fbpx

Dapatkan Bonus untuk Pembelian Kartu Grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series!

Promo Radeon™ RX 6000 Series

AMD kembali memberikan promo untuk pembelian kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series. Kali ini, untuk pembelian periode 9 Juli – 31 Juli 2022. Bisa mendapatkan bonus berupa Jersey Eksklusif AMD Radeon™, serta voucher UNIPIN hingga Rp 300.000 tergantung dari tipe kartu grafis yang dibeli.

Untuk daftar kartu grafis serta hadiah yang bisa didapatkan pada promo kali ini, kamu bisa cek di bawah ini.

Tabel List Radeon Promo

 

Kalau kamu sudah membeli kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series yang disebutkan di atas pada periode 9 Juli – 31 Juli 2022, yuk klaim bonusnya sebelum 6 Agustus 2022 dengan cara berikut:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS PEMBELIAN RADEON JULI 2022”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP, dan HP AKTIF serta Serial Number (SN) / Product Number (PN) produk yang dibeli.
  3. Sertakan lampirkan foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus kartu grafis yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto stiker distributor resmi. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, POWERCOLOR & SAPPHIRE.

 

Kalau kamu sudah melakukan klaim dengan cara di atas, kamu bisa tunggu untuk validasi data paling lama 7 hari kerja ya. Jadi, jangan sampai terlewatkan promo kali ini, karena ada banyak hadiah yang menunggu kamu. Yuk beli kartu grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series pada periode 9 Juli – 31 Juli 2022, dan dapatkan hadiahnya! PROMO TERBATAS HANYA SELAMA PERSEDIAAN BONUS MASIH ADA!

 

Ketentuan Umum:

  1. Klaim hadiah hanya dapat dilakukan oleh customer sendiri, tidak dapat diwakili oleh orang lain.
  2. Untuk pembelian lebih dari 2 unit kartu grafis, hanya bisa melakukan klaim hingga 2 unit Jersey Eksklusif AMD Radeon™ / Voucher UNIPIN.
  3. Satu Nama/Email hanya bisa melakukan klaim maksimal 2 unit Jersey Eksklusif AMD Radeon™ / Voucher UNIPIN.
  4. Batas klaim terakhir adalah 6 Agustus 2022.

Latest articles

Related articles

Leave a Reply