msi gx 60 feature

Nikmati Pengalaman Gaming 3D Terbaik dengan Notebook MSI GX60 3BE

Kemampuan Gaming merupakan elemen penting yang bisa jadi faktor paling berpengaruh ketika seseorang memutuskan memilih sebuah perangkat notebook. Sudut pandang ini barangkali dipahami betul oleh MSI dengan menghadirkan notebook gaming MSI GX60 3BE.

Lebih jauh kita akan kupas tuntas kemampuan MSI GX60 3BE yang di atas kertas diklaim sebagai notebook gaming terbaik di kelasnya. Namun, pastinya kita tak boleh percaya begitu saja, kita butuh bukti paling tidak fakta komponen yang di kantongi notebook ini. Menurut Anda, komponen apa yang paling menentukan kemampuan notebook menyandang sebagai perangkat gaming? Benar sekali, Prosesor dan Grafis. Begitu juga di MSI GX60 3BE, dua komponen itu memegang peranan terpenting. Tapi sebelum kita bongkar bagian ini, ada baiknya kita preteli bulat-bulat spesifikasi lainnya.

MSI GX60

Suara, kualitas di bagian ini juga jadi pertimbangan penting bagi calon pembeli. Untungnya, MSI GX60 3BE menghadirkan Sound Blaster Cinema yang menawarkan lebih dari sekedar suara melainkan kejernihan tiada banding. Rasanya orang awam pun tahu, bermain game tanpa suara menggelegar ditambah efek mencolok adalah malapetaka. Sound Blaster Cinema dipastikan memberikan Anda pengalaman terbaik saat bermain game di MSI GX60 3BE.

Karena notebook gaming menghasilkan performa yang relatif lebih tinggi, membuat notebook sejenis ini juga menghasilkan panas yang lebih tinggi dibandingkan notebook biasanya. Itu sebabnya MSI GX60 3BEmempersenjatai teknologi Cooler Boost ekslusif, di mana dengan satu sentuhan saja pengguna dapat meningkatkan kemampuan pendingin secara cepat dan lengkap dengan tampilan status secara real-time.

Kemudian MSI GX60 3BE juta mengantongi fitur Killer Gaming LAN yang khusus disematkan untuk mendukung kemudahan koneksi berbagai game. Layar 17.3 inci lengkap dengan fitur anti-glare, Full HD yang mendukung layar backlight LED sehingga lebih jernih dan nyaman di mata meski ditatap dalam waktu yang lama.

anti glare

Notebook ini makin pas untuk para gamer dengan adanya keyboard khusus gaming dari SteelSeries dengan kemampuan multi input sehingga memungkinkan gamer mengoperasikan komponen ini untuk memainkan game yang rumit. Keyboard ini kian modis dengan tambahan lampu LED dengan kombinasi 1000 warna sesuai mood dan suasana hati penggunanya.

msi gx60 keyboard

Nah, sekarang kita baru bahas dua komponen paling vital di MSI GX60 3BE. Pertama ada sebuah prosesor seri AMD Elite Quad Core A10-5750M APU “Richland yang mampu menggeber notebook hingga 3.50 GHz dengan ruang cache sebesar 4MB. Kemampuan notebook kian terdongkrak dengan dukungan memori DDR3 yang menghasilkan daya gedor 1600MHz.

Selain itu, Notebook MSI GX60 3BE juga menyediakan grafis AMD Radeon HD 8970M yang diklaim sebagai grafis paling mutakhir saat ini sehinga tak heran mampu memberikan performa paling mumpuni untuk menjalankan game 3D dengan settingan maksimal tanpa hambatan sedikitpun. Bermain game di MSI GX60 3BE, tidak hanya terlihat nyata tapi juga lancar jaya.

Komponen gratis ini ditopang oleh teknologi 28nm grafis terbaru yang mendukung teknologi DirectX 11, kemudian ada juga teknologi PowerTune yang bertugas meningkatkan kecepatan clock saat daya dan suhu memungkinkan. Teknologi Enduro yang tugasnya memberikan performa paling oke dan daya tahan baterai yang lebih lama secara bersamaan.

MSI GX60 3BE merupakan perangkat notebook yang didesain untuk para gamer yang juga punya kesibukan kerja yang menuntut mobilitas tinggi. Kemampuan yang tertanam di dalamnya memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan dan menikmati hobi hanya dengan satu perangkat.

Dari uraian di atas, menurut Anda, bagian fitur mana yang paling menarik dan pas dengan kebutuhan Anda saat ini?

9 comments

    • Admin
      Author Reply

      Hi Santhonius, untuk Notebook MSI GX70 3BE masih belum masuk ke Indonesia. Mimin akan segera beritakan jika notebook tersebut sudah jual di pasaran Indonesia yah 🙂

  1. GX60 skrg ada yg menggunakan AMD Radeon 8970M ada jg yg menggunakan Radeon HD 7970M..
    kalo saya lebih milih GX60 dg Radeon HD 7970M (sedikit lebih murah) truz di Crossfire sama Radeon HD 7970..
    nah jadi rasanya dapet Radeon HD 7990, kan..??
    hehehe tapi blm punya duit ckup buat beli GX60..

Tinggalkan Balasan