; 1 AC smart pin; 1 headphone/microphone combo
Expansion slots 1 multi-format SD media card reader
Audio features Dual speakers
Webcam HP TrueVision HD camera with integrated digital microphone
Pointing device Touchpad with multi-touch gesture support; Precision Touchpad Support
Keyboard Full-size island-style natural silver backlit keyboard
Network interface Integrated 10/100/1000 GbE LAN
Wireless Realtek RTL8821CE 802.11b/g/n/ac (1×1) and Bluetooth® 4.2 Combo
Wireless note MU-MIMO supported; Miracast compatible
Power supply type 45 W Smart AC power adapter
Battery type 3-cell, 41 Wh Li-ion
Battery weight 210 g
Dimensions without stand (W x D x H) 32.4 x 22.59 x 1.99 cm
Package dimensions (W x D x H) 6.9 x 48.3 x 30.5 cm
Berat Starting at 1.47 kg
Package weight 2.17 kg
Product color Silver atau Gold
Security management Kensington Mini Security lock slot
HP apps HP Audio Switch; HP Documentation; HP e-Service; HP JumpStart; HP Support Assistant; HP Connection Optimizer
Software – Productivity & finance footnote Microsoft Windows 10 Home 64

Microsoft Office Home and Student 2019
Must activate within 180 days of Windows activation.

Jaminan 2 year limited parts and labour

Prosesor dan Grafis Mumpuni di Kelasnya

Ditenagai Prosesor AMD Athlon Gold

HP 14s-dk1122au hadir dengan kombinasi AMD Athlon™ Gold 3150U dan AMD Radeon™ Graphics. Prosesor dan grafis dari AMD tersebut menjamin performa yang andal dalam berbagai aplikasi mulai dari office, browsing, email, menonton video, hingga game ringan. Kombinasi ini hadir hanya dengan TDP 15W yang menjanjikan konsumsi baterai irit sehingga bisa digunakan berjam-jam tanpa perlu colok charger.

Baca juga: AMD Athlon™™ Mobile 3000 Series, Lebih Kencang dan Lebih Canggih

 

SSD NVMe Super Lega dan Responsif

SSD NVMe Super Lega dan Responsif

Laptop ini sudah dibekali dengan SSD berukuran 512 GB jadi tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Selain itu, spesifikasi SSD NVMe mampu menghadirkan kecepatan baca dan tulis hingga 5 kali lebih kencang dari SSD biasa yang masih menggunakan protokol SATA serta 10 kali lebih kencang dari harddisk biasa. Dengan menggunakan SSD, membuka dan berganti aplikasi akan lebih cepat sehingga pekerjaan akan lebih cepat selesai.

Bundling Software Resmi dalam Setiap Pembelian

Bundling Software Resmi dalam Setiap Pembelian

Setiap pembelian laptop HP 14s-dk1122au akan disertakan pula dengan lisensi resmi Microsoft Windows 10 Home 64 dan Microsoft Office Home and Student 2019. Pengguna jadi tidak perlu berpikir lagi mengenai harus membeli lisensi software esensial yang dibutuhkan sehari-hari.

Kesimpulan

HP 14s-dk1122au merupakan laptop terjangkau yang layak dijadikan pilihan berkat kombinasi mumpuni dari prosesor AMD Athlon™ Gold 3150U, grafis AMD Radeon™ Graphics, serta SSD NVMe 512 GB. Prosesor dan grafis terintegrasi dengan TDP hanya 15W pastinya layak untuk dibawa bekerja dan beraktifitas di manapun dan kapanpun tanpa takut kehabisan baterai. SSD super lega dan super kencang siap untuk melaksanakan tugas apa saja tanpa takut respon lama maupun laptop nge-hang.

Alasan untuk Membeli HP 14s-dk1122au

  1. Kombinasi prosesor dan grafis terbaik di kelasnya dengan AMD Athlon™ Gold 3150U dan AMD Radeon™ Graphics menjadikan laptop ini lebih memiliki daya tarik dibanding kompetitor di kisaran harga yang sama.
  2. SSD NVMe berukuran 512 GB yang lega mampu mempercepat segala pekerjaan maupun multi-tasking tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan.
  3. Bundling software resmi Microsoft Windows dan Microsoft Office menjadikan laptop ini lebih hemat untuk dibeli tanpa harus membeli biaya lisensi tambahan lagi.

Pengguna yang Cocok dengan HP 14s-dk1122au

  1. Pengguna dengan budget minim namun ingin memiliki laptop yang mumpuni untuk beraktifitas harian seperti office maupun browsing.
  2. Pengguna awam yang tidak ingin direpotkan dengan lisensi maupun instalasi software.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here