AMD 50th Anniversary

Dapatkan Beragam Bonus Spesial AMD 50th Anniversary untuk Pembelian AMD Ryzen™ dan Kartu Grafis Radeon™ Seri Tertentu!

AMD 50th Anniversary

Sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia AMD di ulang tahun kami yang ke-50, AMD kembali memberikan berbagai bonus untuk pembelian produk AMD!

Kami akan memberikan berbagai bonus menarik, mulai dari 2 game eksklusif World War® Z (dilengkapi AMD50 Exclusive Weapon Skin) dan The Division® 2: Gold Edition untuk setiap pembelian prosesor AMD Ryzen 2nd Gen seri tertentu (Ryzen™ 7 2700X Gold Edition/Ryzen™ 7 2700X/Ryzen™ 7 2700/Ryzen™ 5 2600X/Ryzen™ 5 2600/Ryzen™ 5 2400G) dan juga untuk pembelian kartu grafis Radeon™ RX 570/RX 580/RX 590/RX Vega/Radeon™ VII mulai masa promo 29 April 2019 yang diperpanjang hingga 29 Juni 2019. Tak hanya itu spesial untuk pembelian produk RyzenTM 7 2700X Gold Edition kami juga memberikan bonus tambahan lainnya berupa T-Shirt dan stiker.

AMD RyzenTM 7 2700X Gold Edition, Prosesor Ryzen™ Edisi Terbatas Menyambut AMD 50th Anniversary!

AMD 50th Anniversary

Dalam rangka menyambut perayaan Anniversary AMD yang ke 50-tahun, AMD sengaja meluncurkan prosesor RyzenTM 7 2700X Gold Edition edisi khusus  yang selain menawarkan performa andal, juga dilengkapi dengan signature dari CEO AMD, Dr. Lisa Su yang terukir secara langsung di prosesor dan hadir pula dalam bentuk stiker.

AMD 50th Anniversary

AMD RyzenTM 7 2700X Gold Edition memiliki tampilan box khusus yang sudah dibundling pendingin premium AMD Wraith Prism RGB Edition di dalamnya. Prosesor  AMD RyzenTM 7 2700X Gold Edition direncanakan akan hadir secara terbatas di distribusikan ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

AMD 50th Anniversary

Untuk pembelian AMD RyzenTM 7 2700X Gold Edition, selain mendapatkan dua game eksklusif gratis World War® Z dan juga The Division® 2 Gold Edition, Anda juga berkesempatan mendapatkan T-Shirt ekslusif spesial #AMD50 yang bisa didapatkan dengan cara:

1. Masuk ke website amdrewards.com/amd50 setelah itu isi kolom KODE COUPON T-SHIRT sesuai dengan kupon yang diterima pembeli pada paket pembelian beserta dengan data ukuran pakaian dan alamat tujuan untuk proses shipping dari AMD pusat.

2. Apabila alamat yang di isi adalah benar dan proses konfirmasi diterima maka hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat pengguna.

Pilihan Game Eksklusif Yang Bisa Kamu Dapatkan GRATIS Pada Promo #AMD50

1. World War Z

AMD 50th Anniversary

World War® Z merupakan game bertema survival yang menjadikan multiplayer co-op sebagai nilai jual utama. Tidak hanya menceritakan tentang pengalaman horor saat bertarung melawan zombie saja, World War® Z juga hadir dengan tampilan grafis yang memukau. Didukung teknologi API Vulkan™ agar menghasilkan FPS yang lebih tinggi dibandingkan standar OpenGL dan DirectX® 11 yang digunakan pada game-game lama.

Anda tidak perlu khawatir akan dukungan driver karena game ini telah didukung driver Radeon Software Adrenalin 2019 Edition terbaru yang menghadirkan peningkatan performa hingga 24% lebih optimal pada sistem bertenaga grafis Radeon™. Beberapa YouTuber ternama seperti “giantmonkey101” sudah menguji World War® Z di resolusi 4K dengan Max Setting di kartu grafis RadeonTM VII dimana menghasilkan performa mulus di kisaran 70 FPS!

Selain mendapatkan kesempatan mendapatkan game World War® Z secara gratis, AMD bekerjasama dengan Saber Interactive juga menghadirkan AMD50 Weapon Skin eksklusif World War® Z sebagai bonus tambahan pada promo perayaan ulang tahun AMD ke-50 kali ini.

AMD 50th Anniversary

2. The Division® 2 (Gold Edition)

AMD 50th Anniversary

The Division® 2 merupakan salah satu game yang sangat diantisipasi di tahun 2019. Game ini melanjutkan sekuel pertama yang memfokuskan pertempuran di kota Washington D.C. Anda akan dimanjakan dengan tampilan grafis beberapa kota di Amerika Serikat yang lebih memukau. Gamers juga akan mendapatkan performa yang optimal karena game ini sudah didukung oleh driver Radeon Software Adrenalin 2019 Edition.

