Asyik, Beli Notebook AMD APU A8, A10 & FX Dapat Bonus Game Original!

AMD melalui beberapa seri notebook yang menggunakan APU A8, A10 & FX terbaru menawarkan promo bonus game Original yang tentunya sangat menarik dan seru untuk dimainkan. Untuk pembelian notebook AMD APU A10 & FX, dipersilakan untuk memilih 1 game diantara 6 pilihan yang tersedia, termasuk di antaranya adalah Guacamelee, Tales from Space: Mutant Blobs Attack, Space Run, Habitat, LEGO 3 Batman: Beyond Gotham & Dirt Rally.

Sedangkan untuk pembelian notebook AMD APU A8 Anda ditawarkan untuk memilih diantara 5 judul game yang hampir sama namun dengan harga yang lebih ekonomis tentunya, yakni Space Run, Habitat, Guacamelee, Tales from Space: Mutant Blobs Attack LEGO 3 Batman: Beyond Gotham. Dengan adanya bonus game ini tentunya Anda jadi bisa langsung menjajal kualitas notebook AMD yang jago untuk diajak gaming. Bonus game dapat diperoleh dengan melakukan Redeem melalui prosedur yang sudah ditentukan.

Promo Game Gratis Pembelian Notebook AMD dengan APU A8, A10, FX

Kesempatan ini hanya datang sekali seumur hidup, ke depan belum tentu ada promo seheboh ini. Nah, bagi Anda yang sangat ingin mendapatkan pilihan bonus game yang tersedia, tetapi bingung mau beli seri yang mana, kami coba paparkan sedikit spesifikasi perangkat di atas.

Notebook AMD dengan prosessor APU A8 sangat cocok untuk Anda yang menyukai notebook dengan harga terjangkau namun sanggup untuk mengerjakan segala jenis pekerjaan, mulai dari tugas kantoran menggunakan aplikasi office, multimedia untuk jalankan pemutar musik dan film kualitas HD, serta gaming ringan di sela-sela kesibukan Anda. Pada umumnya Anda bisa mendapatkannya dalam rentang harga 4,5 hingga 5 jutaan rupiah. Pas sekali untuk Anda yang memiliki budget terbatas namun menginginkan notebook yang dapat dipakai untuk segala macam keperluan.

Namun jika Anda termasuk mereka yang mengutamakan performa, Anda bisa memilih notebook AMD bertenaga APU A10 atau bahkan FX yang merupakan prosessor mobile kasta tertinggi dari AMD saat ini. Dengan AMD APU A10 yang terdiri atas 10 Compute Core (4 CPU + 6 GPU) atau bahkan AMD APU FX yang memiliki hingga 12 Compute Core (4 CPU + 8 GPU) tentu Anda bisa menonton film hingga resolusi Full HD, mengerjakan desain professional, editing foto atau video dan bahkan menjalankan gaming mainstream dengan sangat mudah tanpa hambatan.

Sebagai pelengkap, semua Notebook AMD APU A8, A10 dan FX di atas sudah difasilitasi sejumlah teknologi mutakhir AMD seperti teknologi AMD Enduro, AMD Elite Experiences Software, AMD Gesture Control dan AMD Face Login. Jika Anda tertarik ingin membeli salah satunya Anda bisa melihat kumpulan review notebook AMD pada link berikut. 

