Ayo Berbagi dan Saling Peduli di Bulan Suci dengan AMD CARE

Tidak terasa bulan Ramadhan telah tiba. Pada bulan yang suci ini AMD mengadakan kegiatan bertajuk AMD CARE guna untuk mengajak kita semua saling berbagi dengan sesama. Kegiatan ini terdiri dari 2 acara yaitu acara lelang, dimana setiap minggunya selama bulan Ramadhan, akan ada produk AMD yang di lelang dengan harga setiap barang mulai dari Rp 50.000,- dan pengumpulan barang-barang berupa buku, baju atau barang berguna dan masih layak pakai. Nantinya hasil dari pengumpulan barang ini dan semua dana dari acara lelang akan disumbangkan kepada yayasan panti asuhan atau badan sosial lain yang membutuhkan. Marilah kita berbagi berkah dan tebarkan kebahagian serta moment terindah kepada mereka di bulan nan Fitri ini.

Nah penasaran mau gimana cara ikutan acaranya, yuk lihat pada  artikel berikut ini!

12313213123

Lelang AMD CARE ini diadakan di Fanpage Facebook AMD Indonesia. Lalu, gimana caranya mengikuti lelang AMD CARE ini? Berikut langkah–langkahnya:

  1. Pastikan terlebih dahulu profile Facebook sudah di “Public”
  2. Like fanpage AMD Indonesia dan merek dari kartu grafis.
  3. Like dan Share post pengumuman lelang #AMDCare. Ini contoh post pengumuman #AMDCare. Sertakan juga status yang berisikan “apa yang akan kamu lakukan bila menjadi pemenang, berikan juga alasan dan kelebihannya”. Cantumkan juga hashtag #AMDCare.

Contoh : Kalau saya menang, saya akan gunakan Radeon R7 240 ini untuk temani saya nge-gaming karena kartu grafis ini sudah bisa mainkan game terkini meski harganya terjangkau. #AMDCare

  1. Ajukan penawaran pada kolom komentar pada post yang disediakan disertai dengan hashtag #AMDCare disetiap penawaran yang di ajukan. Penawaran yang diajukan HARUS bekelipatan Rp. 10.000,-. Harga pembukaan atau nominal awal setiap barang adalah Rp. 50.000,-
  2. Menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Anda juga bisa berbagi berkah dengan caranya dengan menyumbangkan barang – barang bekas layak pakai seperti baju, buku dan lain – lain. Tanggal pengumpulan nya mulai 1 – 25 Juni 2016. Untuk tempat pengumpulan nya :

Computesta Digital Indonesia

Jl. Duri Kepa Blok E3/No. 156,

Duri Kepa – Kebon Jeruk, Jakarta, Indonesia

Akhir kata mimin ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan mari kita saling peduli serta berbagi dengan sesama melalui #AMDCare menuju kemenangan sejati.

UPDATE:

Seluruh dana yang tekumpul melalui kegiatan ‪#‎AMDCare‬ telah didonasikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ucapkan terima kasih kepada para partner yang telah mendukung, EMD, HIS Indonesia, MSI Indonesia Components, Sapphire Indonesia dan Sekolah Relawan serta seluruh AMD’erz yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Mari kita selalu saling peduli dan berbagi kebahagiaan kepada sesama, karena berbagi itu indah 😀 ‪#‎AMDPeduli‬

AMD CARE

AMD CARE

AMD CARE

AMD CARE

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here