fbpx

Program AMD Gaming Evolved Memperluas Kepemimpinannya di Industri Game dengan Menjadi Partner Hardware Eksklusif dalam Game “THIEF”

– Grafis dan arsitektur AMD menciptakan performa dan kualitas gambar menakjubkan dalam kerja sama eksklusif dengan game next-gen “THIEF” –

SUNNYVALE, Calif. – 11 Juni 2013AMD hari ini mengumumkan kolaborasi eksklusifnya dengan Square Enix untuk mengoptimalkan game “THIEF” untuk arsitektur Graphics Core Next di graphics card AMD Radeon, seoptimal dengan apa yang bisa dilakukan oleh CPU x86 dan arsitektur grafis yang ada dalam AMD APU A-Series. Dikembangkan dalam rangkaian program AMD Gaming Evolved, “THIEF” akan memanfaatkan kemampuan yang ada pada graphics card AMD Radeon termasuk AMD Eyefinity multi-display technology untuk bermain dengan layar yang lebar, AMD CrossFire™ multi-GPU technology untuk performa tertinggi, dan proses rendering DirectX 11 untuk kualitas grafis yang alami.

“Franchise game “THIEF” memiliki sejarah yang dapat membuat kami bangga untuk bisa bergabung dalam seri terbarunya ini,” kata Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, Graphics Business Unit, AMD. “Bahkan kami lebih bangga lagi untuk bisa bekerja bersama dengan tim pengembang mereka untuk mewujudkan visi para gamer dengan menghadirkan performa gaming menakjubkan yang ditenagai grafis dari AMD Radeon. Dan sebagai partner hardware eksklusif untuk game “THIEF”, kami terus menunjukkan bahwa pengalaman bermain terbaik ada di dalam AMD dengan program Gaming Evolved.”

Square Enix ikut serta dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) dengan beragam jajaran game yang dapat langsung ditemukan di South Hall di  booth #1647, atau secara online di Square Enix Presents YouTube™ channel.

“AMD, Square Enix, dan Eidos-Montreal memiliki relasi yang kuat,” kata Stephane D’Astous, general manager, Eidos-Montreal. “Cukup masuk akal bila kami memperluas usaha yang kami bangun ke dalam game “THIEF”, menyatukannya dengan keahlian yang telah melahirkan game seperti “Deus Ex: Human Revolution”.

AMD juga memiliki pertunjukan besar di ajang E3 tahun ini, berlokasi di South Hall booth #423. Mulai dari jajaran perangkat berbasis CPU dan APU dari AMD, hingga gaming UltraHD yang dikendalikan oleh graphics card tercanggih di dunia.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here