AMD 50th Anniversary

Promo #AMD50 akan memberikan bonus game The Division® 2 : Gold Edition senilai 1,4 juta Rupiah! Pengguna juga berkesempatan mendapatkan akses berbagai konten dan misi eksklusif secara GRATIS selama satu tahun yang tidak ada di versi standar.

Cara Mendapatkan Bonus 2 Game Gratis, Spesial Promo #AMD50

AMD 50th Anniversary

Berikut tata cara mendapatkan hadiah bonus gamenya, bisa langsung lakukan klaim dengan cara:

1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME AMD50 PEMBELIAN PROSESOR RYZEN DAN RADEON RX APRIL – JUNI 2019”.

2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP, NO HP AKTIF disertai data Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus/box prosesor RyzenTM atau kartu grafis RadeonTM.

3. Sertakan juga lampiran sebagai berikut untuk pembelian prosesor RyzenTM:

a. Foto Serial Number (SN) yang tertempel di dus/box prosesor AMD RyzenTM 2nd Gen dan AMD Ryzen™ dengan grafis Radeon™ Vega yang termasuk dalam promo,

b. Foto stiker distributor resmi yang tertempel di dus / box prosesor.

c. Bukti foto/scan nota pembelian.

d. Foto/scan KTP.

Dan lampiran sebagai berikut untuk pembelian kartu grafis RadeonTM:

a. Foto Serial Number (SN) atau Product Number(PN) yang tertempel di dus/box kartu grafis Radeon™ yang termasuk dalam promo.

b. Foto stiker garansi resmi dari toko dan distributor yang tertempel di badan VGA.

c. Bukti foto/scan nota pembelian.

d. Foto/scan KTP.

4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

Jika Anda sudah mendapatkan kode game melalui email, lakukan redeem game dengan mengikuti tutorial berikut ini agar game bisa segera dimainkan:

  1. Kunjungi website amdrewards.com dan daftarkan data diri Anda, jika Anda belum mempunyai akun di AMD Rewards. Terdapat dua tahap otentifikasi, melalui email dan juga SMS.
  2. Kemudian masukkan Kode Kupon (sering juga disebut “Unique Coupon Code”) ke dalam website. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi lain yang dibutuhkan, lalu submit form. Sebelum itu, Anda juga akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penukaran game di AMD Rewards.
  3. Setelah Anda memasukkan Kode Kupon ke AMD Rewards, website akan mendeteksi secara otomatis apakah produk AMD yang terinstall di sistem PC Anda berhak mendapatkan bonus game. Pastikan Anda melakukan proses redeem menggunakan produk yang telah terinstall prosesor Ryzen dan grafis Radeon™ yang berlaku pada promo, karena akan ada aplikasi verifikasi yang harus diinstall oleh pengguna untuk melakukan deteksi secara otomatis untuk verifikasi dan menyelesaikan proses redeem kode kupon game tersebut. Jika pengguna melakukan redeem tidak menggunakan PC yang menggunakan produk AMD yang termasuk dalam promo, maka akan mengakibatkan proses redeem tertolak.
  4. Jika proses verifikasi berhasil, Anda akan diminta untuk melakukan redeem game yang Anda inginkan dengan menambahkan game yang Anda inginkan pada keranjang (Adding to Cart) dan mengkonfirmasi pilihan Anda dengan cara:
    1. The Division 2® Gold Edition: Klik “Redeem on UPlay” untuk enter informasi login ke akun UPlay milikmu. Setelah selesai, klik “Activate on Ubisoft”. Kode game akan langsung muncul otomatis di profil UPlay milikmu. Exit amdrewards.com dan log in ke game launcher di akun UPlay secara langsung, maka kamu akan melihat gamenya pada library akun UPlay milikmu. Kode game tidak akan diberikan melalui pesan pop-up yang muncul di layar ataupun dikirim ke email.
    2. World War® Z: Copy kode game yang sudah kami berikan melalui email dan redeem langsung di Epic Games launcher. Jika kamu belum mengunduh dan menginstall Epic Games launcher, segera lakukan dengan mengunjungi epicgames.com. Klik Display Name pada akun Epic Games kamu, di bagian sudut bawah kiri untuk membuka menu “Account Settings”. Klik “Redeem Code” dan masukkan kode game yang kamu miliki. Konfirmasi game yang kamu ingin tukarkan dan klik “Redeem”. Kunjungi “Library” dengan klik tombol “Library” di bagian kiri layar untuk memastikan gamenya sudah berhasil di redeem.
    3. World War® Z Weapon Skin: Copy kode game yang sudah kami berikan melalui email dan redeem langsung di Epic Games launcher. Jika kamu belum mengunduh dan menginstall Epic Games launcher, segera lakukan dengan mengunjungi epicgames.com. Klik Display Name pada akun Epic Games kamu, di bagian sudut bawah kiri untuk membuka menu “Account Settings”. Klik “Redeem Code” dan masukkan kode game yang kamu miliki. Konfirmasi item yang kamu ingin tukarkan dan klik “Redeem”. Weapon Skin akan langsung bisa diakses saat kamu memainkan gamenya. Launch gamenya untuk memastikan kamu sudah menerima Weapon Skin.