Sebaliknya bagi Anda yang sudah membawa pulang salah satu dari daftar notebook di atas tetapi bingung saat akan melakukan redeem, jangan bimbang. Untuk lebih jelasnya, anda dapat mengikuti tutorial lengkapnya berikut ini:

Tutorial Unduh Game Gratis Original Notebook AMD APU

  1. Lakukan registrasi menggunakan alamat email aktif melalui https://www.amd.com/amdgamepromo/.
  2. Lakukan aktivasi akun melalui email verifikasi yang dikirimkan oleh sistem di dalam email Anda. Periksa bagian SPAM / JUNK jika Anda tidak bisa menemukan email verifikasi tersebut.
  3. Login kembali pada website AMD Game Promo kemudian masuk ke menu AMD Product Verification.
  4. Catat PIN Code dan email yang tertera di halaman website AMD Product Verification dan JANGAN tutup halaman ini.
  5. Unduh dan install aplikasi system checker untuk jalankan AMD Product Verification dan masukkan PIN Code dan email yang sudah dicatat ke aplikasi tersebut.
  6. Setelah proses verifikasi dinyatakan sukses, aplikasi akan otomatis tertutup dan pada halaman website AMD Product Verification akan ditampilkan menu untuk pemilihan judul game yang tersedia.
  7. Pilih salah satu game yang Anda inginkan, klik Confirm, tunggu beberapa saat hingga Game Keys secara otomatis tampil di halaman website. Informasi ini secara otomatis juga akan terkirim ke alamat email Anda.
  8. Silakan unduh game menggunakan Game Keys yang sudah diberikan.

Tapi penawaran ini tidak berlaku selamanya lho, terlambat semenit saja mimpi Anda untuk mencicipi game original gratis yang ditawarkan dipastikan sirna. Sebab promo game untuk pembelian notebook dengan AMD APU A8, A10 & FX berakhir pada 30 Juni 2016 atau selama persediaan masih ada. Masih mikir? Wah, awas jangan sampai kehabisan.

243 comments

    • Admin
      Author Reply

      Hi, sebenarnya kedua laptop memiliki kelebihan masing-masing.
      Untuk performa, Acer Aspire V5-552G lebih menonjol karena menggunakan seri AMD APU dan Radeon yang lebih tinggi. 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Hi, sebenarnya kedua laptop memang dikhususkan untuk Gaming Mainstream.
      Untuk performa yang tinggi bisa memilih Acer Aspire V5-552G karena sudah menggunakan seri AMD APU dan Radeon yang lebih tinggi.
      Sedangkan Asus menawarkan harga yang lebih kompetitif 🙂

  1. faisal akbar
    Reply

    min itu yang asus cepet panas ndak kalo dibuat ngegame? A10 itu setara core i5 ? Terus kenapa dia pake dual graphic? apa fungsi dan efeknya dual graphic?

  2. Rachman
    Reply

    Agan admin yg terhormat
    Kenapa pertanyaan saya tidak dimuat dan dijawab?
    Yg basa2x malah ditanggapi?
    Ini promo laku gk sih di indonesia karena sampe sekarang kagak bisa dapat gua di website minta kupon aslinya gk cuman serialny.tolong jangan kyk pjabat tebang pilih, post yg enak aja di post

    • Admin
      Author Reply

      Hi Rachman,
      Mohon maaf mungkin kelewat.
      Untuk promo ini sudah berakhir akhir september kemarin seperti yang tertulis diatas jadi untuk saat ini sudah tidak bisa ya 🙂

      • Rachman
        Reply

        Wah saya sudah ngurus/beli ini sejak tgl 9/07/2014
        Saya email anda sudah sjak tgl 26 skarang bru di tanggapi
        Saya hubungi toko katanya gak tau tentang kodenya ini
        Saya hubungi orang Asus gk ada perkembangan
        Sudah waktunya lewat baru anda jawab pertanyaan saya, apakah ada unsur kesengajaan?
        Terima kasih

        • Admin
          Author Reply

          Hi, mohon maaf karena jumlah komen sangat banyak banyak sehingga ada kemungkinan mimin terlewatkan punya kamu dan tidak ada unsur kesengajaan.
          Mohon maklum 🙂

          • Rachman

            Ok kalau emang gk sengaja malaupun komen seperti ini yg harus moderasikan oleh admin pasti menjadi waiting list (dari yg pertama sampai yg terakhir datang)
            Dan yg di post malahan yg setelah saya, ok kalau seperti itu.
            Jadi penyelesainannya sperti apa ini?
            Ini kesannya Asus menjanjikan hadiah yg tidak bisa (tidak diberikan) di Indonesia

