AMD Selenggarakan Acara Livestream Product Premiere 2022

SANTA CLARA, California, 13 Desember, 2021— AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan bahwa President and CEO AMD Dr. Lisa Su akan menyelenggarakan Product Premiere 2022 pada 4 Januari 2022. Dr. Su akan menyoroti inovasi dan solusi yang menampilkan prosesor AMD Ryzen™ dan grafis AMD Radeon™ mendatang.

Streaming langsung AMD Product Premiere akan dapat diakses oleh publik mulai pukul 22.00 WIB pada hari Selasa, 4 Januari di AMD.com; tayangan ulang akan tersedia setelah berakhirnya acara streaming langsung.

 

Sumber-sumber Pendukung:

 

Tentang AMD

Selama 50 tahun, AMD sudah mendorong inovasi pada teknologi computing, grafis, dan visualisasi berperforma tinggi ― unsur pokok untuk bermain game, immersive platforms, dan pusat data. Ratusan juta konsumen, bisnis-bisnis Fortune 500 terkemuka, dan fasilitas penelitian sains yang canggih di seluruh dunia bertopang pada teknologi AMD setiap harinya untuk memperbaiki cara mereka hidup, bekerja, dan bermain. Pegawai AMD di seluruh dunia berfokus untuk membangun produk-produk yang hebat yang mendorong melewati batas kemungkinan. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana AMD memungkinkan hari ini dan menginspirasi esok hari, kunjungi halaman AMD (NASDAQ: AMD) di website, blog, Facebook dan Twitter.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here