Alasan Memilih PC Bertenaga Prosesor AMD RyzenTM 2nd Gen dan AMD RyzenTM dengan Grafis RadeonTM Vega Untuk Aktivitas Harian Anda!

AMD 50th Anniversary

AMD Ryzen 2nd Gen merupakan pilihan prosesor yang tepat bagi Anda yang ingin membangun PC Desktop bertenaga tinggi untuk gaming maupun aktivitas pekerjaan lainnya, karena sudah didukung dengan arsitektur termutakhir “Zen+” serta telah tersedia dalam beragam varian dengan seri tertinggi dilengkapi kekuatan 8 Core 16 Thread!

AMD 50th Anniversary

Prosesor AMD Ryzen™ 2nd Gen juga telah diproduksi dengan fabrikasi 12nm terkini yang terbukti menghasilkan peningkatan performa hingga 16% lebih kencang dan 11% lebih hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya.

AMD 50th Anniversary

Anda tidak perlu ragu dalam memilih prosesor AMD RyzenTM 2nd Gen karena terbukti merupakan prosesor terkencang di kelasnya dengan menghadirkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan kompetitor dan telah dilengkapi pendingin premium AMD Wraith Cooler.

AMD 50th Anniversary

AMD juga menghadirkan prosesor AMD Ryzen™ dengan grafis Radeon™ Vega yang menggabungkan DNA CPU “Zen” dengan keunggulan grafis “Vega” dalam satu paket chip prosesor dimana sangat unggul untuk memainkan game eSports mainstream terkini dengan perhitungan konsumsi daya sangat hemat.

AMD 50th Anniversary

Berdasarkan pengujian terkini, Anda akan mendapatkan performa gaming yang lebih handal dengan budget yang dikeluarkan lebih sedikit dibandingkan kombinasi prosesor dan kartu grafis diskrit dari kompetitor. Hal ini membuat prosesor ini jadi pilihan tepat bagi para eSports gamers dan pengusaha iCafe yang ingin PC berperforma mumpuni pada harga terjangkau.

Alasan Memilih Kartu Grafis Radeon RX Untuk Pengalaman Bermain Game Terbaik!

AMD 50th Anniversary

PC bertenaga tidak lengkap jika tidak didukung dengan kartu grafis yang mumpuni. Oleh karena itu, gunakan kartu grafis diskrit AMD Radeon™ yang tersedia dalam berbagai tipe dan pilih sesuai dengan resolusi layar monitor yang Anda gunakan.

Bagi Anda yang ingin memainkan game kualitas tinggi hingga resolusi layar 4K UHD direkomendasikan untuk membeli kartu grafis Radeon™ VII.

AMD 50th Anniversary

AMD 50th Anniversary

Berbekal dukungan arsitektur 2nd Gen “Vega” beserta teknologi memori super cepat HBM2 sebesar 16GB, Radeon™ VII mampu menghasilkan performa gaming dan editing yang lebih handal di resolusi tinggi dibandingkan kompetitor. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memasangkan dengan monitor yang mendukung fitur Radeon™ FreeSync untuk pengalaman gaming lebih lancar bebas tearing dan stuttering.

AMD 50th Anniversary

Bagi Anda yang suka memainkan game diresolusi QHD 1440p yang umumnya ada di monitor widescreen, maka kartu grafis Radeon™ RX Vega yang telah didukung chip GPU arsitektur Vega dan dukungan memori 8GB HBM2 super cepat merupakan pilihan yang tepat. Saat ini terdapat tiga varian yang bisa Anda pilih yakni Radeon™ RX Vega 64 Liquid Edtion, Radeon™ RX Vega 64 dan Radeon™ RX Vega 56.

AMD 50th Anniversary

Berdasarkan pengujian pada game ternama DOOM membuktikan Radeon™ RX Vega 64 mampu hadirkan performa yang lebih aandal dibandingkan kompetitor maupun VGA kelas high-end generasi sebelumnya di resolusi QHD 1440p!