          • Admin
            Author

            Hi Rachman, mohon maaf ya karena dari mimin kelewat, tidak ada kesengajaan kok.
            Untuk promo ini kalau misalkan Rachman sudah mengikuti pedoman PDF diatas sampai tahap kirim email tetapi tidak mendapatkan balasan dari pusat disini dari mimin masih bisa membantu.
            Dan untuk promo ini bisa kok dan sudah banyak yang redeem di Indo, paling beberapa yang sering ditanyakan gak bisa karena berusaha redeem game Battlefield 4 padahal sudah lewat bulan Agustus 🙂

          • Rachman

            Hello,

            If you did not receive a coupon or code from a participating reseller, please contact the reseller to obtain your physical coupon or electronic coupon code.

            Participating vendors / resellers are the ones responsible for distributing the correct coupon code for the AMD Radeon products. It should have been given to you when you made your AMD product purchase.

            AMD supplies the vendors with a limited number of coupon codes to distribute to their customers. However, please know that the terms and conditions of the promotion stipulate that the promotion is available while supplies last.

            Please note that only select retailers are participating in this promotion, visit the corresponding website for the complete terms and conditions and more information about participating vendors worldwide.

            http://www.amd4u.com/radeonrewards/
            http://www.amd4u.com/gamepromo/
            http://www.amd4u.com/beinvincible/

            If you have any other questions, please feel free to contact us.

            Regards,
            AMD4U Support

            Itu setelah saya mencoba redeem Tomb Rider (sya gk pernah nyoba redeem BF4)
            Penjelasan admin hanya memakai serial number, bukan kode toko..
            Saya lakukan hal yg sma, di minta mengirimkan struk/invoice, lalu dijawab seperti ini kira2x 1 hari

          • Admin
            Author

            Hi, ya jadi setelah masukin serial number, nanti akan disuruh isi form untuk bukti pembelian dimana diwajibkan untuk upload scan/foto serial number dan bukti pembelian. Jadi maksudnya sudah selasai sampai tahap 14 ya?
            Coba kirimkan ID email amd4u, scan/foto serial number dan scan/foto bukti pembeliannya ke [email protected]
            Nanti dari Admin akan coba hubungi pusat untuk masalah ini 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Promonya sudah habis jadi sekarang sudah tidak bisa lagi 🙁
      Kalau kedepan ada promo akan mimin kabari ya… stay tune di facebook dan twitter AMD Indonesia biar gak ketinggalan promo atau event dari AMD 🙂

  3. Maaf ni
    saya ingin Mengkritik Soal laptop A10 Asus X550DP
    kekurangannya adalah RAM :/
    seharusnya RAM for gaming itu 6/8 min
    dah gitu doank
    Soal VGA nya itu udah paling top dah 🙂
    Saran aja min 🙂
    Thx

  4. ade
    Reply

    dear mimin,

    saya mau beli asus X550 DP tp kata toko nya tidak mengerti tentang ada nya bonus game ini,
    apakah bisa d redeem melalui serial number saja sudah bisa di download ? tanpa perlu sangkut paut dengan toko reseller tsb ?

