Radeon™ VII

Radeon™ VII: Kartu Grafis Handal Untuk Gaming 4K dan Kreasi Konten dengan VRAM 16GB HBM2!

Kartu Grafis Konsumer Pertama Dengan GPU Fabrikasi 7nm Di Dunia
• Dengan GPU Arsitektur 2nd Gen “Vega” yang Ditingkatkan, Performa Lebih Tinggi Serta Lebih Efisien
• Kapasitas VRAM Besar Untuk Gamers Antusias dan Pembuat Konten

Radeon™ VII

Mayoritas pengguna PC saat ini sebagian besar di isi oleh para pembuat konten dan gamers, keduanya sama-sama menginginkan PC bertenaga tinggi agar bisa menjalankan berbagai macam aktivitas sehari-hari dengan baik.

Radeon™ VII

Para pembuat konten menginginkan PC yang bertenaga yang bisa menjalankan berbagai kegiatan berat yang umumnya ada di pembuatan konten, seperti editing, rendering, color correction, modelling serta compute. Tidak hanya itu saja mereka menginginkan PC yang bisa menangani kegiatan yang disebutkan di atas tersebut di resolusi tinggi hingga 8K (7680 × 4320p).

Radeon™ VII

Untuk para gamers terutama antusias menginginkan PC yang bertenaga untuk menjalankan berbagai game terkini termasuk game e-Sports dengan baik, tidak hanya bisa memainkannya dengan lancar saja mereka juga menginginkan PC yang bisa diandalkan untuk kegiatan streaming game untuk dibagikan ke berbagai situs jejaring sosial favorit dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas bermain game.

Radeon VII : Kartu Grafis Teknologi 7nm Pertama Di Dunia dengan Memori Kapasitas Besar HBM2 16GB

Radeon™ VII

AMD mencoba menjawab kebutuhan para gamers dan pembuat konten untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan berat dengan merilis RadeonTM VII (dibaca Radeon 7/Radeon Seven) yang merupakan kartu grafis yang tak hanya kencang untuk gaming saja, namun juga untuk pembuatan konten professional. AMD  berhasil menorehkan prestasi dengan merilis kartu grafis gaming pertama di dunia, yang hadir dengan GPU berbasiskan teknologi 7nm melalui RadeonTM VII.

Radeon™ VII

Penggunaan teknologi fabrikasi 7nm membuat ukuran chipset GPU menjadi lebih kecil dan lebih efisien dibandingkan chipset GPU yang diproduksi menggunakan fabrikasi 14nm yang ada pada kartu grafis generasi sebelumnya, walaupun berukuran kecil namun performa GPU telah ditingkatkan berkat penggunaan arsitektur GPU 2nd Gen “Vega” terbaru.

Radeon™ VII

Radeon™ VII

Perkembangan aplikasi pembuatan konten dan games AAA yang membutuhkan VRAM kapasitas besar semakin pesat dari waktu ke waktu, namun bagi pengguna RadeonTM VII tidak perlu khawatir. Hal ini karena RadeonTM VII telah dilengkapi dengan kapasitas memori VRAM HBM2 dengan kapasitas 16GB yang lebih lega dan kencang untuk kegiatan gaming hingga 4K dan pembuatan konten hingga resolusi tinggi 8K yang belum ada di kartu grafis kelas konsumer manapun1.

Bermain Game eSports dan Game AAA Dengan Lancar Hingga Resolusi 4K!

Radeon™ VII

AMD RadeonTM VII merupakan kartu grafis yang bisa diandalkan untuk gamers, terbukti dalam pengujian dari game AAA terkenal saat ini yakni Battlefield V, Forza Horizon 4 dan Strange Brigade, RadeonTM VII bisa menjalankannya dengan lancar hingga resolusi 4K serta menghadirkan peningkatan performa hingga 40% lebih kencang dibandingkan generasi sebelumnya. 2

Radeon™ VII

Tidak hanya itu saja dikombinasikan dengan monitor yang mendukung fitur RadeonTM FreeSync atau RadeonTM FreeSync 2 HDR, Anda bisa mendapatkan performa bermain game lebih kencang, minim tearing/stuttering serta dengan harga lebih terjangkau dibandingkan solusi yang disediakan kompetitor.

Radeon™ VII

Hal yang sama juga kita temui pada game e-Sports terkenal salah satunya adalah Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dimana RadeonTM VII terbukti unggul dengan menghadirkan performa framerate yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 2

Radeon™ VII

Terkadang gamers suka meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan streaming game dengan membagikan aktivitas bermain mereka ke kerabat atau penggemar melalui sosial media seperti Youtube atau Twitch.TV.

Kabar baiknya RadeonTM VII sudah didukung teknologi AMD VCE (Video Codec Engine) yang sudah didukung oleh berbagai aplikasi game streaming ternama termasuk Radeon ReLive yang ada di Radeon™ Software, sehingga pengguna bisa menghasilkan pengalaman streaming game dengan lancar pada kualitas yang terbaik tanpa menganggu keasyikan bermain game. 3

Selesaikan Pekerjaan Lebih Cepat Untuk Para Pembuat Konten, Mendukung Resolusi Tinggi Hingga 8K!

