Update Driver Itu Penting! Ini Dia Alasannya

Intro Update Driver

Kelancaran dalam bermain game tentu juga dapat dipengaruhi dari Driver yang dipakai. Lazimnya, Driver terbaru adalah yang paling optimal untuk digunakan dalam bermain game. Namun, kebanyakan dari pengguna PC Desktop maupun laptop yang gemar bermain game, bahkan mengabaikan tentang pentingnya menjaga Driver tetap ter-update. AMD Radeon™ Software Adrenalin, yang merupakan Driver dari Radeon™ selalu berusaha memberikan performa terbaik dalam bermain game kepada penggunanya. Maka dari itu, sangatlah penting untuk selalu melakukan update Driver.

 

Baca juga: AMD Radeon™ RX 6000 Series: Teknologi RDNA 2 Hadirkan Performa Gaming Teratas!

 

Jika kamu sering mengabaikan pentingnya untuk selalu melakukan update Driver, berikut adalah alasan mengapa kamu harus segera melakukan update.

  • Fitur Terbaru

Kamu tidak bisa menikmati fitur terbaru yang tersedia. Tim AMD selalu meningkatkan performa dari fitur yang ada dan menciptakan berbagai fitur menarik lainnya. Entah itu adalah game yang support Radeon™ Boost, atau fitur lainnya peningkat performa. Tentunya kamu tidak ingin ketinggalan segala hal yang dapat meningkatkan pengalaman bermain gamemu bukan?

  • Dukungan Game Terbaru

Bagi kamu para pecinta game baru kekinian, tentunya ingin merasakan pengalaman bermain game tersebut secara maksimal bukan? Update Driver pada AMD Radeon™ Software Adrenalin biasanya mencakup optimalisasi dalam menjalankan berbagai game terbaru guna memberikan performa game lebih mulus serta lancar.

  • Memberikan Stabilitas dan Pembaharuan

Tim AMD selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna setianya. Tentu segala permasalahan yang ada pada Driver akan selalu diperbaiki pada update Driver berikutnya. Tidak lupa, update Driver juga menstabilkan performa yang diberikan oleh kartu grafis. Jadi, jika kamu mempunyai permasalahan pada Driver Radeon™-mu, segera lakukan update Driver!

 

Baca juga: Radeon™ Software Adrenalin 2020, Driver Terkini Dari Pengguna Untuk Pengguna!

 

Bagaimana Cara Download Driver Terbaru?

Tenang, kamu tidak perlu kebingungan mengenai bagaimana cara melakukan update Driver yang benar. Karena, update Driver sebenarnya sangat mudah! Apabila kamu belum meng-install AMD Radeon™ Software Adrenalin sebelumnya, kamu bisa download di www.amd.com/support

Bagaimana Cara Download Driver Terbaru

Kemudian, kamu tinggal pilih jenis kartu grafis yang kamu gunakan, setelah itu download dan install Drivernya.

Auto Update Driver

Apabila kamu sudah mempunyai AMD Radeon™ Software Adrenalin sebelumnya, kamu tinggal membukanya dan klik tombol “Check for Updates” di bagian kanan atas. Sangat mudah bukan?

 

Itulah mengapa kamu harus menjaga Drivermu untuk selalu ter-update. Selain mendapatkan performa yang lebih optimal, kamu juga tidak akan ketinggalan berbagai macam fitur terbaru dari AMD.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here