    • Admin
      Author Reply

      Hi, Acer V5-552G dual graphics kok… Gak ada dipasaran karena stock barangnya sudah habis terjual semua dan mimin tidak ada dapat kabar kapan Acer akan stock barang tersebut lagi. Untuk lebih jelasnya lagi mungkin bisa coba request ke Acer Indonesia langsung ya 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Laptop ini sudah support mantle kok dan karena menggunakan APU A10 maka laptop ini bisa menjalankan aplikasi dan game berat, dan laptop ini memang ditujukan untuk mainstream gaming 🙂

  5. Anggi
    Reply

    Min ane saat coba redeem pada saat masukan serial number malah seperti ini “We’re sorry, but your submission requires additional authentication. Please click “Contact Support” above and enter a ticket along with your proof of purchase to receive your game key. Thank you for your cooperation. You can expect to receive your game key in 2-3 business days to the email address you have on file.”

    solusinya gmna min

    • Admin
      Author Reply

      coba ikutin tahapan yang mimin tulis berikut supaya gak salah ya:
      1. Coba sign in dulu di https://www.amd4u.com/gamepromo/splash
      2. Setelah login, klik tombol “Redeem my Coupun Code”.
      3. Dipage selanjutnya tekan “Next”
      4. Dipage selanjutnya lagi, masukan serial number laptop kamu atau asal ketik saja kalau mau cepat dan tekan “Next”
      5. Setelah ini harusnya sekarang akan muncul form yang mirip dengan tahap 13 yang terdapat pada file PDF di artikel.

        • Admin
          Author Reply

          Kalau boleh tau setelah masukkan serial number ada form yang muncul tidak di bawah pesan “We’re sorry, but your submission requires additional authentication. Please click “Contact Support” above and enter a ticket along with your proof of purchase to receive your game key. Thank you for your cooperation. You can expect to receive your game key in 2-3 business days to the email address you have on file.” kalau ada form kosong yang harus diisi berarti langkahnya sudah benar dan kamu tinggal mengisi form tersebut

  6. Anggi
    Reply

    Ada min dan saya sudah mengisinya. Tpi menuju ke proses selanjutnya lama bngetin masih loading pshal koneksi internet udah stabil

  7. fo
    Reply

    mendingan mana kira-kiranya dari ke 2 laptop diatas yang sangat untuk bermain gamenya?
    apakah amd a10 ada di lapto jenis dell,hp,sony,lenovo,tosiba?

    • Admin
      Author Reply

      Untuk performa sih Acer lebih kencang dibanding Asus. Namun masing-masing punya kelebihan sendiri. Acer menggunakan backbone/kerangka yang lebih kuat yang menyebabkan harganya juga jadi lebih tinggi dibanding Asus. dan Asus memiliki harga yang lebih bersahabat serta memiliki fitur dual grafis.

      Untuk AMD A10 merk dell, hp, sony, dll memang belum ada di Indonesia, tapi di luar sudah ada, kalau nanti sudah masuk ke Indonesia akan mimin kabari ya 🙂

  8. ridwan faizak asep kurnia
    Reply

    mimin saya tertarik nih dan lagi nyari laptop asus x550dp min, saya baru nih pake amd min processor dllnya hehe.. kalo soal processor min, amd a10 sama intel core i5 itu bagusan mana ya min? oh iya asus yang itu buat maen fifa sama PES kuat gag ya min? terus ane msih bingung min sama kartu grafis itu min hahhaa klo boles sih minta cp nya jdi kapan2 kalo ada apa2 ane tinggal calling aja hehehe mksh min

    • Admin
      Author Reply

      Eh? apa kamu sudah memasukkan verification code dan email di aplikasi system checker? jika sudah seharusnya unique coupon code dikirimkan ke email kamu

    • Admin
      Author Reply

      Memang kupon tidak diberikan langsung saat membeli melainkan saat melakukan redeem melalui system checker. Silakan ikuti tutorial yang ada di artikel.

