Bagikan Momen Ramadhan dan Lebaran Serumu Bareng AMD, Berhadiah Prosesor Ryzen™ dan Merchandise Eksklusif!

Bulan Ramadhan telah tiba! Seperti tahun-tahun sebelumnya, AMD kembali menggelar kontes berhadiah untuk para pengguna setianya. Dengan membagikan foto Ramadhan atau momen lebaran serumu bersama dengan AMD, kamu bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa merchandise eksklusif AMD seperti Flazz dengan saldo senilai Rp. 50.000, Jaket AMD, Tumbler AMD, hingga Mousepad Batik AMD XXL! Tidak lupa, ada juga hadiah utama berupa 1 unit Prosesor AMD Ryzen™ 5!

Kontes Momen Ramadhan Bareng AMD

Caranya juga sangat mudah untuk berpartisipasi dalam kontes foto kali ini.

  1. Like dan Follow Facebook AMD, Twitter @AMDIndonesia, atau Instagram @AMD.Indonesia
  2. Kamu WAJIB melakukan like dan share postingan ini di feed Facebook / Instagram kamu masing-masing.
  3. Upload foto dan ceritakan momen Ramadhan atau momen merayakan Lebaran seru versi kamu bersama dengan produk Ryzen™ atau Radeon™ di timeline sosial media kamu maing-masing. Kamu juga dapat menyertakan merchandise AMD juga lho dalam fotomu. Akhiri ceritamu dengan tagar #RamadhanSeruBarengAMD atau #LebaranSeruBarengAMD sesuai tema yang kamu ingin tampilkan dalam foto kreatifmu.
  4. Apabila kamu telah menyelesaikan persyaratan nomor 3, Pastikan kamu meninggalkan komen “Done” di kolom komentar postingan AMD dengan menyertakan link postingan momen seru Ramadhan atau Lebaran versi kamu.
  5. Pastikan akun sosial media milikmu tidak Private agar kami dapat memberikan penilaian terhadap cerita kamu.
  6. Periode acara ini akan berlangsung dari 22 April – 16 Mei 2021.
  7. Akan dipilih 20 pemenang dari seluruh partisipan acara yang akan dipilih berdasarkan effort dan kreativitas masing-masing.
  8. Keputusan panitia/juri tidak dapat diganggu gugat.

 

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk ikutan kontes foto Ramadhan atau Lebaran seru bareng AMD kali ini? Kamu masih bingung harus foto seperti apa untuk ikutan? Kamu bisa lihat contoh-contoh foto yang ada di bawah ini!

1 2
3 4
5 6
7 8
9 10

Sangat seru kan? Tunggu apalagi? Yuk langsung saja ikutan kontes foto Ramadhan Seru Bareng AMD! Semoga beruntung ya!

 

FAQ

Q: Min, produk AMD apa saja nih yang bisa ikutan?

A: Dalam challenge “Bagikan Momen Ramadhan atau Lebaran Serumu” ini, produk AMD yang dapat ikut adalah PC Desktop bertenaga AMD.

 

Q: Min, kalau gak punya prosesor Ryzen™ atau GPU Radeon™ boleh ikutan nggak?

A: Bagi kamu yang belum memiliki produk Ryzen™ atau GPU Radeon™, kamu bisa produksi sendiri atribut sederhana dengan logo Ryzen™ atau Radeon™ buat ikutan challenge ini! Atau kamu juga dapat membagikan momen seru Ramadhan atau momen Lebaranmu dengan berfoto bersama dengan merchandise AMD milikmu.

 

Q: Min, hasil fotonya boleh diedit dengan suasana Ramadhan atau Lebaran tidak?

A: Boleh banget! Semakin kreatif maka semakin besar kesempatanmu untuk memenangkan hadiah utama!

 

Q: Min, boleh submit lebih dari 1 foto tidak?

A: Tentu saja boleh dong! Silakan post hasil karya kreatifmu sebanyak-banyaknya untuk memperbesar kesempatan memenangkan hadiah dari AMD.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here