ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

ASUS TUF Gaming FX505DY: Rajanya Laptop Gaming yang Dipersenjatai AMD Ryzen H-Series dan Radeon FreeSync, Hanya 11 Jutaan!

Merupakan Laptop Gaming Bertenaga Prosessor AMD Ryzen Mobile 2nd Gen H-Series

Dengan Performa Gaming yang Ditingkatkan, Lebih Unggul Dibandingkan Kompetitor.

Mendukung Radeon FreeSync Dan Berbagai Fitur Unggulan Asus TUF Gaming Lainnya, Hanya Dengan 11 Jutaan!

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Saat ini kegiatan bermain game sedang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Baik untuk hiburan pelepas penat, hobi, ataupun pekerjaan. Dan tidak sedikit yang memilih untuk memainkan game favorit mereka di perangkat laptop karena mobilitas dan bentuknya yang ringkas. Untuk menunjang kegiatan bermain game ini, tentunya dibutuhkan perangkat laptop gaming handal yang mampu melibas beragam game mulai dari eSports maupun game AAA.

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Oleh karena itu AMD bekerjasama dengan Asus mengumumkan kehadiran “Raja Laptop Gaming Mainstream” Asus TUF GamingTM seri FX505DY yang merupakan laptop gaming dengan tampilan body yang tipis dibandingkan laptop gaming terdahulu namun tetap garang. Dan yang membuat laptop gaming satu ini tampak spesial adalah penggunaan processor terbaru AMD Ryzen Mobile 2nd Gen H-Series yang lebih kencang untuk gaming dan grafis Radeon RX 560X yang handal sebagai dua komponen utamanya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat merasakan pengalaman bermain game bebas stuttering/tearing berkat Radeon FreeSync serta dukungan berbagai fitur gaming terkini yang ada di Radeon Software. Berikut spesifikasi yang hadir di pasaran Indonesia.

Main Spec. ASUS TUF Gaming  FX505DY
CPU AMD Ryzen 5-3550H Processor 2.1GHz (6M cache, up to 3.7GHz)
Operating System Windows 10
Memory 8GB DDR4 2400MHz SDRAM
Storage 1TB HDD
Display 15,6” (16:9) IPS-level FHD (1920×1080), anti-glare
Graphics AMD Radeon RX560X 4GB GDDR5 VRAM
Input/Output 1 x USB Type-A 2.0, 2 x USB Type-A 3.1 (Gen1), LAN, Combo Audio Jack, 1 x HDMI
Camera 720p HD Camera
Connectivity 802.11ac (2*2) Wi-Fi, Bluetooth 5.0
Audio 2x 2W speakers with Smart AMP technology, ESS Hi-Fi DAC, Array Microphone
Battery 48WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension 36.0(W) x 26.2(D) x 2.50 ~ 2.60(H) cm
Weight 2,2Kg with Battery
Colors Gold Steel
Price Rp11.299.000

Akan hadir juga varian dengan tenaga  AMD Ryzen 7-3750H di akhir bulan April 2019, nantikan update terbaru seputar ketersediaan varian ini segera di Indonesia!

Target calon pengguna dari Asus TUF Gaming seri FX505DY menyasar kepada kalangan gamers baik itu gamers geek, antusias hingga social gamers yang hobi memainkan game bersama dengan kerabat atau rekan kerja. Para gamers ini membutuhkan perangkat laptop gaming yang #BeneranCepat untuk bermain game eSports hingga game AAA terkini serta kaya fitur.

AMD Ryzen Mobile 2nd Gen H-Series Lebih Kencang Untuk Gaming, Efisien dengan Fabrikasi 12nm Terbaru!

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Asus TUF Gaming seri FX505DY ditenagai oleh processor AMD Ryzen 5 3550H yang termasuk ke dalam keluarga AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen H-Series. Processor terbaru ini menggunakan arsitektur “Zen+” yang membawa peningkatan performa multi-thread lebih kencang hingga 18% dibandingkan generasi sebelumnya.

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Tak hanya sekedar kencang saja, processor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen H-Series juga lebih efisien karena diproduksi menggunakan fabrikasi 12nm terbaru. Alhasil performa lebih kencang dibandingkan processor generasi sebelumnya termasuk juga processor kompetitor yang memiliki TDP lebih tinggi. Pengguna akan mendapatkan daya tahan baterai lama dan suhu processor lebih rendah dengan processor Ryzen™ terbaru ini. Berkat fabrikasi 12nm ini pula, processor berperforma tinggi ini dapat disematkan kedalam laptop yang berdesain ringkas.

Kartu Grafis Radeon RX 560X, Tangguh Untuk Mainkan Game Berat AAA Terkini!

Asus TUF Gaming seri FX505DY juga ditenagai oleh kartu grafis diskrit Radeon RX 560X dengan VRAM 4GB GDDR5 yang tangguh untuk memainkan berbagai game terkini. Pengguna akan merasakan sensasi bermain layaknya seorang pro-gamers dengan performa yang mulus di game-game eSports ternama.