    • Admin
      Author Reply

      Untuk saat ini produk ini sudah dijual di Enterkomputer.com tapi kalau mau tau dimana toko biasa yang jual mungkin bisa tanya langsung ke Lenovo Indonesia atau coba mampir langsung ke toko elektronik terdekat di kota Anda

    • Admin
      Author Reply

      tutorial bisa baca di artikel yang kamu komenin ini 🙂 nih mimin kopiin deh tutorialnya

      -Lakukan registrasi menggunakan alamat email aktif melalui http://www.amd.com/gamepromo
      -Lakukan aktivasi akunmelalui email verifikasi yang dikirimkan oleh sistem di dalam email Anda. Periksa bagian SPAM / JUNK jika Anda tidak bisa menemukan email verifikasi tersebut.
      -Login kembali pada website AMD Game Promo dan catat kode verifikasi dan alamat email yang tercantum di halaman tersebut.
      -Unduh dan jalankan aplikasi system checker pada website AMD Game Promo.
      -Ikuti langkah-langkahnya, dan lengkapi data-data yang diperlukan, terutama kode verifikasi dan alamat email yang sebelumnya sudah didapatkan.
      -Setelah proses verifikasi dinyatakan sukses,sistem akan mengirimkan Unique Coupon Code secara otomatis ke alamat email Anda.
      -Silakan memilih dan mengunduh game yang tersedia pada website AMD Game Promo dengan menggunakan Unique Coupon Code tersebut.

      lakukan redeem menggunakan laptp yang kamu beli supaya aplikasi system checker bisa langsung cek yah

  9. Eddy
    Reply

    Dear Admin,

    Semua proses diatas sudah dilakukan, tetapi waktu Program AMD Product Verification dijalankan keluarnya selalu No Internet Connection, padahal internet nya sudah nyambung.
    Tolong dibantu solusi nya ya. Product saya Asus x550d dengan OS Windows 7 64 bit.

    Thanks And Regards

  10. andi
    Reply

    dear admin. sy sdh daftar lalu dapat kode aktivasi dan kemablai logon di site amd, tp ga jg dapat kode verifikasi kuppon uniknya? sysdh instal amd verifikasi tp slalu gagal saat loading verifikasi. kode verifikasi not valid

    • Admin
      Author Reply

      Periksa dulu apakah verifikasi sudah benar. Kalo ga valid berarti kamu salah masukin kode yang udah dikasih di website amd pas login. Untuk kode kupon unik akan langsung dikirim ke email kalo verifikasi sudah benar. ulangi dari awal lagi aja tahapan redeemnya

  11. min saya ada masalah dengan Download the AMD Product Verification Program, sudah terdownload tapi sewaktu dijalankan kok tulisannya no internet connection, padahal conection saya pakai wifi apa solusinya min? dan tanya untuk game gratis yang bs di dapat apa aja?

    • Admin
      Author Reply

      Hi, coba matikan firewall dan anti-virusnya, setelah itu pastikan koneksi internetnya stabil dan coba lagi.
      Untuk game gratisnya ada tertulis di atas artikel ya. Pilih salah satu nanti 🙂

  12. dear admin min system checker apakah amd product verification? saya sudah instal amd product verification tetapi kok eror tulisannya no internet connection.

    • Admin
      Author Reply

      Mungkin yang paling populer untuk saat ini sih masih ASUS X550DP dan Lenovo Z40-75 karena stok banyak dan harga murah 6jtaan. Untuk HP 15-p229ax bisa preorder di Janurtech.com. Untuk Acer e5-551 sepertinya sudah masuk pasaran indonesia tapi harga sektar 7 jutaan. MSI GX60 3CC sangat bagus tapi high-end sehingga harganya sekitar 15 jutaan

  13. yosafat
    Reply

    bulan kemarin udah beli laptop hp 14-g008au tapi kok nggak ada bonus game nya ? 🙁
    sama mau nanya nih max. ram nya laptop hp 14-g008au berapa ya ?
    Thanks 😀

  14. Jaelani
    Reply

    yawn wifi indo lelet nih pake quota jebol x_x

    min kira kira ada software yg bisa ngedetect kalo x550dp bisa ngejalanin game apa aja gak?
    terus kalo kita salah ngambil game yang terlalu berat ada efeknya gak buat hardware atau softwarenya? thx

