Beragam Hadiah! Beli Kartu Grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series dan Dapatkan Bonusnya!

 

RADEON EU jersey & Voucher

Selain memberikan bonus untuk pembelian prosesor AMD Ryzen™ 5, AMD Ryzen™ 7, dan AMD Ryzen™ 9 5000 Series, AMD juga tidak lupa menghadirkan promo bonus untuk pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series. Ada beragam hadiah seperti Jersey Eksklusif AMD Radeon™, dan juga voucher UNIPIN hingga 300 ribu rupiah. Tentunya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series pada periode 7 Juni – 25 Juni 2022.

Untuk daftar kartu grafis serta hadiah yang bisa didapatkan pada promo kali ini, kamu bisa cek di bawah ini.

Tabel List Radeon Promo

Kalau kamu sudah membeli kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series yang disebutkan di atas pada periode 7 Juni – 25 Juni 2022, yuk klaim bonusnya sebelum 30 Juni 2022 dengan cara berikut:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS PEMBELIAN RADEON JUNI 2022”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP, dan HP AKTIF serta Serial Number (SN) / Product Number (PN) produk yang dibeli.
  3. Sertakan lampirkan foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus kartu grafis yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto stiker distributor resmi. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, POWERCOLOR & SAPPHIRE.

 

Kalau kamu sudah melakukan klaim dengan cara di atas, kamu bisa tunggu untuk validasi data paling lama 7 hari kerja ya. Jadi, jangan sampai terlewatkan promo kali ini, karena ada banyak hadiah yang menunggu kamu. Yuk beli kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series pada periode 7 Juni – 25 Juni 2022, dan dapatkan hadiahnya! PROMO TERBATAS HANYA SELAMA PERSEDIAAN BONUS MASIH ADA!

 

Ketentuan Umum:

  1. Klaim hadiah hanya dapat dilakukan oleh customer sendiri, tidak dapat diwakili oleh orang lain.
  2. Untuk pembelian lebih dari 2 unit kartu grafis, hanya bisa melakukan klaim hingga 2 unit Jersey Eksklusif AMD Radeon™ / Voucher UNIPIN.
  3. Satu Nama/Email hanya bisa melakukan klaim maksimal 2 unit Jersey Eksklusif AMD Radeon™ / Voucher UNIPIN.
  4. Batas klaim terakhir adalah 30 Juni 2022.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here