fbpx

Ikuti Serunya Peluncuran AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors!

THE UNTOLD STORIES MEDSOS

Setelah sukses dengan AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors pada tahun 2020 lalu, kini AMD melangkahkan kaki lebih jauh lagi. Menjelang pertengahan tahun 2021 ini, AMD meluncurkan prosesor terbaru, tercanggih, dan berperforma tinggi dengan efisiensi daya maksimal untuk mencapai mimpi-mimpi kita semua, AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors. Tepatnya pada Rabu, 31 Maret 2021 pada Pukul 18.30 – 19.30 WIB, akan dimulai acara AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors Virtual Launch melalui www.ryzen5000-poweryournext.com

Akan ada beragam kegiatan yang dapat kamu ikuti pada Virtual Launch:

  • Main Theater

Kamu bisa menyaksikan prosesi launch produk, penjelasan produk dari perwakilan AMD, dan talkshow dengan 4 brand partner yaitu Acer, Asus, HP, dan Lenovo mengenai produk-produk bertenaga AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor yang akan diluncurkan tahun ini! Selain itu, Bang Pen, Clara Mongstar, dan Alffy Rev akan membagikan cerita dalam pencapaian mimpi mereka.

  • Games

Selain mendapatkan info mengenai produuk-produk terbaru, kamu juga bisa memainkan dua game untuk menambah point di scoreboardmu.  Seru kan?

  • Virtual Photobooth

Akan ada Virtual Photobooth untuk kamu mengabadikan momenmu di acara virtual launch. Jangan lupa share ke social mediamu ya!

  • Doorprize and Merchandise

Rasanya tidak lengkap kalau tidak ada hadiah yang menarik untukmu. Di acara ini kamu berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif AMD dan pastinya akan ada sebuah laptop bertenaga AMD Ryzen™ Mobile 5000 series untuk 1 pemenang yang meraih scoreboard tertinggi!

Gimana? Pastinya seru banget kan AMD RYZEN 5000 Series Mobile Processor Virtual Launch nanti. Yuk langsung saja daftar dan ikuti “Power Your Next” pada Rabu, 31 Maret 2021 Pukul 18.30 – 19.30 WIB dengan klik link berikut. Jadilah saksi bersejarah peluncuran ini dan bersiap untuk mengubah mimpi menjadi nyata dengan prosesor AMD Ryzen™ Mobile 5000 Series!

Latest articles

Related articles

Leave a Reply