  15. zainal
    Reply

    min….sy pake amd a6 n udh di upgrade jg ram nya jd 6gb…tp ko buat maen pes 2013 terkadang masi suka kabur ya gambar nya…

    • Admin
      Author Reply

      Hi Zainal,
      Beberapa hal yang mungkin perlu diketahui, untuk processor AMD APU A6 lebih didesain untuk multimedia, perkuliahan, kerjaan kantor sama gaming casual. Kalau digunakan untuk bermain game berat memang akan ada sedikit hambatan.
      Dan kalau dari Zainal menggunakan notebook dengan AMD A6-6310 Beema, upgrade RAM tidak akan meningkatkan kinerja ataupun perfomance dari laptop karena dari RAM nya cuma bisa single channel. Kapasitas RAM meningkat tidak meningkatkan perfomance laptop tetapi bisa bikin buka lebih banyak program dalam satu waktu.

  16. min, saya baru beli acer e5-551 trus dah ngukutin instruksi sampe nginstall AMD product verification. Nah pas ngebuka aplikasi AMD product verification itu selalu muncul tulisan “no internet connection”, udah di download ulang, matiin antivirus, restart, jg gak berhasil, ane pake windows 8.1 64bit

      • Alex
        Reply

        ane jg sama min kasusnya ama agan Trang ini. sy baru kemarin 2 hari yg lalu sudah membeli lenovo g40-45, dah ikuti sama persis agan Trang juga, matikan antivirus, redownload, restart dan ane pake win 8.1 x64 juga. Ini pun dah matikan firewall tapi masih blm bisa dan masih dianggap “no Internet Connection”. Solusinya gimana ya min? oiya, internet Koneksi ane pake spidi.

    • Admin
      Author Reply

      Coba kamu aktifkan dulu high performance di amd catalyst bagian power ya, supaya VGA diskritnya bisa jalan, dan nonaktifkan dual graphic di bagian performance di amd catalyst dengan mendisable nya dan klik apply

  17. Alfi
    Reply

    min, saya sudah install Amd product verification. pas ngebuka aplikasinya muncul tulisan no internet connection. padahal udah matiin antivirus, firewall, sampai instal ulang aplikasi. solusinya gimana?? terima kasih

  18. HNS
    Reply

    sekedar informasi nih buat mimin & amd lovers..
    kemaren ane beli laptop asus x550dp a8-5550m apu.. tanpa embel2 dpt game gratis dr tokonya.. trus ane coba promo game spt diatas, akhirnya berhasil jg nge”redeem coupon code”nya.. dpt game key “dirt3” via steam, ditambah bonus “amd radeon ramdisk”..
    thanks dah buat amd..

    • Admin
      Author Reply

      Mungkin akan diperpanjang, tapi belum pasti, info terakhir sih sampai juni akhir ini nanti mimin kabari lagi ya kalau sudah ada kabar pastinya 😀

  19. Kevin Ramadhan Wijaya
    Reply

    Min kalo bisa tambahan game mortal korbat X, the Witcher 3 Wild Hunt, gta v, project cars setelah beli laptop yg 6 juta lebih itu. kalo laptop belasan juta vga 4gb coba bonus game batman arkham Knight, the evil within, call of Duty advance warfare. Ya min ini saran dari saya aja biar unduh game b anyak. Thanks

    • Admin
      Author Reply

      Hi Farid, coba kamu ulang unduh aplikasinya dan pastikan koneksi internet stabil, selain itu matikan terelbih dulu antivirus dan firewall supaya tidak menghalangi proses instalasi aplikasi 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Hi kay, coba diunduh ulang aplikasinya karna terkadang suka ga bisa diinstall karena hasil unduhan tidak komplit diakibatkan koneksi internet kurang stabil, selain itu matikan dulu antivirus dan firewall supaya tidak menghalangi proses install aplikasi 🙂

  20. min product verification selalu stopped working, udh d unduh berkali2 tetep ga bisa, udh di cb compatibility dan run as administrator juga g bisa, selalu stopped working, gimana tuh min?

