ASUS ZenBook 13 UM325: Laptop Ultrathin Premium Bertenaga AMD Ryzen™ 5000 U-Series untuk Pengguna Kreatif

Intro ASUS Zenbook 13 UM325

Kemajuan teknologi seperti sekarang ini membuat banyak sekali muncul peluang dari sektor kreatif seperti desain grafis, membuat konten video, maupun rancangan 3D. Berbagai peluang itu tentunya membutuhkan perangkat bergerak yang kencang dengan berbagai keunggulan. Hal itu jugalah yang memancing AMD dengan ASUS untuk berkolaborasi mendesain sebuah laptop dengan spesifikasi idaman para pekerja kreatif yaitu ASUS ZenBook 13 UM325.

Sebagai laptop yang berfokus pada kreator konten, ASUS ZenBook 13 UM325 dilengkapi dengan prosesor kencang dari AMD yaitu AMD Ryzen™ 5000 U-Series. Didukung juga dengan RAM LPDDR4X hingga 16 GB serta SSD M.2 NVMe hingga 1 TB yang mampu menampung segala kreasi dari penggunanya.

Dari segi kenyamanan, laptop ultrathin dari ASUS satu ini sudah dilengkapi dengan layar OLED yang memiliki resolusi Full HD serta cakupan warna DCI-P3 hingga 100%. Menjadikan sangat cocok untuk berkreasi apapun berkat reproduksi warnanya yang luas dan akurat.

 

Spesifikasi

Spesifikasi ASUS Zenbook 13 UM325

 

Prosesor dan Grafis Terbaik untuk Kreasi Konten di Laptop Ultra Tipis

Prosesor dan Grafis Terbaik untuk Kreasi Konten di Laptop Ultra Tipis

Bertenaga hingga prosesor AMD Ryzen™ 7 5800U, yang juga merupakan seri tertinggi dari lini prosesor AMD Ryzen™ 5000 U-Series, performanya tentu tidak perlu diragukan lagi. Berkonfigurasi 8 Core 16 Thread yang sudah mengenyam arsitektur Zen 3 serta fabrikasi 7 nm, dibalik performa tinggi tersebut, hadir juga efisiensi daya yang luar biasa dibandingkan generasi sebelumnya. Ditambah dengan performa dari kartu grafis AMD Radeon™ Graphics yang memiliki performa setara dengan kartu grafis diskrit, segala komputasi tentu dapat dengan mudah dilibas menggunakan laptop ASUS ZenBook 13 UM325 satu ini.

 

Baca juga: Jadi Pahlawan Gaming dengan Laptop Gaming Berprosesor AMD Ryzen™ 5000 H-Series

 

RAM Kecepatan Tinggi dengan SSD M.2 NVMe untuk Membuka Aplikasi Secara Instan

RAM Kecepatan Tinggi dengan SSD M 2 NVMe untuk Membuka Aplikasi Secara Instan

Tidak hanya dari sisi prosesor dan grafisnya saja, RAM LPDDR4X berukuran hingga 16 GB dan SSD M.2 NVMe hingga 1 TB melengkapi kemampuan ASUS ZenBook 13 UM325 dalam melakukan berbagai pekerjaan. Seluruh kegiatan bahkan dengan membuka banyak aplikasi siap dilaksanakan berkat RAM yang lega dan SSD M.2 NVMe yang menjanjikan kecepatan ekstra. Kegiatan sehari-hari dalam berlaptop ria tidak akan terasa berat dan segala aplikasi akan terasa kencang dan mulus.

 

Layar Panel OLED Super Cerah dengan Cakupan Warna Luas dan Akurat

Layar Panel OLED Super Cerah dengan Cakupan Warna Luas dan Akurat

ASUS ZenBook 13 UM325 dilengkapi dengan layar Full HD OLED yang menakjubkan. Dukungan HDR dengan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black berkat penggunaan panel OLED mampu menampilkan warna hitam yang pekat serta menghasilkan kontras yang luas. Tepian tipis NanoEdge memberikan ruang visual yang lebih luas terhadap layar 13.3” ini. Tidak lupa pula akurasi warna yang divalidasi oleh PANTONE® Validated dan cakupan warna DCI-P3 hingga 100% menjadikannya sangat cocok untuk membuat konten maupun konsumsi konten.