Radeon™ VII

Tidak hanya untuk hiburan saja, RadeonTM VII juga kencang untuk diajak bekerja terutama dalam hal pembuatan konten. Berdasarkan pengujian menggunakan aplikasi benchmark simulasi 3D LUXMARK, RadeonTM VII memiliki performa komputasi yang lebih unggul hingga 1.62X lebih kencang dibandingkan generasi sebelumnya serta kompetitor lainnya. 2

Radeon™ VII

RadeonTM VII juga terbukti unggul dalam kegiatan video editing melalui pengujian yang dilakukan di aplikasi Adobe Premiere, terbukti RadeonTM VII lebih kencang hingga 1.29X dibandingkan kartu grafis generasi sebelumnya, termasuk lebih kencang dibandingkan dengan kompetitor. 2

Radeon™ VII

RadeonTM VII juga terbukti kencang dalam kegiatan 3D modeling di aplikasi Blender hingga 1.27X dibandingkan generasi sebelumnya menggunakan bantuan plug-in RadeonTM ProRender. 2

Radeon™ VII

Bagi Anda para pembuat konten yang menginginkan hasil 3D modeling dengan teknik pencahayaan terbaik (Ray Tracing), serta optimal untuk digunakan di RadeonTM VII, Anda bisa menggunakan plug-in RadeonTM ProRender yang tersedia secara gratis dan mendukung berbagai aplikasi 3D modeling ternama. RadeonTM ProRender bisa di dapatkan di: https://www.amd.com/en/technologies/radeon-prorender-downloads

Prosessor AMD Ryzen dan Ryzen Threadripper: Pasangan Ideal Radeon VII, Agar Menghasilkan PC Performa Cepat

Radeon™ VII

Pada saat membangun PC yang bertenaga untuk aktivitas harian tentu saja, tidak hanya dibutuhkan kartu grafis performa tinggi. Prosessor yang kencang juga dibutuhkan agar menghadirkan performa yang maksimal untuk aktivitas sehari-hari.

Radeon™ VII

Bagi Anda yang ingin membangun PC Gaming yang bertenaga untuk aktivitas gaming dengan resolusi tinggi hingga 4K, maka prosessor AMD RyzenTM 7 merupakan pasangan prosessor yang tepat untuk PC gaming yang ditenagai oleh RadeonTM VII.

Radeon™ VII

AMD RyzenTM 7 selain menawarkan performa prosessor berkekuatan 8 Core 16 Thread yang kencang untuk memainkan game terkini, Anda juga akan mendapatkan nilai lebih dengan pendingin bawaan premium Wraith Prism  yang mumpuni serta fitur AMD StoreMI secara gratis dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan kompetitor.

Radeon™ VII

Sedangkan bagi Anda yang ingin membangun PC High-End Desktop (HEDT) yang ditenagai kartu grafis RadeonTM VII untuk kegiatan pembuatan konten, maka prosessor AMD RyzenTM Threadripper 2nd Gen merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Radeon™ VII

AMD RyzenTM Threadripper 2nd Gen tersedia dalam berbagai seri dengan menghadirkan beberapa varian jumlah “otak inti” mulai dari 12 Core 24 Thread hingga tertinggi mencapai 32 Core 64 Thread. Kehadiran banyak variasi jumlah “otak inti” tersebut akan memudahkan dalam membangun PC HEDT yang sesuai dengan kebutuhan pekerjaan yang berbeda-beda dari para pembuat konten.

Dapatkan Tiga Game AAA Gratis, Setiap Pembelian Radeon VII

Radeon™ VII

Tidak hanya mendapatkan performa yang kencang untuk gaming dan bahkan pembuatan konten di resolusi tinggi, Anda juga berkesempatan mendapatkan tiga game AAA secara gratis yakni Tom Clancy’s The Division® 2, Resident Evil™ 2 hingga Devil May Cry™ 5, setiap pembelian kartu grafis RadeonTM VII. Periode promo ini berlangsung pada 15 November 2018 – 6 April 2019 atau selama persediaan masih ada.

Jadi jangan ragu lagi untuk upgrade kartu grafis lama Anda ke kartu grafis RadeonTM VII. Info selengkapnya tentang promo raise the game silahkan tuju ke tautan berikut.

Radeon VII: Kartu Grafis Yang Bisa Diandalkan Untuk Kebutuhan Gaming dan Pembuatan Konten Di Resolusi Tinggi

Radeon™ VII

Selesai sudah pembahasan tentang informasi dan keunggulan dari RadeonTM VII, dimana terbukti berdasarkan pengujian terkini RadeonTM VII bisa diandalkan untuk kegiatan gaming terkini maupun pembuatan konten professional hingga resolusi tinggi. Tidak hanya itu pengguna juga akan mendapatkan nilai lebih karena berkesempatan mendapatkan tiga bonus game AAA secara gratis, setiap pembelian kartu grafis RadeonTM VII.

Catatan:

  1. Pengujian game dilakukan dengan menggunakan settingan grafis Max/Rata Kanan di resolusi 4K.
  2. Pengujian dilakukan menggunakan processor AMD Ryzen™ 7 2700X, RAM 16GB DDR4 3000 dan Windows 10.
  3. Pengujian dilakukan menggunakan processor i7 7700X, RAM 16GB DDR4 3000 dan Windows 10.

2 comments

Tinggalkan Balasan