Masuk Tahun Baru, Saatnya Giveaway Terbaru AMD Di Tahun 2017

Bagaimana dengan perayaan tahun baru Anda? Pastinya seru dan cukup berkesan bukan? Nah, agar tahun baru Anda semakin seru dan lebih berkesan lagi, diawal tahun baru ini AMD kembali mengadakan event giveaway yang tentunya tidak kalah menarik dari event giveaway ditahun sebelumnya. Event kali ini bertajuk AMD Notebook For Gaming dengan hadiah utama 1 unit AMD Notebook Gaming berarsitektur Polaris dan hadiah favorite 1 unit AMD Notebook APU A9. Giveaway ini berlangsung mulai 21 Januari hingga 20 Maret 2017.

AMD Notebook For Gaming

Berminat untuk menangkan hadiahnya? Simak langkah – langkah untuk mengikuti Giveaway AMD Notebook For Gaming ini:

1.Seluruh peserta wajib mengisi data diri lengkap pada formulir berikut http://bit.ly/amdnotebook4gaming sebagai tanda ikut serta dalam Giveaway #AMDNotebook4Gaming.

2. Like Fan Page Facebook AMD Indonesia @AMDINDO

3. Like dan Share post utama pengumuman Giveaway #AMDNotebook4Gaming di http://bit.ly/amdnotebook4gamingpost.

4. Buat Post kreasi gambar yang menunjukan kemampuan dari AMD Notebook Gaming (Minimal satu). Bisa menggunakan contoh gambar yang bisa diunduh pada link dibawah ini atau membuat versi KREATIF dirimu sendiri.

Link contoh image 1

Link contoh image 2

Link contoh image 3

Link contoh image 4

Link contoh image 5

Link contoh image 6

Link contoh image 7

5. Jika membuat kreasi gambar KREATIF dirimu sendiri, pastikan gambarmu menggunakan;

a.logo AMD resmi

b.tagar #AMDNotebook4Gaming

c. Pengujian yang bisa dilihat dari “contoh gambar” diatas (point no.4)

  • Pengujian HARUS menggunakan contoh yang sudah diberikan.
  • TIDAK PERLU melakukan pengujian sendiri.
  • TIDAK PERLU mengambil pengujian dari sumber lain.
  • TIDAK BOLEH mengubah informasi pengujian yang ada.

d. Tema AMD 7th Gen APU (FX, A12, A10, A9) dan Logo AMD 7th Gen APU resmi

  • AMD 7th Gen APU FX ; Acer E5-553G, Asus X555QG, Asus X550IU
  • AMD 7th Gen APU A12; Acer E5-553G, Asus X555QG, Lenovo IdeaPad 310
  • AMD 7th Gen APU A10; Acer E5-553G, Asus X555QG, HP 15-BA004AX
  • AMD 7th Gen APU A9; Lenovo IdeaPad 110

6. Upload kreasi gambar #AMDNotebook4Gaming ke timeline Facebook masing-masing disertai status berisi “Kesan positif terhadap AMD Notebook Gaming dan hasil pengujian performanya ”, akhiri dengan tagar #AMDNotebook4Gaming, tag Facebook @AMDINDO & tag 3 teman Facebook-mu.

Contoh:

Dari hasil pengujian, ternyata AMD Notebook Gaming bisa bermain game berat terkini dengan lancar. Apalagi dibanderol dengan harga yang terjangkau bila dibandingkan dengan performa yang akan didapatkan! Worth it banget! #AMDNotebook4Gaming @AMDINDO @Teman1 @Teman2 @Teman3

7.Pastikan kreasi gambar #AMDNotebook4Gaming yang sudah dipost ke timeline Facebook masing-masing di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil yang telah dibuat.

8. Peserta boleh mengupload gambar #AMDNotebook4Gaming yang berbeda lebih dari satu.

9. Like & Share segala post di timeline Facebook AMD Indonesia @AMDINDO dengan tagar #AMDNotebook4Gaming ke timeline Facebook masing-masing untuk kesempatan memenangkan hadiah harapan. Semakin sering kamu Like & Share semakin besar kesempatan kamu untuk menang.

10. Periode Giveaway berlangsung selama 21 Januari hingga 20 Maret 2017.

11. a. Satu orang pemenang untuk hadiah utama akan dinilai berdasarkan 3 aspek yaitu;

  • kreatifitas gambar
  • kesan positif yang diberikan
  • mendapat banyak respon positif

b.Satu orang pemenang untuk hadiah harapan akan dipilih secara acak berdasarkan Like & Share post di timeline Fan Page @AMDINDO dengan tagar #AMDNotebook4Gaming tertinggi .

12. Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.

13. Menyetujui syarat dan ketentuan di http://bit.ly/amdnotebook4gamingTOC.

 

Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Langsung ikut Giveawaynya sekarang juga. Siapa tahu dewi keberuntangan sedang berpihak pada Anda dan kali ini Andalah pemenangnya yang berhak mendapatkan Notebook terkini untuk temani aktifitas gaming dan segala aktifitas komputasi Anda.

 

UPDATE

Selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan AMD Gaming Notebook Asus X550IU dan AMD Notebook bertenaga 7th Gen APU A9!

Pemenang AMD Notebook For Gaming Giveaway

Yuk kepada para pemenang segera konfirmasikan dirimu dengan mengirimkan email ke [email protected] disertai NAMA, ALAMAT, NO. TLP yang bisa dihubungi, Kartu Tanda Pengenal dan Link Facebook kamu dengan subject: Pemenang Giveaway #AMDNotebook4Gaming. Kami tunggu paling lambat satu minggu setelah pengumuman ya!

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada Giveaway kali ini. Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir karena masih banyak kesempatan menanti kamu di kesempatan selanjutnya! Simak informasi menarik terbaru hanya di Facebook AMD Indonesia dan Twitter AMD Indonesia.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here