Beli Paket Bundle PC Bertenaga AMD Ryzen™ dan Windows 11, Dapatkan Merchandise Menarik!

PROMO PC WIN 11

Di pertengahan Februari 2022 ini, AMD bekerja sama dengan Microsoft Windows menghadirkan promo bundle paket PC yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™. Untuk setiap pembelian bundle paket PC bertenaga prosesor AMD Ryzen™, kamu bisa mendapatkan Microsoft Windows 11 dan juga merchandise eksklusif AMD secara GRATIS! Promo ini hanya berlaku untuk pembelian periode 14 Februari – 13 Maret 2022 saja, dan hanya di toko – toko berikut ini:

Nano Computer [Link 1] [Link 2]

Enter Computer

COC

Gasol

IMBA PC

 

Merchandise yang bisa kamu dapatkan juga berbeda-beda, tergantung dengan jenis prosesor AMD Ryzen™ pada PC yang kamu beli. Selengkapnya bisa kamu perhatikan pada tabel berikut:

SKU List

Merchandise

AMD Ryzen™ 9 5950X Mousepad Batik
AMD Ryzen™ 9 5900X Mousepad Batik
AMD Ryzen™ 7 5800X Tumbler AMD
AMD Ryzen™ 7 5700G Tumbler AMD
AMD Ryzen™ 5 5600X T-Shirt AMD
AMD Ryzen™ 5 5600G T-Shirt AMD

 

Kenapa Menggunakan Windows 11?

PC bertenaga AMD Ryzen™ sudah sepenuhnya kompatibel dengan sistem operasi Windows 11. Menghadirkan performa yang lebih stabil, bahkan lebih tinggi lagi dibandingkan dengan sistem operasi sebelumnya. Tentunya, dengan berbagai fitur dukungan dari AMD, serta fitur keamanan dari Windows, bisa meningkatkan lagi kenyamanan berkomputasi mulai dari berselancar di dunia maya, bermain game, hingga konten kreasi maupun rendering.

 

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Selain mendapatkan performa tinggi prosesor AMD Ryzen™ yang fully compatible dengan Windows 11, kamu juga bisa mendapatkan bonus merchandise eksklusif AMD yang menarik. Yuk segera beli paket bundle PC bertenaga AMD Ryzen™ pada toko yang telah disebutkan di atas pada periode 14 Februari 2022 – 13 Maret 2022. Buruan ya, karena PROMO TERBATAS HANYA SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here