Hal yang serupa juga akan pengguna temui pada game AAA terkenal yang bisa dimainkan dengan lancar tanpa hambatan. Pengguna akan merasakan seperti sedang membawa sebuah PC gaming portabel kelas atas yang sanggup melibas semua game berat AAA yang ada saat ini kemana pun.

Kombinasi Terbaik Processor Ryzen Mobile 2nd Gen H-Series + Kartu Grafis Radeon RX Untuk Laptop Gaming Terkini

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Perpaduan processor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen H-Series dengan kartu grafis Radeon™ RX 560X ini memang merupakan kombinasi yang tepat untuk laptop gaming #BeneranCepat. Berdasarkan pengujian performa yang dilakukan, terlihat bahwa terbukti lebih kencang dibandingkan laptop gaming lainnya yang menggunakan kombinasi processor dari kompetitor.

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Hal yang sama juga kita temui pada laptop gaming lainnya yang menggunakan baik processor serta kartu grafis diskrit dari kompetitor, terbukti kombinasi processor AMD Ryzen Mobile 2nd Gen H-Series dengan kartu grafis Radeon RX 560X menghasilkan performa gaming hingga 19% lebih kencang.

Radeon FreeSync Untuk Pengalaman Gaming Lebih Mulus Bebas Stuttering dan Tearing

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Pada laptop yang berkisar 11jutaan ini, Asus memberikan dukungan fitur Radeon FreeSync melalui layar IPS 15” resolusi Full HD 1080p yang ada pada TUF Gaming seri FX505DY. Anda bisa merasakan pengalaman bermain game yang lebih mulus bebas dari gangguan stuttering ataupun tearing yang sering dirasakan saat bermain game.

Fitur Andalan Radeon Software Adrenalin, Buat Gaming Jadi Lebih Menyenangkan

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

AMD menciptakan Radeon™ Software Adrenalin 2019 Edition yang menghadirkan pengalaman bermain game lebih menyenangkan dengan dukungan beragam fitur gaming andalan salah satunya adalah AMD Link yang memungkinkan Anda untuk memaksimalkan performa dan fitur grafis laptop gaming langsung dari ponsel pintar Anda.

Info selengkapnya tentang Radeon Software Adrenalin 2019 Edition bisa lihat dalam artikel Radeon Software Adrenaline 2019 Hadirkan Peningkatan Performa dan Kaya Fitur Baru.

Sajikan Kualitas Terbaik Dengan Beragam Fitur Unggulan Asus TUF Gaming

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Asus TUF Gaming seri FX505DY telah diuji menggunakan standar millitary grade untuk memenuhi standar kualitas tinggi serta telah didukung beragam fitur andalan yang ada di Asus TUF Gaming.

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Keyboard Asus Hyperstrike merupakan salah satu fitur unggulan dari Asus TUF Gaming yang memadukan ketangguhan daya tahan hingga 20 juta penggunaan serta kenyamanan saat gaming dan bekerja dengan teknologi overstroke.

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Pastinya Anda tidak ingin waktu bermain game terganggu dengan lag dan sebagainya oleh karena itu Asus menghadirkan pendingin terbaik dengan dual-fan yang menyesuaikan kecepatan putaran kipas dengan kondisi suhu CPU dan GPU agar hasilkan suara lebih hening melalui fitur overboost technology.

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Dan ternyata, tidak hanya unggulkan performa processor dan kartu grafis yang menakjubkan saja, Laptop ini juga siap berikan harmonisasi suara yang premium berkat dukungan dual-speaker yang didukung teknologi DTS-X audio dan fitur virtual surround 7.1 channel serta equalizer yang dioptimalkan untuk kegiatan gaming dan multimedia.

Kesimpulan

ASUS TUF Gaming FX 505/705DY

Asus TUF GamingTM seri FX505DY bertenaga processor AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen H-Series membawa angin segar untuk para gamers karena menghadirkan performa gaming yang lebih handal dan efisien dibandingkan sebelumnya.

Apalagi saat dipadukan dengan kartu grafis Radeon RX 560X, gamers akan mendapatkan performa yang lebih baik dibandingkan kompetitor sekelas termasuk mendapatkan beragam fitur andalan yang ada di Radeon™ Software Adrenalin 2019 Edition.

Tidak ketinggalan pengguna juga akan mendapatkan kualitas laptop premium dan berbagai fitur unggulan Asus TUF Gaming yang dapat memberikan Anda pengalaman bermain game sesungguhnya, dimana tidak Anda temukan dalam laptop mainstream biasa. Dibanderol mulai dari 11 Jutaan saja, Anda bisa mendapatkan performa kelas atas dan monitor yang sudah mendukung teknologi AMD Freesync.

Catatan kaki:

  1. Bisa saja tersedia laptop ASUS TUF Gaming dengan spesifikasi lainnya sesuai kebutuhan pasar. Untuk informasi lengkap tanyakan langsung pada pihak Asus Indonesia.

7 comments

Tinggalkan Balasan