fbpx

Kontes 5 Years of Ryzen, Hadiah Belasan Juta Rupiah Menanti!

5 YEARS RYZEN

Tidak terasa Ryzen sudah hadir mengisi dunia teknologi selama 5 tahun lamanya. Untuk merayakannya, AMD mengadakan sebuah kontes 5 Years of Ryzen yang dapat kamu ikuti sejak 26 November 2021, dan batas akhir submit foto adalah tanggal 10 Desember 2021.

Ada hadiah senilai BELASAN JUTA RUPIAH yang menanti kamu pada kontes 5 Years of Ryzen kali ini. Mulai dari prosesor AMD Ryzen™ 7 5700G, voucher OVO/GOPAY senilai JUTAAN RUPIAH, hingga beragam merchandise eksklusif AMD bisa kamu dapatkan.

 

Untuk cara ikutannya, kamu tinggal mengikuti langkah berikut:

  1. Follow akun Instagram @amd.indonesia dan Like fanpage Facebook @AMDINDO.
  2. Like & Share postingan mengenai kontes 5 Years of Ryzen ke feed/timeline sosial media pribadi.
  3. Daftarkan data diri pada Google Form di link berikut
  4. Posting foto PC / Laptop bertenaga Ryzen milikmu atau boleh juga disertai foto selfie bersama PC / Laptop-mu di sosial media pribadi.
  5. Pada foto, kamu wajib memperlihatkan atribut Ryzen baik berupa stiker, Wallpaper atau box prosesor Ryzen bagi yang menggunakan PC, dan bagi pengguna laptop wajib memperlihatkan stiker AMD Ryzen yang tertempel di badan laptop.
  6. Peserta wajib menyertakan caption yang menceritakan momen berkesanmu dengan prosesor Ryzen dalam 1 kalimat di sosial media pribadi. Jelaskan secara singkat bagaimana peran prosesor Ryzen yang tertanam dalam PC / Laptop milikmu membantu berbagai aktivitas komputasi sehari-hari. Akhiri kalimat dengan tagar #TerimaKasihRyzen & #5YearsOfRyzen, serta tag temanmu yang juga menggunakan prosesor Ryzen untuk mengikuti kompetisi.
5 YEARS RYZEN - CONTOH 15 YEARS RYZEN - CONTOH 2
  1. Pastikan akun sosial media tidak di-private selama periode kompetisi untuk kebutuhan penjurian.
  2. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Simak syarat dan ketentuan selengkapnya di link berikut.

 

Cukup mudah bukan untuk ikutan kontes kali ini? Pastikan kamu tidak terlewat karena ada segudang hadiah yang menanti. Dan jangan tunggu berlama-lama lagi, karena kontes ini hanya berlangsung hingga 10 Desember 2021 saja.

Pastikan ajak teman-temanmu untuk ikutan, dan jangan lupa juga untuk terus mendukung AMD Ryzen™ hingga bertahun-tahun kedepan!

Latest articles

Related articles

Leave a Reply