Beli Radeon™ RX 6900 XT Bisa Dapat 2 Bonus Game GRATIS!

PROMO DIPERPANJANG RX 6900XT

Ada bonus game Far Cry 6 dan Resident Evil Village yang menunggu untuk setiap pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6900 XT pada periode 16 September 2021 – 26 Maret 2022! Berikut selengkapnya mengenai keseruan game yang bisa kamu dapatkan:

 

Far Cry 6

Far Cry 6

Far Cry 6 adalah game buatan Ubisoft Toronto yang dipublikasikan oleh Ubisoft. Memiliki genre first-person shooter, game ini melanjutkan seri Far Cry di mana gamer bisa bermain sebagai tokoh bernama Dani Rojas untuk membebaskan negeri Yara menggunakan taktik gerilya. Game yang menarik ini bisa didapatkan secara gratis hanya dengan melakukan pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6900 XT pada periode 16 September 2021 hingga 26 Maret 2022.

 

Resident Evil Village

Resident Evil Village

Resident Evil Village adalah game dengan genre first-person survival horror. Game ini merupakan karya Capcom yang termasuk dalam seri Resident Evil dengan tema yang lebih action bila dibandingkan dengan seri Resident Evil sebelumnya. Player akan bermain sebagai Ethan Winters yang mencari anaknya di sebuah desa penuh dengan makhluk mutan. Game keren ini bisa didapatkan cukup melalui pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6900 XT pada periode 16 September 2021 hingga 26 Maret2022.

 

Kenapa Pilih Radeon™ RX 6900 XT?

Spesifikasi Radeon RX 6900 XT

Merupakan varian tertinggi dari kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series, sudah berteknologi arsitektur RDNA 2 dengan 80 compute units berfabrikasi 7nm, pastinya mampu menghadirkan performa komputasi tertinggi untuk segala olah grafis. Dengan VRAM GDDR6 sebesar 16GB, sangat bisa melibas berbagai macam game pada resolusi 4K sekalipun. Simak selengkapnya mengenai kartu grafis gahar satu ini pada AMD Radeon™ RX 6900 XT: Maksimalkan Kebutuhan Gaming 4K Serta Kreasi Kontenmu!

 

Cara Klaim Bonus Game

Apabila kamu sudah melakukan pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6900 XT pada periode 16 September 2021 hingga 26 Maret 2022, langsung saja lakukan klaim bonus game-nya dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RADEON SEPTEMBER-MARET 2022”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP, dan NO. HP AKTIF serta Serial Number (SN) / Product Number (PN) produk yang dibeli.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus kartu grafis yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto stiker distributor resmi. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, POWERCOLOR & SAPPHIRE.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai dengan data yang telah terdaftar. Mohon menunggu hingga 7 hari kerja untuk pemrosesan verifikasi kode game.

 

Cara Klaim Kode Kupon

Setelah mendapatkan kode game melalui email, cara klaim kode kupon harus melalui aplikasi Product Verification Tool (PVT) khusus yang harus terkoneksi secara online. Dibutuhkan koneksi internet yang akan dikenakan tarif data koneksi yang ditanggung oleh pelanggan. Kode kupon harus diklaim sebelum 23 April 2022 untuk pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6900 XT agar dapat mengunduh aplikasi game yang diinginkan. Jika lewat dari itu, maka kupon secara langsung akan kadaluarsa dan tidak dapat digunakan lagi.

  1. Pastikan produk kartu grafis AMD Radeon™ yang kamu beli sudah terpasang pada komputer yang ingin kamu gunakan untuk melakukan klaim agar nantinya terdeteksi oleh Product Verification Tool (PVT).
  2. Apabila kamu sudah mempunyai akun amdrewards.com, kamu bisa langsung masuk dan menuju langkah berikutnya. Apabila belum mempunyai akun, kamu diharuskan untuk membuat akun terlebih dahulu.
  3. Setelah login, masukkan KODE GAME GRATIS untuk menjalankan program verifikasi Product Verification Tool (PVT) guna melengkapi proses klaim. PVT akan ter-download pada komputermu. Jalankan PVT dan ijinkan untuk melakukan verifikasi produk.
  4. Jika proses verifikasi sudah selesai, kamu tinggal memilih game yang diinginkan dengan menambahkannya ke dalam “keranjang” dan konfirmasi pilihanmu.
  5. Aktivasi game dengan mengikuti instruksi yang ada. Untuk Resident Evil Village, akun Steam akan dibutuhkan untuk menyelesaikan proses klaim. Dan untuk Far Cry 6, akun Ubisoft akan dibutuhkan untuk menyelesaikan proses klaim.

 

Seru banget kan bonus game yang bisa didapatkan? Selain dapat performa tertinggi untuk olah grafis maupun bermain game, dapat juga serunya game AAA kekinian. Yuk langsung beli kartu grafis AMD Radeon™ RX 6900 XT pada periode 16 September 2021 – 26 Maret 2022 dan lakukan klaim bonus game Far Cry 6 & Resident Evil Village! PROMO INI TERBATAS SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here