Pasti Seru Datang ke Indocomtech 2022 dengan Kesempatan Menang Beragam Hadiah Menarik!

Kabar gembira! AMD dan Microsoft akan turut memeriahkan event Indocomtech 2022 lho! Yuk datang ke booth kami di Hall A Jakarta Convention Center, Senayan dengan jam operasional mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Disini kamu dapat mencoba langsung demo berbagai laptop bertenaga prosesor AMD mulai dari bertenaga AMD Athlon™ hingga AMD Ryzen™ yang menggunakan Windows 11 untuk keperluan harian bahkan gaming. Selain itu, kamu juga bisa langsung melakukan pembelian laptop bertenaga prosesor AMD tersebut lho di booth AMD dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik. Simak beragam kegiatan seru selengkapnya yang bisa kamu ikuti di booth kami di Indocomtech 2022 kali ini.

Undian Berhadiah untuk Setiap Pembelian Laptop Bertenaga AMD dengan Windows 11

Untuk kamu yang melakukan pembelian laptop bertenaga prosesor AMD dengan Windows 11 di booth AMD Indocomtech 2022, bisa langsung mengikuti undian fishbowl berhadiah menarik. Undian ini tentunya akan 100% mendapatkan hadiah, jadi tidak ada kata “kurang beruntung” ataupun “zonk”.

Hadiah yang didapat bisa berupa:

  • Merchandise eksklusif AMD berupa T-Shirt, Hand Sanitizer atau Tumbler
  • Microsoft Wireless Mouse
  • Microsoft Wired Desktop (Mouse + Keyboard)
  • Microsoft Lifechat LX-3000 (Headphone)
  • Microsoft Lifecam HD-3000 (Webcam)
  • Laptop bertenaga prosesor AMD (BUY 1 GET 1 Laptop)

Lelang Laptop Bertenaga AMD Ryzendengan Windows 11

Kamu juga dapat berpartisipasi pada kegiatan lelang laptop bertenaga AMD Ryzen™ dengan Windows 11 yang akan berlangsung pada Sabtu, 25 Juni 2022 di booth Gaming AMD pada Function Hall A dimana kamu punya kesempatan memenangkan laptop MSI Bravo dan juga Lenovo LEGION dengan harga menarik! Kamu hanya perlu mengikuti langkah registrasinya berikut ini:

  1. Repost pengumuman terkait ajakan berkunjung ke booth AMD di Indocomtech pada link berikut ke akun sosial mediamu masing-masing dan mention 3 teman.
  2. Setelah melakukan repost, datang ke booth Gaming AMD di Function Hall A pada Sabtu, 25 Juni 2022 untuk melakukan registrasi.

Lelang laptop MSI Bravo akan diadakan pada Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 14.40 WIB – 15.10 WIB sedangkan untuk lelang laptop Lenovo LEGION akan diadakan di Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 17.35 WIB – 18.05 WIB. Yuk, catat waktunya di kalendermu supaya kamu tidak melewatkan kesempatan emas ini!

Photo & Video Competition

Selama berada di booth AMD Indocomtech 2022, kamu juga bisa berpartisipasi pada kompetisi foto dan video dengan tema cerita kegiatan seru selama di booth AMD pada event Indocomtech 2022, seperti pengalaman positif mencoba performa laptop bertenaga AMD dan Windows 11 atau cerita seru saat berpartisipasi pada beragam aktivitas di booth. Kamu bisa  share cerita menarikmu ke sosial media seperti Facebook, Instagram, Youtube, ataupun TikTok. Jangan lupa untuk mengakhirinya dengan tagar #RyzenWindows11, #ModernPC dan juga #Indocomtech2022 ya.

Ada hadiah harian untuk 3 orang pemenang berupa 1 E-Voucher senilai Rp 100.000, dan juga 2 paket Merchandise Eksklusif AMD. Selain itu, ada juga hadiah utama yang akan diumumkan pada hari terakhir berjalannya Indocomtech 2022, yakni berupa 1 Microsoft Wireless Mouse, 1 Microsoft Lifechat LX-3000, 1 Microsoft Lifecam HD-3000, dan juga 1 Microsoft Wired Desktop. Yuk segera registrasikan dirimu di amd-id.com/RyzenWindows11Competition.

Vending Machine

Ingin tahu apa profesi yang cocok untukmu? Kamu juga berinteraksi dengan vending machine untuk mengikuti tes uji kepribadian. Pada tes ini, kamu bisa menemukan passion yang cocok untukmu seperti Content Creator, Gamer, Entrepreneur, ataupun musisi dan mendapatkan rekomendasi laptop yang cocok untuk profesimu. Sangat menarik bukan?

Space Experience

Ada juga Space Experience, dimana kamu bisa menyaksikan langsung aksi para content creator mengerjakan aktivitas hariannya menggunakan laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen™. Content creator yang hadir ada Enrico Jonathan sebagai Animator YouTube “Kok Bisa?” dan juga ada Adelia Maghfirare sebagai Ilustrator.

Selain demo dari content creator, ada juga talkshow bersama perwakilan dari AMD dan juga Microsoft yang bisa kamu ikuti untuk menambah pengetahuanmu. Talkshow tersebut akan membahas mengenai keunggulan fitur dan teknologi laptop bertenaga AMD dengan dukungan Windows 11. Simak dan catat tanggal dan waktunya di bawah ini supaya kamu tidak ketinggalan!

Bagaimana? Tertarik untuk berpartisipasi dan mendapatkan beragam keuntungan dari AMD dan Microsoft? Langsung saja hadiri booth kami di Indocomtech 2022 dan ikuti beragam aktivitas seru berhadiah menarik. Kami tunggu ya kehadiranmu!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here