fbpx

Bermain Game dengan Kombinasi AMD Ryzen™ & Radeon™? Pasti Banyak Untungnya!

Intro Game on AMD

Dalam bermain game, supaya memiliki pengalaman yang menyenangkan dan maksimal tentunya harus didukung dengan perangkat yang cukup. Apalagi, kalau berbicara soal performa, kebutuhan dalam bermain game membutuhkan performa tinggi terutama pada sektor prosesor dan kartu grafis. AMD, tentu memberikan performa yang tinggi dalam melibas berbagai macam game melalui prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series dan kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series.

 

Mengapa Prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series?

20668152-A_Ryzen5000_Wallpaper_CHIP_1440p

Bermain game tentu dapat menjadi lebih seru dan lancar jika menggunakan prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series. Berkat konfigurasi hingga 16 Core 12 Thread berteknologi arsitektur Zen 3, performa yang diberikan tentu maksimal. Walau memiliki performa unggul, prosesor dengan fabrikasi 7 nm ini memiliki efisiensi daya yang tidak perlu diragukan lagi. Apalagi, terobosan terbaru dari AMD dengan menghadirkan 3D V-Cache pertama di dunia melalui AMD Ryzen™ 7 5800X3D, menjadikan performa gaming lebih tinggi.

 

Baca juga: AMD Ryzen™ 5000 Series: Prosesor Terbaik di Dunia untuk Gaming dan Kreasi Konten

 

Kenapa Memilih Kartu Grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series?

Kesimpulan Radeon RX 6600 XT

Tidak lupa untuk menggunakan kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series supaya bermain game menjadi lebih lancar dan bebas kekhawatiran. Dengan arsitektur RDNA™ 2, performanya mampu meningkat hingga 2 kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya. Apalagi, kartu grafis seri terbaru ini sudah mendukung fitur tambahan penunjang gaming seperti Radeon™ Super Resolution, Radeon™ Boost, FidelityFX™ Super Resolution, RayTracing, Infinity Cache, serta DirectX 12 Ultimate. Dengan dukungan VRAM GDDR6 hingga 16 GB, tak perlu khawatir lagi akan menjalankan game berat sekalipun.

 

Baca juga: AMD Radeon™ RX 6000 Series: Teknologi RDNA™ 2 Hadirkan Performa Gaming Teratas!

 

Bagaimana Jika Keduanya Digabungkan?

Smart Access Memory

Tentunya, perpaduan prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series dengan kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series mampu meningkatkan pengalaman bermain game menjadi lebih lancar dan seru. Dengan menggunakan kombinasi tersebut, secara otomatis akan membuka sebuah fitur khusus dari AMD yaitu AMD Smart Access Memory yang mampu meningkatkan performa gaming hingga 15% lebih tinggi lagi. Apalagi, dengan teknologi Zen 3 serta RDNA™ 2, tentunya PC kamu akan menjadi lebih efisiensi dalam sektor konsumsi daya.

 

Kesimpulan

Kesimpulan Game on AMD

Bermain game kini tidak perlu khawatir akan framerates yang rendah, ataupun latency tinggi. Karena AMD sudah menghadirkan prosesor AMD Ryzen™ 5000 Series serta kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series. Selain berteknologi kekinian, kombinasi tersebut mampu mendongkrak lagi performa gaming melalui beragam fiturnya, seperti AMD Smart Access Memory, AMD FidelityFX™ Super Resolution, AMD Radeon™ Super Resolution, AMD Radeon™ Boost, dan masih banyak lagi.

Tentunya, berbagai macam game berat mampu dilibas dengan mudahnya. Terutama, game seperti Saints Row, Forspoken™, dan juga Sniper Elite® 5. Game menarik ini menyuguhkan grafis yang luar biasa memukau serta jalan cerita yang tentunya seru untuk dimainkan. Dan kamu bisa mendapatkan ketiga game ini secara GRATIS untuk pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series!

 

Promo Bonus 3 Game

AMD sedang mengadakan promo dengan bonus game Saints Row, Forspoken™, dan juga Sniper Elite® 5 bagi kamu yang melakukan pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series. Tentunya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian AMD Radeon™ RX 6000 Series periode 10 Mei – 13 Agustus 2022 saja. Sangat menarik bukan? Selengkapnya mengenai promo ini, dapat kamu cek pada link berikut ini amd-id.com/promoAMDPC2022.

Selain promo bonus game, ada juga promo khusus yang bisa kamu dapatkan untuk pembelian prosesor AMD Ryzen™ dan kartu grafis AMD Radeon™ di toko komputer terdekat dari tanggal 25 Juli – 5 Agustus 2022. Untuk selengkapnya, kamu bisa langsung klik di sini.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here