Ikutan #PowerYourNext Photo Challenge! Berhadiah Hingga Laptop Bertenaga AMD Ryzen 5000 Series!

KV PHOTOCHALLENGE

AMD, pada 31 Maret 2021 lalu telah meluncurkan prosesor terbaru untuk laptop, yakni AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor. Dengan arsitektur “Zen 3” berfabrikasi 7nm, tentunya prosesor ini mampu memberikan performa yang lebih tinggi serta hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk memeriahkan peluncuran tersebut, AMD mengadakan #PowerYourNext Photo Challenge selama periode 20 Mei – 10 Juli 2021.

Dengan hadiah utama berupa 1 unit laptop bertenaga AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor, pastinya tidak boleh kamu lewatkan. Selain laptop, ada juga Headset Gaming, Mouse Gaming, Saldo OVO, dan juga beragam merchandise eksklusif AMD.

 

Berikut cara untuk kamu ikutan #PowerYourNext Photo Challenge:

  1. Follow akun Instagram @amd.indonesia, Facebook AMD Indonesia, dan Twitter @AMDIndonesia.
  2. Buat 2 foto kreatif yang mendeskripsikan sebelum dan sesudah pakai laptop bertenaga AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor dalam mencapai impianmu.
  3. Gabungkan 2 foto menjadi 1 berukuran 1080×1080 dengan ratio 1:1 menggunakan software PC / aplikasi smartphone.

Contoh:

thumbnail model 6 thumbnail model 2
  1. Isi data dirimu dalam kolom formulir yang ada pada amd-id.com/
  2. Upload foto ke dalam template yang sudah tersedia.
  3. Download foto #PowerYourNext versi terbaikmu dan posting di akun Instagram/Facebook/Twitter (bisa pilih salah satu) serta tag akun sosial media AMD Indonesia.
  4. Jangan lupa tambahkan caption yang menceritakan harapan serta bagaimana laptop bertenaga AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor mendukung aktivitas harianmu untuk meraih impian dengan tagar #BeneranCepat #Ryzen5000 #PowerYourNext serta mention 3 orang temanmu
  5. Repost postinganmu di Story Instagram/Facebook dan Fleet Twitter dengan mention akun AMD Indonesia serta tagar #BeneranCepat #Ryzen5000 #PowerYourNext.

Sangat mudah bukan untuk ikutan #PowerYourNext Photo Challenge kali ini? Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja unjuk gigi kreativitasmu dan menangkan beragam hadiah hingga 1 unit laptop bertenaga AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor! Tapi ingat ya, kontes foto ini hanya berlangsung hingga 10 Juli 2021.

Jangan lupa untuk simak Syarat & Ketentuan untuk info lengkap mengenai kompetisi ini supaya kamu dapat memenuhi kualifikasi sebagai pemenang!

Latest articles

Related articles

2 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here