fbpx

Show Your AMD APU Power Photo Competition! Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah!

 

Kabar baik untuk kamu para pengguna prosesor AMD APU! AMD pada akhir bulan Agustus 2021 ini mengadakan sebuah kompetisi foto yang dapat diikuti oleh para pengguna setia prosesor AMD APU seri apa saja yang didistribusikan secara resmi di Indonesia, mulai dari AMD APU A-Series, AMD Ryzen™ APU ataupun AMD Athlon™ APU. Kompetisi ini dimulai sejak tanggal 2 September – 30 September 2021, bisa kamu ikuti hanya dengan mengunggah koleksi foto beauty shoot terbaik dari setup PC bertenaga prosesor AMD APU milikmu, serta menceritakan pengalaman positifmu selama menggunakan PC bertenaga AMD APU. Kamu juga boleh menyertakan alasan positif mengapa ingin segera upgrade dengan Ryzen 5000G APU Series terbaru dari AMD.

SHOW YOUR AMD APU POWER

Kamu para pengguna prosesor AMD APU wajib banget ikutan karena hadiahnya tidak main-main. Ada 1 unit prosesor AMD Ryzen™ 5 5600G APU sebagai hadiah utama, e-voucher OVO/GOPAY senilai total 4 Juta Rupiah yang akan dibagi untuk 5 orang pemenang, hingga puluhan merchandise eksklusif AMD seperti 10 Mousepad Batik Large AMD dan juga 10 Tumbler AMD yang bisa kamu menangkan!

Simak mekanisme selengkapnya di bawah ini:

  1. Like dan Follow halaman media sosial Facebook @AMDINDO dan Instagram @amd.indonesia.
  2. Share pengumuman kompetisi ‘Show Your AMD APU Power’ di Facebook / Instagram AMD Indonesia ke akun media sosial masing-masing dan tag/mention 3 teman untuk mengajak mereka berpartisipasi.
  3. Unggah foto beauty shoot dari PC bertenaga AMD APU (A-Series/Ryzen/Athlon) milikmu ke timeline Facebook / feed Instagram masing-masing. Pastikan set unggahanmu ke “Public” agar foto bisa diperiksa dan dinilai oleh tim.
  4. Peserta harus melampirkan tidak hanya tampilan foto PC nya saja, tapi juga seluruh setup yang dimiliki.
  5. Sampaikan cerita positif di caption post, terkait kehebatan performa AMD APU (A-Series/Ryzen/Athlon) milikmu baik untuk produktivitas harian, kreasi konten, ataupun gaming. Jika kamu belum memiliki Ryzen™ 5000G APU, bisa juga lho ceritakan alasan positif mengapa kamu tertarik upgrade ke Ryzen™ 5000G APU terbaru.
  6. Mention akun Instagram @amd.indonesia atau Facebook @AMDINDO dan sertakan tagar #ShowYourAMDAPUPower #AMDRedRigs pada caption post yang kamu unggah.
    Contoh post:

CONTOH SHOW YOUR AMD APU POWER

  1. Tinggalkan komen “Done” di kolom komentar pengumuman kompetisi ‘Show Your AMD APU Power’ di Facebook / Instagram AMD Indonesia dengan menyertakan link post yang telah kamu unggah di sosial media milikmu agar dapat diperiksa dan dinilai oleh tim.
  2. PC yang dikonteskan harus asli milik Peserta. Panitia berhak meminta verifikasi untuk pembuktian syarat ini.
  3. Peserta yang terpilih menjadi pemenang harus melakukan verifikasi sesuai syarat dan ketentuan berlaku.
  4. Rakitan PC yang boleh diikutkan dalam kontes harus menggunakan AMD APU yang didistribusikan secara resmi di Indonesia (termasuk APU A-Series, Ryzen™ APU mulai dari seri 2000, 3000, 4000 hingga 5000 Series, dan juga AMD Athlon™ APU) dan tidak menggunakan GPU diskrit, karena tujuan kompetisi kali ini adalah untuk menonjolkan kekuatan AMD APU untuk keseharian.
  5. Rakitan PC yang boleh diikutkan dalam kontes tidak dibatasi bentuknya, boleh dalam bentuk PC mini ITX, atau PC Micro ATX, ataupun PC portabel, dan tidak harus di modding. Yang penting ditampilkan sebagus dan serapi mungkin dalam bentuk beauty shoot dari berbagai sudut.
  6. Pemenang dinilai berdasarkan kriteria: Form Factor dan keunikan desain PC (30%), cerita pengalaman positif menarik terkait penggunaan dan performa AMD APU yang dimiliki peserta (30%), kualitas penyajian / presentasi koleksi foto Beauty Shoot PC bertenaga AMD APU yang dimiliki peserta, dengan menampilkan karakteristik AMD di dalam foto. Contoh: PC dengan hiasan stiker berlogo AMD Ryzen Radeon atau foto PC bersama dus AMD APU A-Series/Ryzen™ APU/Athlon™ APU (40%).
  7. Foto pemenang akan menjadi milik AMD Indonesia yang dapat digunakan untuk kebutuhan apapun.
  8. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta apabila dinyatakan tidak memenuhi ketentuan-ketentuan di atas.
  9. Keputusan panitia juri tidak bisa diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan selengkapnya terkait Show Your AMD APU Power Photo Competition bisa kamu lihat di link berikut.

Menarik banget kan hadiah yang bisa kamu menangkan dari Show Your AMD APU Power Photo Competition ini? Cukup dengan mengunggah koleksi foto beauty shoot terbaik dari PC bertenaga AMD APU milikmu ke sosial media dan bercerita tentang pengalaman positifmu menggunakan AMD APU seri apa saja dengan disertai alasan positif mengapa ingin upgrade menggunakan Ryzen™ 5000G APU terbaru, kamu sudah bisa memenangkan beragam hadiah menarik dari AMD senilai total JUTAAN RUPIAH!

Jangan menunggu lama lagi, karena photo competition ini hanya berlangsung hingga 30 September 2021 saja. Ajak juga teman-temanmu sesama pengguna setia AMD APU untuk berpartisipasi, demi kesempatan memenangkan upgrade gratis dengan prosesor AMD Ryzen™ 5 5600G APU!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here