        • Admin
          Author Reply

          Coba pastikan koneksi internet kamu stabil, soalnya kemarin2 ada yang ngeluh juga fadhil udah unduh tapi ga bisa2 di install karena installernya corrupt ternyata pas coba unduh di tempat lain (bukan dengan koneksi di rumahnya) bisa lancar 🙂

        • Admin
          Author Reply

          Baik Fadhil, coba kamu matikan dulu antivirus dan firewall pada laptop asus x550ze milikmu dan coba pastikan koneksi internet kamu stabil saat melakukan pengunduhan aplikasi, abis itu coba install lagi nanti akan muncul kotak dialog yang meminta nomor pin milikmu dan email yang sudah didaftarkan

  21. Farell
    Reply

    Min, ini gimana ya? pas udh setup terus masuk di menu AMD Product Verification tapi malah muncul
    No Response From GEO Location Provider..ini mksdnya apa?

    • Admin
      Author Reply

      Harus unduh dulu aplikasi verficationnya di website amd, ikuti langkah2 seperti yang ada di artikel:

      -Lakukan registrasi menggunakan alamat email aktif melalui http://www.amd.com/gamepromo.
      -Lakukan aktivasi akun melalui email verifikasi yang dikirimkan oleh sistem di dalam email Anda. Periksa bagian SPAM / JUNK jika Anda tidak bisa menemukan email verifikasi tersebut.
      -Login kembali pada website AMD Game Promo kemudian masuk ke menu AMD Product Verification.
      -Catat PIN Code dan email yang tertera di halaman website AMD Product Verification dan JANGAN tutup halaman ini.
      -Unduh dan install aplikasi system checker untuk jalankan AMD Product Verification dan masukkan PIN Code dan email yang sudah dicatat ke aplikasi tersebut.
      -Setelah proses verifikasi dinyatakan sukses, aplikasi akan otomatis tertutup dan pada halaman website AMD Product Verification akan ditampilkan menu untuk pemilihan judul game yang tersedia.
      -Pilih salah satu game yang Anda inginkan, klik Confirm, tunggu beberapa saat hingga Game Keys secara otomatis tampil di halaman website. Informasi ini secara otomatis juga akan terkirim ke alamat email Anda.
      -Silakan unduh game menggunakan Game Keys yang sudah diberikan.

      • naufal
        Reply

        min kok pin code saya belum ada 2 menit udah expired sih tulisannya pas saya masukin ke amd product verification,cara dapetin pin kode yg baru gimana min ?
        kan batas expirednya 1 jam,kok yg saya 2 menit juga belum udah expired,soalnya begitu saya dapet pinnya langsung saya input

  22. Arif
    Reply

    min mau tanya ini saya sudah verifikasi dan sudah download setup.exe pada lenovo Z50-75 tapi ga bisa di install min
    ya apa ini ?

    • Admin
      Author Reply

      Redeem musti sesegera mungkin tapi untuk download di steam nya terserah kapan aja asal udah di redeem ke steamnya ga akan kenapa kenapa 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Ngga ada official store, jadi bisa di beli di toko manapun yang menjual 😀 untuk bonus game nanti bisa langsung unduh sesuai tutorial di artikel

    • Admin
      Author Reply

      Kalau di jakarta terakhir dapet info bisa didapatkan pada toko-toko berikut, tapi ingat A8 yang versi ini tanpa grafis diskrit ya 😀

      Notebook 88
      Address: Lt.4 No.28A, Mal Mangga Dua, Jl. Mangga Dua Raya, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730
      Phone:(021) 62301653
      Hours: Open today · 10:00 am – 6:00 pm

      INFONET
      Address: Ratu Plaza, Jl. Jend Sudirman Kav. 9 No.Lt. 3, Jakarta Pusat 10270
      Phone:(021) 2700418

