Bawa Pulang PlayStation 4 dengan Ikuti AMD Serious Power Giveaway SEKARANG!

Liburan pergantian tahun sudah tiba nih. Pasti banyak diantara kalian yang ingin mengisi waktu liburan ini dengan mainkan berbagai game favorit. Namun melibas game terkini dengan efek grafis tinggi tentunya membutuhkan kekuatan serius. Oleh karena itu AMD hadir dengan beragam produk mulai dari prosessor, kartu grafis, hingga notebook yang mampu penuhi ekspektasimu akan gaming memukau tanpa hambatan!

Nah, kira-kira produk AMD mana nih yang ingin kamu pilih sebagai serious power di liburan pergantian tahun kali ini? AMD akan memberikan HADIAH ISTIMEWA khusus untuk kalian yang berpartisipasi dalam AMD Serious Power Giveaway 2015 yang berlangsung mulai 24 Desember 2015-22 Januari 2016!

Konsol terbaik dunia gunakan APU & Grafis Radeon

Peserta dengan jawaban terbaik dan paling KREATIF akan mendapatkan salah satu dari tiga konsol terbaik dunia yang telah menggunakan AMD APU dan Grafis Radeon™ yakni 1 UNIT PLAYSTATION 4 “STAR WARS LIMITED EDITION”! Tak hanya itu tersedia juga lima buah backpack AMD yang tak kalah keren sebagai hadiah hiburan untuk lima pemenang lain yang beruntung.

Tata Cara AMD Serious Power Giveaway

Penasaran bagaimana cara mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari AMD? Mudah saja kok, yuk simak aturan mainnya berikut ini dengan seksama!

  1. Like Facebook @AMD & Follow Twitter @AMDIndonesia.
  2. Lanjutkan kalimat ini di kolom komentar post utama di link berikut“Saya memilih [Prosessor/Grafis/Notebook] AMD yaitu… sebagai Serious Power karena ia mampu…”  

Contoh AMD Serious Power Giveaway

  1. WAJIB mention 5 teman pada jawaban/komentar yang telah disubmit dan sertakan tagar #AMDSeriousPower.
  2. WAJIB Like & Share post utama di link berikut ke timeline Facebook masing-masing.
  3. Like & Share setiap post AMD dengan tagar #AMDSeriousPower di Facebook masing-masing.
  4. Menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku secara lengkap di sini.

INGAT! Pemenang hanya akan dipilih berdasarkan kualitas kalimat AMD Serious Power yang dibuat baik dari segi isi, kreativitas dan relevansi dengan tema yang diberikan. Pastikan juga kamu mengikuti semua peraturannya dengan baik dan benar supaya tidak terdiskualifikasi. Berhubung periode AMD Serious Power Giveaway hanya berlangsung hingga 22 Januari 2016, jika kamu sangat ingin mendapatkan hadiah istimewa PlayStation 4 Star Wars LIMITED EDITION dan backpack AMD yang trendi YUK SEGERA IKUTAN karena Giveaway seperti ini belum tentu ada lagi di tahun-tahun berikutnya lho!

Pengumuman Pemenang AMD Serious Power

PENGUMUMAN PEMENANG AMD SERIOUS POWER

Akhirnya, setelah dilakukan seleksi secara seksama kini saatnya kami umumkan nama yang terpilih sebagai pemenang hadiah utama: 1 unit PlayStation 4 Star Wars Edition dan 5 orang pemenang hadiah hiburan AMD Backpack Eksklusif. Selamat kepada para pemenang!

Bagi pemenang Backpack AMD Eksklusif yang disebutkan mohon lakukan konfirmasi melalui email dengan mengirimkan Nama Lengkap, Alamat/Link Profil Facebook, Alamat Lengkap, No. Handphone Aktif, ke [email protected] dengan subjek “Konfirmasi Pemenang Backpack-AMD Serious Power”. Khusus untuk pemenang hadiah utama, kirim email ke [email protected] dengan subjek “Konfirmasi Pemenang PS4-AMD Serious Power” beserta Nama Lengkap, Alamat/Link Profil Facebook, Alamat Lengkap, No. Handphone Aktif, disertai lampiran Fotokopi KTP/Kartu Identitas Lain. Setelah itu akan dilakukan langkah verifikasi khusus yang akan kami pandu dengan komunikasi via email untuk kepentingan pengiriman hadiah.

Verifikasi dilakukan paling lambat 12 Maret 2016 jadi pastikan untuk mengirim konfirmasi email sebelum melewati tanggal tersebut. Berikut nama para pemenang:

PEMENANG HADIAH UTAMA
Pengumuman Pemenang Utama
PEMENANG HADIAH AMD BACKPACK EKSKLUSIF

Pengumuman Pemenang Backpack Eksklusif AMD

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasi kalian selama ini!

Bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati ya karena masih banyak kejutan menarik lainnya dari AMD Indonesia. Jika ada pertanyaan seputar verifikasi bisa tanyakan melalui email [email protected].

Latest articles

Related articles

3 Comments

  1. Dari Dulu Saya Ingin Memenangkan Giveaway Dan Ingin Mempunyai Game Konsol Tapi Apa Daya Gk Ada Modal Dan Setiap Hari Cuma Bisa Ngeliatin Foto Foto Game Konsol AMD APU Teman Saya Baru Membeli Game Konsol AMD APU Dan Saya Melihat Grafis HD Dan Saya Pun Bercerita Tentang Grafis Dan Kualitas AMD APU Kepada Seluruh Teman Saya Dan Saya Ingin Mengikuti Giveaway Ini Dengan Alasan Ingin Mempunyai Game Konsol Berkualitas Nomor 1 Di Dunia

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here