fbpx

Beli Ryzen 5000G APU, Bonus Warframe G-Series Pack untuk Kamu Penggemar Warframe!

BONUS GAME PACK WARFRAME

AMD, setiap tahunnya selalu menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia komputasi. Dengan dobrakannya yang menghadirkan prosesor desktop APU terbaru Ryzen™ 5000 APU G-Series, mewujudkan impian para gamer untuk memiliki PC dengan budget yang ekonomis namun bertenaga tinggi. AMD Ryzen™ 5000 APU G-Series, memiliki kartu grafis terintegrasi yang memiliki performa mumpuni dalam menjalankan berbagai macam game terkini. Namun menariknya, kali ini AMD juga menghadirkan promo bonus Warframe G-Series Pack untuk pembelian prosesor ini pada periode 5 Agustus 2021 – 25 September 2021.

Berikut adalah keseruan yang bisa kamu dapatkan dengan membeli prosesor AMD Ryzen™ 5000 G-Series:

Warframe G-Series Pack

Warframe G Series Pack

Warframe, game besutan Digital Extremes yang ber-genre Action Role-Playing Third-Person Shooter ini memang sudah hadir untuk PC sejak tahun 2013 dan bisa diunduh secara gratis. Namun, game ini masih tetap digandrungi karena memiliki alur permainan yang sangat menarik, serta masih terus diperbaharui hingga sekarang. Namun, kamu bisa meningkatkan lagi keseruan dalam bermain game ini dengan bonus Warframe G-Series Pack yang bisa kamu dapatkan dengan membeli prosesor AMD Ryzen™ 5000 G-Series seri tertentu pada periode 5 Agustus 2021 – 25 September 2021. Apa saja yang kamu dapatkan pada bundle tersebut? Ini dia:

  • 100 Platinum
  • 100,000 Credits
  • 1x Orokin Reactor
  • 1x Orokin Catalyst
  • 1x Warframe Slot
  • 2x Weapon Slot
  • 1x Essential Base Damage Mod Bundle
  • 1x 7 Day Affinity Booster
  • 1x 7 Day Credit Booster
  • 1x Pyra Syandana
  • 1x Kumuda Glyph
  • 1x Kumuda Sigil

Nah, banyak sekali kan yang bisa kamu dapatkan pada Warframe G-Series Pack ini? Untuk bisa mendapatkannya, berikut adalah daftar prosesor yang berlaku untuk dapat melakukan klaim promo ini.

AMD Ryzen™ 5000 APU G-Series

Desktop Ryzen 5000 APU G Series

Prosesor Ryzen™ 5000 APU G-Series terbaru dari AMD, yang sudah menggunakan fabrikasi 7nm, tentu akan mempunyai performa yang lebih tinggi lagi serta hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan seri tertingginya berkonfigurasi 8 Core 16 Thread, serta memiliki boostclock hingga 4.6 GHz, tentu mampu memberikan performa gaming maupun content creation yang mumpuni bagi penggunanya. Terdapat juga pilihan seri yang lebih terjangkau dengan spesifikasi 6 Core 12 Thread yang memiliki boostclock hingga 4.4 GHz dan spesifikasi 4 Core 8 Thread dengan boostclock hingga 4.2 GHz. Untuk promo kali ini, hanya berlaku untuk pembelian prosesor AMD Ryzen™ 7 5700G dan juga AMD Ryzen™ 5 5600G bergaransi resmi. Namun ingat, juga hanya berlaku untuk pembelian pada periode 5 Agustus 2021 – 25 September 2021 saja ya.

Apabila kamu sudah melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ 7 5700G ataupun AMD Ryzen™ 5 5600G bergaransi resmi pada periode 5 Agustus 2021 – 25 September 2021, maka langsung saja lakukan klaim dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RYZEN AGUSTUS 2021”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO. HP AKTIF serta Serial Number (SN) prosesor yang dibeli.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) yang telah dibeli, foto bukti nota pembelian, dan juga foto stiker distributor resmi yang tertempel di dus prosesor. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk AMD Ryzen™ bergaransi resmi E-Media Devices dan Andal Global Solusindo.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai dengan data yang telah terdaftar. Mohon menunggu hingga 7 hari kerja untuk pemrosesan verifikasi kode game.

Cara Klaim Kode Kupon

Setelah mendapatkan kode game melalui email, cara klaim kode kupon harus melalui aplikasi Product Verification Tool (PVT) khusus yang harus terkoneksi secara online. Dibutuhkan koneksi internet yang akan dikenakan tarif data koneksi yang ditanggung oleh pelanggan. Kode kupon harus diklaim sebelum 30 Oktober 2021 untuk pembelian prosesor AMD Ryzen™ 5000 APU G-Series yang telah ditentukan agar dapat melakukan klaim bundle Warframe G-Series Pack. Jika lewat dari itu, maka kupon secara langsung akan kadaluarsa dan tidak dapat digunakan lagi.

  1. Pastikan produk prosesor AMD Ryzen™ yang kamu beli sudah terpasang pada komputer yang ingin kamu gunakan untuk melakukan klaim agar nantinya terdeteksi oleh Product Verification Tool (PVT).
  2. Apabila kamu sudah mempunyai akun amdrewards.com, kamu bisa langsung masuk dan menuju langkah berikutnya. Apabila belum mempunyai akun, kamu diharuskan untuk membuat akun terlebih dahulu.
  3. Setelah login, masukkan KODE GAME GRATIS untuk menjalankan program verifikasi Product Verification Tool (PVT) guna melengkapi proses klaim. PVT akan ter-download pada komputermu. Jalankan PVT dan ijinkan untuk melakukan verifikasi produk.
  4. Jika proses verifikasi sudah selesai, kamu tinggal memilih game yang diinginkan dengan menambahkannya ke dalam “keranjang” dan konfirmasi pilihanmu.
  5. Aktivasi game dengan mengikuti instruksi yang ada. Akun Warframe akan dibutuhkan untuk menyelesaikan proses klaim.

Sangat menarik serta mudah untuk diklaim bukan promo satu ini? Jangan sampai terlewatkan ya, karena bonus Warframe G-Series Pack ini memberikan sangat banyak item in-game yang bisa meningkatkan keseruan kamu dalam bermain game Warframe. Langsung saja beli prosesor AMD Ryzen™ 7 5700G atau AMD Ryzen™ 5 5600G bergaransi resmi pada periode 5 Agustus 2021 – 25 September 2021 ya! Ingat, promo ini terbatas HANYA SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA!

Jika kalian menemui masalah saat proses klaim bonus Warframe G-Series Pack, jangan ragu untuk menghubungi AMD di www.amdrewards.com/support untuk bantuan selanjutnya.

 

Latest articles

Related articles

Leave a Reply