Dapatkan Performa Lebih dengan Notebook HP Bertenaga 7th Gen APU A9 Terbaru dan Kartu Grafis Diskrit Radeon™ Pertama di Indonesia!

Menemani jajaran notebook HP 14 Series yang menggunakan prosessor AMD 7th Gen APU A9 terbaru pada pembahasan sebelumnya, kini hadir juga varian yang sudah dilengkapi dengan kartu grafis diskrit Radeon™ 520 2GB, dimana mampu memberikan performa yang lebih tinggi pada setiap kegiatan komputasi Anda.

HP A9-9420 diskrit

Hampir sama dengan varian tanpa kartu grafis diskrit, notebook HP 14 Series yang satu ini juga telah ditenagai dengan AMD 7th Gen APU A9-9420 Dual Core yang memiliki kecepatan hingga 3.6 Ghz dengan TDP 10-25W. Dengan kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri 7th Gen APU A9 sebelumnya, tentu performa lebih mumpuni untuk diajak mengerjakan tugas di aplikasi office, browsing dan kegiatan komputasi penting lainnya. Dukungan RAM terbaru DDR4 dengan kinerja lebih cepat bisa juga mampu memperkuat kebutuhan multitasking harian Anda saat menggunakan notebook ini. Bahkan dengan tertanamnya teknologi HEVC pada APU juga  mengizinkan Anda untuk menonton video resolusi 4K dengan lancar. Sangat cocok untuk Anda yang hobi menonton film pada kualitas tertinggi.

HP A9-9420 diskrit

Ditambah dengan adanya kartu grafis diskrit Radeon™ 520 dengan Dedicated Memory 2GB, kegiatan olah grafis seperti bermain game mainstream atau mengedit foto/video menjadi lebih mudah dan powerful. Tidak hanya itu chip grafis ini juga sudah mendukung API terbaru DirectX® 12, sehingga bisa menjalankan aplikasi dan game terkini berbasis API modern tersebut dengan mudah. Terdapat 2 varian yang bisa Anda pilih, diantaranya:

Nama Seri Laptop APU RAM HDD Graphics Cards OS ODD WLAN Color Tipe Panel Display Garansi Harga
HP 14-bw001AX A9-9420 4GB 1TB DSC Radeon 520 2GB Win 10 SL(EM) Yes Yes Silver(NSV) HD Non-Touch 1-1-0 5,499,000
HP 14-bw002AX A9-9420 4GB 1TB DSC Radeon 520 2GB Win 10 SL(EM) Yes Yes Gold(SGD) HD Non-Touch 1-1-0 5,499,000

 

Notebook ini juga terbilang sangat cocok untuk Anda yang sering membawa notebook bepergian ke luar rumah, karena notebook ini hanya berbobot 1.9 kg dan terbilang ringkas dengan ukuran layar standar 14” resolusi HD (1366x768p) yang mudah dimasukkan ke dalam tas. Untuk media penyimpanan, semua varian dengan kartu grafis diskrit telah dilengkapi masing-masing Hard Disk berkapasitas 1TB sehingga sangat leluasa untuk menyimpan ribuan file penting mulai dari dokumen, koleksi musik hingga film favorit Anda. Keuntungan lainnya, varian dengan grafik diskrit ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 ORIGINAL, sehingga Anda bisa langsung memakainya tanpa harus melakukan instalasi terlebih dahulu.

Dengan fasilitas lengkap dan performa  lebih tinggi, notebook ini nyatanya hanya dibanderol dengan harga 5 Jutaan Rupiah saja! Harga yang terjangkau bila dibandingkan dengan performa tinggi dan fitur yang bisa Anda dapatkan. Tidak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan BONUS GAME GRATIS dari Square Enix Collective dan BONUS SPESIAL Game Final Fantasy X / X2 HD Remaster. Berminat untuk memilikinya? Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi toko komputer terdekat di kota Anda dan segera beli sebelum kehabisan bonusnya!

Alasan Membeli Notebook HP 14 Series A9-9420 dengan Kartu Grafis Diskrit!

  1. Menggunakan prosessor 7th Gen APU A9 terbaru yang memiliki performa lebih cepat.
  2. Dukungan kartu grafis diskrit Radeon™ 520 terbaru yang mumpuni untuk kegiatan multimedia dan gaming mainstream.
  3. Hemat daya dan ringan, sehingga nyaman dibawa kemanapun tanpa khawatir kehabisan baterai dengan cepat.
  4. Mendapatkan beragam bonus game gratis!

Ingin tahu varian terbaru notebook AMD lainnya yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda? Nantikan artikel kami selanjutnya ya!

Latest articles

Related articles

7 Comments

  1. saya mau tanya soal driver nya untuk radeon 520. soalnya saya coba cari2 drivernya di web amd tidak ada driver untuk radeon 520, atau radeon 520 ini sama drivernya dengan RX 500 ?

  2. Bisa gak serie AMD A9 7th gen ini digunakan untuk editing mulai dari adobe premier, photoshop dan adobe ilustrator?
    Mohon penjelasannya

    • Hi Alfazan.

      Laptop AMD A9 7th Gen hanya bisa untuk penggunaan editing grafis ringan saja, apabila ingin laptop yang beneran handal untuk berbagai aplikasi grafis silahkan memilih laptop Ryzen Mobile terbaru.

      Semoga membantu, salam.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here