fbpx

Dapatkan Bonus Sweater Eksklusif AMD untuk Pembelian Radeon™ RX 6000 Series!

Kini kembali hadir promo menarik untuk para pengguna setia produk AMD. Pada bulan Mei – Juni 2022, tersedia promo bonus sweater eksklusif AMD untuk setiap pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series!

Promo Radeon RX 6000 Bonus Sweater

Tapi perlu dicatat, promo ini hanya berlaku untuk kamu yang melakukan pembelian pada periode 24 Mei – 7 Juni 2022 saja ya. Penasaran kartu grafis apa saja yang termasuk dalam promo ini?

Kalau kamu sudah melakukan pembelian kartu grafis yang telah disebutkan di atas pada periode 24 Mei – 7 Juni 2022, langsung saja lakukan klaim bonus sweater eksklusif AMD dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS SWEATER EKSKLUSIF PEMBELIAN RADEON MEI 2022”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP, dan HP AKTIF serta Serial Number (SN) / Product Number (PN) produk yang dibeli.
  3. Sertakan lampirkan foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus kartu grafis yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto stiker distributor resmi. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, POWERCOLOR & SAPPHIRE.

Bagaimana? Sangat menarik bukan promo kali ini? Selain bisa mendapatkan performa tinggi dari Radeon™ RX 6000 Series untuk penuhi kebutuhan komputasimu, kamu juga bisa dapatkan sweater eksklusif AMD. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja lakukan pembelian kartu grafis yang telah disebutkan pada periode 24 Mei – 7 Juni 2022, dan klaim bonusnya! Lebih baik segera upgrade dengan kartu grafis Radeon™ RX 6000 Series incaranmu, karena PROMO TERBATAS HANYA SELAMA PERSEDIAAN BONUS MASIH ADA!

Catatan:

  • Untuk pembelian lebih dari 3 unit kartu grafis hanya bisa melakukan klaim hingga 3 unit sweater eksklusif AMD.
  • Satu Nama/Email hanya bisa melakukan klaim maksimal 3 unit sweater eksklusif AMD.
  • Batas klaim terakhir adalah 10 Juni 2022.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here