fbpx

Dapatkan Bonus Mousepad Batik AMD dengan Beli Prosesor AMD Ryzen™ Berikut

AMD sebagai perusahaan teknologi terkemuka di dunia, kembali mengadakan promo bagi para enthusiast. Terutama, bagi kamu yang ingin melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ untuk memenuhi komputasi sehari-hari. Kamu bisa mendapatkan bonus mousepad batik AMD dengan melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series bergaransi resmi Indonesia pada periode 1 Juni – 25 Juni 2022.

Berikut adalah daftar prosesor AMD Ryzen™ yang termasuk dalam program promo kali ini:

  • AMD Ryzen™ 5 5500
  • AMD Ryzen™ 5 5600
  • AMD Ryzen™ 5 5600G
  • AMD Ryzen™ 5 5600X
  • AMD Ryzen™ 7 5700G
  • AMD Ryzen™ 7 5700X
  • AMD Ryzen™ 7 5800X
  • AMD Ryzen™ 7 5800X3D

 

Untuk promo pembelian prosesor AMD Ryzen™ 9 5000 Series, bisa kamu cek di sini.

Apabila kamu sudah membeli prosesor AMD Ryzen™ bergaransi resmi yang disebutkan di atas pada periode 1 Juni – 25 Juni 2022, langsung saja klaim bonus mousepad batik AMD paling lambat 30 Juni 2022, dengan cara:

  1. Like Fanpage Facebook @AMDINDO, Twitter @AMDIndonesia, dan Instagram @amd.indonesia.
  2. Submit data diri lengkap melalui email [email protected] dengan subjek: “Klaim Promo Mousepad Batik AMD Juni 2022” dengan detail NAMA, ALAMAT LENGKAP, HP AKTIF untuk pengiriman Mousepad Batik AMD serta Serial Number (SN) prosesor yang dibeli.
  3. Sertakan juga lampiran foto Serial Number (SN) prosesor ditambah foto stiker distributor resmi yang tertempel di dus prosesor yang dibeli dan foto bukti nota pembelian. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk AMD Ryzen™ Series bergaransi resmi E-Media Devices ataupun Andal Global Solusindo (AGS).
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan di atas, Mousepad Batik AMD akan dikirimkan sesuai dengan data yang telah terdaftar. Mohon menunggu hingga 7 hari kerja untuk pemrosesan verifikasi.

 

Baca juga: Pastikan Beli Prosesor Bergaransi Resmi di Marketplace dengan Badge Bertanda Khusus!

 

Sangat mudah bukan untuk klaim promo bonus mousepad batik AMD kali ini? Tunggu apalagi? Langsung saja lakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series bergaransi resmi Indonesia untuk memenuhi kebutuhan komputasimu, dan klaim bonus mousepad batik AMD-nya. Tapi ingat ya, promo hanya berlaku untuk pembelian periode 1 Juni – 25 Juni 2022, dan batas akhir untuk melakukan klaim adalah 30 Juni 2022. PROMO INI TERBATAS SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA.

 

Ketentuan Umum:

  1. Klaim hadiah hanya dapat dilakukan oleh customer sendiri, tidak dapat diwakili oleh orang lain.
  2. 1 (satu) alamat email dan 1 (satu) nomor HP aktif hanya berhak klaim maksimal 1 (satu) kali Mousepad Batik AMD walaupun pembelian lebih dari dua unit Ryzen™. Semua Mousepad Batik AMD hanya bisa dikirimkan ke 1 alamat yang telah terdaftar.
  3. 1 (satu) Serial Number hanya berhak untuk 1 (satu) kali klaim.
  4. Klaim promo berlaku untuk pembelian di toko dan marketplace terhitung tanggal 1 Juni – 25 Juni 2022 HANYA SELAMA PERSEDIAAN MERCHANDISE MASIH ADA.
  5. Keputusan pemberian bonus sepenuhnya wewenang penyelenggara, dan kami berhak menghentikan promo jika terdapat kecurangan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here