OC

AMD Tantang OC’ers Indonesia Unjuk Kebolehan dalam Ajang AMD Overclock Competition

Rasanya tak perlu saya jelaskan lagi apa itu overclock dan bagaimana cara kerjanya, sebab saya yakin Anda lebih paham dan lebih mahir. Tapi seberapa mahir sebenarnya Anda? Sudah yakin dengan kemampuan Anda dalam melakukan overclock? Kok diam? Ragu atau bingung? Nah, buktikan kepada diri Anda sendiri dan kepada seluruh OC’ers di Indonesia bahwa Anda punya kemampuan di dunia overclocking, bahwa Anda punya greget, bahwa Anda punya kompetensi.

AMD menantang Anda untuk membuktikan diri! Berani?

Tunjukkan kebolehan Anda dalam melakukan overclock di ajang AMD Overclock Competition yang sudah dimulai 2 September 2013 lalu dan ditutup pada 30 September 2013 mendatang. Kompetisibertajuk Breakthrough the Limit ini khusus diadakan untuk para OC’ers di Indonesia yang menggunakan processor AMD A-Series Accelerated Processor (platform Richland), bertujuan mendapatkan rekor frekuensi tertinggi di jagat Overclock. Mungkinkah itu Anda?

OC

Prosedur nya mudah sekali, yang pasti Anda harus berusia minimal 17 tahun, WNI, kemudian lakukan langkah berikut ini:

  1. Daftar via microsite AMD OC Competitition
  2. Klik Like Facebook Fanpage AMD
  3. Login dan dapatkan kode unik
  4. Mulai lakukan overclock menggunakan AMD A-Series Accelerated Processor (platform Richland)
  5. Melakukan validasi hasil Overclock dengan menggunakan aplikasi CPU-Z.
  6. Submit data-data ini ke Microsite:
    1. Nilai Freq yang dicapai (dalam satuan MHz).
    2. URL validasi dari CPU-Z
    3. Foto PC yang di-overclock.
    4. Kode serial prosesor.

Panitia lomba hanya mengambil 3 orang pemenang yang berhasil mencatatkan rekor overclock paling tinggi dan berhak mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang sudah disiapkan. Hasil kompetisi ini akan diumumkan 7 Oktober 2013 dan para pemenang akan dihubungi langsung via email oleh AMD.

Tunggu apa lagi, daftarkan diri Anda sekarang dan buktikan skill Anda bukan kacangan! Atau ada yang mau kasih bocoran skor overclock?

Tinggalkan Balasan