fbpx

Belajar Kreasikan 3D NFT Pertamamu dengan Ikuti Workshop #AMDCreators Bareng AMD dan KunKun Visual!

Beberapa waktu yang lalu hingga saat ini, Non Fungible Token (NFT) ramai sekali diperbincangkan di Indonesia bahkan dunia. NFT menjadi salah satu alternatif baru bagi para seniman dalam memperjual-belikan karyanya. Di samping itu, banyak sekali kreator NFT bermunculan saling menunjukan kreasinya. Tapi kalian tahu gak sih bagaimana cara membuat karya seperti desain 3D visual untuk dijadikan NFT? Kalian semua juga pasti mau tahu kan proses dari awal pembuatan karyanya hingga bisa sampai diperjual belikan di NFT marketplace?

Creating Your First 3D NFT Art With Ghozali

AMD bersama Kunkun Visual akan menyajikan sebuah workshop yang bertajuk “Creating Your First 3D NFT Art with AMD feat. KunKun Visual”. Kalian akan belajar dan menyaksikan demo pembuatan karya desain 3D dari Kunkun Visual untuk dijadikan NFT yang layak diperjualbelikan.

Workshop ini akan diadakan pada Jumat, 25 Maret 2022 mendatang, dari Pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB, dengan memberikan banyak ilmu dan tips membuat karya desain 3D untuk pemula menggunakan aplikasi Blender3D bersama AMD dan Kunkun Visual. Workshop ini juga akan dipandu oleh host yang merupakan kreator konten Meutia Amanda yang akan membuat acara menjadi semakin seru untuk disaksikan. Selain mengundang pembicara dari KunKun Visual, workshop ini juga menghadirkan pembicara dari AMD yakni Hanz Christianto yang akan memberikan update informasi seputar PC bertenaga AMD Ryzen™ yang bisa dijadikan pilihan tangguh untuk pembuatan desain 3D. Tak hanya itu akan ada Bintang Tamu Ghozali dan Jonathan Aditya sebagai NFT Enthusiast yang akan mengemukakan beragam sudut pandang yang perlu kalian ketahui seputar dunia NFT di acara ini lho!

Menarik banget kan pastinya? Workshop ini akan ditayangkan secara live di YouTube AMD ID Channel. Jadi jangan sampai ketinggalan ya! Catat waktu dan tanggal workshopnya lalu segera daftarkan dirimu di daftar.amd-id.com/workshop3DNFT. Khusus untuk 50 pendaftar ulang pertama saat acara akan mendapatkan hadiah langsung merchandise AMD Eksklusif berupa Mousepad Batik dan Tumbler Ryzen™ Radeon™ tanpa diundi, lho!

Caranya?

  1. Lakukan registrasi untuk pendaftaran sebagai peserta Workshop di portal daftar.amd-id.com/workshop3DNFT
  2. Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDOTwitter @AMDIndonesia, dan Instagram @AMD.Indonesia.
  3. Like Facebook KunKun Visual @kunkunvisual dan Instagram @kunkunvisual
  4. Share pengumuman Workshop di Fanpage AMD Indonesia ke timeline sosial media masing-masing (Facebook/Twitter/Instagram) dengan mention/tag ke 3 teman untuk turut berpartisipasi, mention juga media sosial AMD Indonesia dan KunKun Visual, di akhiri dengan hashtag #Workshop3DNFT dan #AMDCreators
AMD 3D WORKSHOP NFT FACEBOOK AMD 3D WORKSHOP NFT INSTAGRAM

Contoh Share Post di Instagram & Facebook

5. Peserta yang sudah mendaftar, pada saat hari H diwajibkan untuk mendaftar ulang kembali sebagai syarat mendapatkan hadiah langsung merchandise eksklusif AMD, dengan cara post NAMA LENGKAP _ KODE POS sesuai data yang telah didaftarkan di kolom komentar tayangan Live YouTube AMD ID ChannelDaftar ulang hanya sah jika dilakukan setelah jam 19.00 WIB.

daftar ulang workshop 3D NFT6. Setiap orang hanya memiliki 1x kesempatan memenangkan hadiah langsung merchandise eksklusif.

7. 50 pendaftar ulang pertama di Live YouTube AMD ID Channel, akan terpilih sebagai pemenang hadiah langsung merchandise eksklusif tanpa diundi.

8. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Menangkan Merchandise Eksklusif AMD di Sesi Q&A!

Kamu bisa kirimkan pertanyaanmu sejak dimulainya livestream, dengan pertanyaan seputar materi Workshop kepada tim AMD, KunKun Visual dan Bintang Tamu Ghozali dan Jonathan di kolom komentar Live YouTube AMD ID Channel atau bertanya melalui private message di Instagram @AMD.Indonesia dengan hashtag #ASKAMD/#ASKKUNKUNVISUAL/#ASKGHOZALI/#ASKJONATHAN @usernameFacebookAnda /@usernameInstagramAnda [PERTANYAAN].

QNA WORKSHOP 3D NFT TERBARU

Peserta yang terpilih pertanyaannya untuk dijawab di sesi Q&A akan mendapatkan hadiah merchandise eksklusif dari AMD dan akan dikontak secara pribadi melalui pesan personal.

Gimana? Menarik banget kan kegiatan workshop kali ini? Selain kamu bisa mendapatkan berbagai wawasan dan ilmu seputar dunia NFT yang sedang hype saat ini, kamu juga akan diberikan tips membuat karya desain 3D menggunakan aplikasi Blender3D oleh KunKun Visual dan tentunya mendapatkan info seputar ketangguhan produk AMD Ryzen™ untuk memenuhi kebutuhan produktivitas kamu dalam berkarya.

Jadi, tidak perlu pikir panjang lagi, segera daftarkan dirimu di daftar.amd-id.com/workshop3DNFT untuk dapat mengikuti  #Workshop3DNFT #AMDCreatorsCreating Your First 3D NFT Art with AMD feat. KunKun Visual”, GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here