      XDC Indonesia. PT
      Address: KETAPANG BUSINESS CENTER BLOK D2-D3 NO. 20, Jl. Kh. Zainul Arifin, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11140
      Phone:(021) 6348020
      Hours: Open today · 9:30 am – 5:30 pm

    • Admin
      Author Reply

      Bisa coba turunin settingan atau resolusi, terus set ke maximize performance pada menu Power Play di AMD Catalyst Control Centre, pakai kan cooling pad berkualitas untuk hindari overheat, dan opsi paling akhir bisa coba upgrade RAM

  23. bob
    Reply

    min saya mau coba download gamenya cuma pas laman activate your account, activation code saya invalid/expired sih? solusinya gimana nih min?

  24. salman
    Reply

    min, butuh bantuan, saya lagi verifikasi untuk game-nya, saya bingung buat ngisi “Enter Retailer Code and/or Retailer” apa ya min maksudnya.

  25. adnan
    Reply

    Sore min, ada 2 pertanyaan dari saya
    1. kok link untuk verifikasi product di https://www.amd4u.com/gamepromo/appChecker ga bisa ya, lg down kah ? saya pake chrome ga bisa dan sama jg saat dicoba pak IE
    2. saya baru skg mau ngejalanin semua prosedur download gratis game ini setelah pas tanggal ini di bulan lalu saya beli, masih bisa ga ya ?
    Makasih min

  26. fauzi riski
    Reply

    gan ko pas lagi apknya udh ketutup terus dinyatain sukses ko saya gak ke halaman website AMD Product Verification ya untuk pilih game

  27. min help, saya udah ikutin instruksi di atas tapi mentok di pas bagian masukan code sama email verifikasinya, jadi malah ada pemberitahuan kaya gini “server not responding!! oops! there seems to be a problem contacting the server. please exit the program and try again later” padahal koneksi internet saya bagus min trus udah saya coba berulang kali masih ttp kaya gitu… mohon pencerahannya

  28. permisi min saya punya laptop lenovo z50-75 amd fx tp untuk bermain amd dirt rally kok cuman lari di 15 fps ya ? untuk game dirt rally yg saya mainkan ga original dr amd mohon bantuanya

  29. shintya
    Reply

    Min, untuk promo Lenovo G40-45 yg AMD A8 3,9 jt masih ada ga ya? Saya baca di postingan sebelumnya Lenovo G40-45 AMD 8 sdg promo harga 3,9. Saya berniat mau beli. Domisili Purwokerto. Mohon info dan balasannya ya min. Thanks

  30. Min saya berniat beli Lenovo G40-45 amd a8 yg tanpa vga diskrit dgn harga 3.9jt. Harga tersebut berlaku di seluruh daerah atau di gerai tertentu ya min? Apakah harga 3.9 jt masih bisa berlaku hingga hari ini? Saya sudah mention tanya ke twitter blm dibalas. Mohon balasannya segera min. Thanks

  31. franiskus
    Reply

    punya saya ko g bisa ya?
    pdhal di prosesornya ada stiker free hitman
    the computer system you have purchased has not been previously verified
    muncul seperti itu
    mohon bantuanya

  32. calvien
    Reply

    saya ada laptop Asus X550 ZE beli dri January kmrn smpet coba mau ambil gamenya tp ga bsa di proses verification ga bsaaa, gmna ini? adalah cs atau yg bs membntu? karena pas beli sy hnya beli ga nanya2 sya jg ga tau cra setting agar performanya maksimal

    • Admin
      Author Reply

      Halo, Mimin belum mencoba untuk bermain game tersebut. namun, untuk optimalkan performa daripada Notebookmu. kamu bisa
      coba untuk tips yang dibuat oleh seorang komunitas AMD, untuk set aplikasi/game yang kamu mainkan ke “High-Performance” di link dibawah ini :

Tinggalkan Balasan