AMD Ryzen™ 7000 Series Grand Launch Party Awal Mula Kehadiran Zen 4

Pembukaan Event AMD Ryzen™ 7000 Series Grand Launch Party

Rabu, 28 September 2022 menjadi hari yang bersejarah bagi dunia teknologi Indonesia. AMD, menghelat acara Advance With AMD Ryzen™ 7000 Series Grand Launch Party di Djakarta Theater, Jakarta Pusat yang juga didukung oleh ASRock, ASUS ROG, AORUS, MSI, POWERCOLOR, SAPPHIRE, CORSAIR, GSKILL, FURY, T-FORCE, SAMSUNG, dan TOKOPEDIA. Diawali dengan acara Media Launch yang dikhususkan untuk para media, dengan memperkenalkan berbagai produk AMD mulai dari prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series, serta motherboard X670E yang mengenyam socket AM5.

Hanz Christianto

Pengenalan dibuka oleh Hanz Christianto sebagai AMD Sales Manager Component Indonesia yang memperkenalkan produk varian dari prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series, serta beberapa performa memukau dari prosesor AMD Ryzen™ terbaru yang mampu mengalahkan kompetitor.

Rudy Kuo

Kemudian dilanjutkan oleh Rudy Kuo sebagai Account Manager South East Asia ASRock yang memperkenalkan varian-varian terbaru dari ASRock mengenai motherboard AMD X670E Series.

Maria Christyfera

Maria Christyfera sebagai Country Product Manager dari ASUS ROG juga ikut memperkenalkan varian terbaru motherboard socket AM5 dari ASUS. Selain itu, beliau juga menjelaskan mengenai fitur-fitur terbaru yang ada pada motherboard ASUS terbaru.

Hery GIGABYTE AORUS

Selanjutnya, Representatif dari GIGABYTE, Hery, turut memperkenalkan jajaran produk terbaru dari AORUS GIGABYTE untuk motherboard AMD X670 Series. Yang kemudian juga dijelaskan beberapa fitur pendukung dalam meningkatkan performa dari prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series.

Ronald Susanto

Terakhir, adalah Ronald Susanto selaku MSI Channel Marketing yang juga menjelaskan jajaran produk motherboard X670 dari MSI yang mengenyam socket AM5.

Selain penjelasan dari para brand, terdapat juga booth dari setiap brand seperti ASRock, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, PowerColor, dan juga Sapphire yang memperlihatkan rakitan PC bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series, serta mempertunjukkan demo akan performa gaharnya. Para audiens juga dapat mengikuti keseruan di setiap booth yang berbeda dan mendapatkan hadiah dari setiap brand.

Partner pendukung juga membuka booth guna memperkenalkan produk terbaru mereka serta memberikan kesempatan bagi para audiens untuk merasakan langsung performa dari masing-masing PC bertenaga AMD. Seperti SAMSUNG yang memperkenalkan monitor ODYSSEY, kemudian ada TEAM, FURY, CORSAIR, dan KINGSTON yang memperkenalkan produk RAM mereka yang kompatibel dengan AMD Ryzen™ 7000 Series. Ada pula TOKOPEDIA yang memberikan penawaran menarik khusus untuk Launching AMD Ryzen™ 7000 Series.

Keramaian Event

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi untuk para komunitas, guest star, serta para partner AMD dalam Grand Launch Party, yang menampilkan produk terbaru dari AMD, serta demo PC dari masing-masing guest star yang mewakili partner.

Unveiling Product

KunKun Visual

Pertama adalah demo dari guest star ASRock, yakni dari KunKun Visual, yang menjelaskan mengenai pengerjaan The Garuda Project, sebuah proyek pembuatan Ibukota Negara Indonesia yang baru menggunakan PC bertenaga AMD Ryzen™ 7000 Series dan motherboard ASRock X670E.

Punipun

Kemudian demo dari Punipun yang mewakili ASUS ROG dengan memperlihatkan bagaimana performa PC bertenaga AMD Ryzen™ 7000 Series serta motherboard ASUS ROG X670E, memenuhi kebutuhan streaming serta konten kreasi Punipun sehari-hari.

Kevin Xccurate

Guest star dari AORUS, adalah Kevin Xccurate yang memperlihatkan bagaimana performa dari PC bertenaga AMD Ryzen™ 7000 Series dan motherboard AORUS X670E dalam bermain game Valorant. Performa ini memukau audiens karena mampu memberikan FPS hingga lebih dari 1000 FPS!

Alva Jonathan

Terakhir perwakilan dari MSI adalah Alva Jonathan, seorang overclocker profesional Indonesia. Memperlihatkan bagaimana overclocking dari prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series dilakukan pada motherboard MSI X670E, serta hasil performa dari sebelum dan sesudah overclocking.

Foto Bersama

Acara kemudian diakhiri dengan doorpize yang berhadiah menarik dari masing-masing brand partner, dan foto bersama. Sangat seru bukan acara Advance With AMD Ryzen™ 7000 Series Grand Launch Party ini? Nantikan event seru dari AMD selanjutnya dengan follow sosial media AMD Indonesia di Facebook dan Instagram ya! Kamu juga sudah bisa membeli prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series lho, klik link di sini ya untuk membelinya di TOKOPEDIA!

Unveiling Product

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here