 

Baca juga: ASUS VivoBook Flip 14 TM420UA: Laptop Ergonomis dan Trendi Bertenaga AMD Ryzen™ 5000 U-Series

 

Desain Ringan yang Cocok untuk Dibawa Bepergian

Desain Ringan yang Cocok untuk Dibawa Berpergian

Berbalut logam di keseluruhan bodinya, ASUS ZenBook 13 UM325 memiliki ketebalan hanya 13,9 mm saja. Ukuran yang ramping dan material logam tersebut membuatnya ideal untuk menemani bepergian kemanapun apalagi dengan bobot yang hanya 1,14 kg. Apalagi dengan daya tahan baterainya yang diklaim oleh ASUS mampu bertahan hingga 16 jam pemakaian*, serta pengisian daya yang cepat hingga 60% hanya dalam 49 menit saja, tentu memudahkan mobilitas penggunanya. Segalanya dipadukan dengan performa kencang dari prosesor AMD Ryzen™, tentunya sangat menyamankan penggunanya untuk berkomputasi kapanpun dan dimanapun.

 

Kesimpulan

Kesimpulan ASUS Zenbook 13 UM325

ASUS ZenBook 13 UM325 menunjukkan bahwa dirinya adalah laptop yang layak dipertimbangkan untuk dipilih dengan berbagai keunggulan pada kategori laptop ultrathin. Prosesor AMD Ryzen™ 5000 U-Series yang dikombinasikan dengan grafis terintegrasi AMD Radeon™ Graphics mampu memberikan performa yang luar biasa di kelas laptop ultrathin. Tidak lupa pula efisiensi yang diusung dari kombinasi prosesor dan grafis dari AMD tersebut memungkinkan laptop ini cocok untuk pengguna bermobilitas tinggi berkat daya tahan baterai yang diberikannya.

Spesifikasi komponen pendukung seperti RAM LPDDR4X hingga 16 GB serta SSD M.2 NVMe hingga 1 TB memastikan komponen utama berupa prosesor dan grafis memperoleh performa maksimal. Di samping itu penggunaan layar OLED dengan berbagai keunggulan dari kontras hingga akurasi dan reproduksi warna sangat cocok untuk pengguna dengan konsumsi konten visual maupun pembuat konten kreatif. Bentuk yang ramping dan kokoh dengan material logam serta daya tahan baterai yang menakjubkan menjadikan ZenBook 13 UM325 enak untuk dibawa dan digunakan ke mana saja.

 

Baca juga: ASUS ROG Strix G15 Advantage Edition: Laptop Gaming Kualitas Papan Atas Berkat AMD Advantage!

 

Dengan segala keunggulan tersebut, yakin Anda tidak tergiur untuk mencobanya? Anda bisa langsung membeli laptop ini di toko komputer terdekat ataupun e-commerce berikut:

BliBli

shopee button

tokopedia button

 

Alasan untuk Membeli ASUS ZenBook 13 UM325

  1. Dibekali kombinasi prosesor dan grafis terbaik untuk laptop ultra tipis yaitu AMD Ryzen™ 5000 U-Series dan AMD Radeon™ Graphics terintegrasi sehingga mampu memberikan performa terbaik di kelasnya. Arsitektur Zen 3 terbaru dengan fabrikasi transistor 7 nm membuat prosesor yang memiliki core hingga 8 ini tetap efisien dan memberikan daya tahan baterai yang maksimal.
  2. RAM kencang dengan standar LPDDR4X berukuran 16 GB dan penyimpanan SSD M.2 NVMe menjadikan segala aplikasi dapat terbuka dengan cepat, mulus, dan lancar tanpa kendala.
  3. Layar OLED dengan kontras luar biasa berkat warna hitam yang lebih pekat. Cakupan warna DCI-P3 hingga 100%, validasi warna PANTONE®, dan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black menghasilkan gambar dengan warna yang lebih cerah dan akurat dibandingkan laptop dengan panel lainnya.
  4. Desain ramping namun tetap kokoh berkat penggunaan material logam dengan berat hanya 1,14 kg dan ketebalan hanya 13,9 mm membuat laptop ini enak dibawa ke mana saja.
  5. Umur baterai lama serta pengisian daya yang cepat sehingga dapat digunakan di manapun tanpa harus khawatir mencari colokan listrik.

 

Pengguna yang Cocok dengan ASUS ZenBook 13 UM325

  1. Pembuat konten kreatif yang membutuhkan akurasi warna, performa ekstra, dan mobilitas tinggi sehingga memerlukan laptop ringan dengan komponen terbaik.
  2. Profesional yang sibuk sehingga memerlukan laptop dengan daya tahan baterai tinggi dan performa yang tetap mumpuni.

 

*Tergantung pemakaian penggunanya.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here