AMD 50th Anniversary

AMD 50th Anniversary

Bagi Anda pengguna monitor resolusi Full HD 1080p maka kartu grafis RadeonTM RX 500 Series, seperti Radeon™ RX 570, Radeon™ RX 580 dan Radeon™ RX 590 bisa menjadi pilihan ideal, dimana ketiganya sudah didukung arsitektur GPU “Polaris” yang cukup bertenaga serta hemat daya.

AMD 50th Anniversary

Seperti pada pengujian berikut, Radeon™ RX 590 terbukti menghadirkan performa yang lebih unggul dibandingkan kompetitor baik itu dalam game AAA, game AAA dengan HDR serta eSports games.

Ingin Dapatkan Beragam Keuntungan Spesial AMD 50TH Anniversary? Segera Beli Produk AMD Idaman Anda di Toko Terdekat!

AMD 50th Anniversary

PROMO TERBATAS! Hanya berlaku untuk setiap pembelian prosesor AMD RyzenTM 2nd Gen, AMD RyzenTM dengan grafis RadeonTM Vega dan kartu grafis RadeonTM seri tertentu sesuai ketentuan mulai pembelian dari 29 April 2019 yang diperpanjang hingga 29 Juni 2019 atau selama persediaan masih ada.

Anda tidak perlu kebingungan lagi dalam memilih karena prosesor AMD RyzenTM 2nd Gen dan kartu grafis RadeonTM RX terbukti menghadirkan performa gaming terbaik serta andal untuk aktivitas sehari-hari. Ditambah lagi kini tersedia keuntungan lebih dengan beragam bonus spesial dari AMD! Jadi yuk jangan tunda lagi, karena kesempatan langka ini belum tentu datang dua kali! Segera dapatkan produk prosesor dan kartu grafis AMD favoritmu di toko terdekat di kotamu sebelum kehabisan bonusnya.

Catatan:

  1. AMD Ryzen™ 7 2700X Gold Edition Tersedia Hanya Dalam Stok Sangat Terbatas di Indonesia.
  2. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, HIS, POWERCOLOR & SAPPHIRE bergaransi resmi dari distributor lokal Indonesia.
  3. Syarat dan ketentuan lebih lengkap bisa disimak pada www.amdrewards.com/terms
  4. Setelah submit proses redeem melalui email, mohon untuk menunggu respons kami minimal 7 hari kerja, karena email akan diproses berdasarkan urutan email yang masuk ke [email protected]

63 comments

  1. Sunarto Suparto
    Reply

    Mohon maaf untuk klaim pembelian kamu kami nyatakan tidak valid karena alasan berikut:

    Promo bonus game hanya diperuntukkan bagi pembelian produk pada tanggal 15 November 2018-6 April 2019.
    Kenapa saya dapat jawaban ini? Kan saya ikutnya promo berbeda?

    • Hi Sunarto.

      Perlu kami beritahukan masing-masing promo ada masa berlakunya sehingga apabila sudah habis masa berlakunya tidak bisa untuk ajukan promo lagi.

      Semoga membantu.

  2. Sunarto Suparto
    Reply

    Mimin gagal paham nih, saya kan beli vga tgl 2 mei 2019, ikut promo ini berlaku tgl 29 April – 8 Juni 2019, kenapa jawabannya promo yg udah ga berlaku? (isi subjek email saya bukan promo yg sebelumnya)
    Tolong emailnya dibaca lebih teliti sebelum menjawab, pada scan kwitansi juga jelas tertulis pembelian tgl 2 mei 2019

    • Hi Sunarto.

      Mohon maaf apabila ada kesalahan. Silahkan kirimkan kembali emailnya sesuai format yang dijelaskan nanti akan mimin proses kembali.

      Semoga membantu.

  3. Zakky Ramadhan
    Reply

    Saya bulan februari 2019 lalu membeli processor amd ryzen 5 2600 apakah masih bisa mengikuti promo game gratis ini? Karena saya baru tau kalau ada promo seperti ini.

  4. Aris wandana
    Reply

    Sama om ane juga balasan email admin malah promo kmren padahal sudah tertera d judul untuk promo 29 april s/d 8 Juni dan sudah tertera di foto kwitansi pembelian ane tanggal 29 april

    • Hi Aris,

      Kami mohon maaf apabila ada kesalahan teknis. Silahkan melakukan konfirmasi kembali dengan mengirimkan ulang email sesuai format yang tertera.

      Terimakasih, salam.

    • Hi Rendy.

      Pembelian berlaku di toko manapun baik offline maupun online pastikan jangan lupa meminta struk pembelian sebagai persyaratan ikut promo game gratis.

      Semoga bermanfaat, salam

  5. Wanda Setya Permana
    Reply

    min saya beli proci ryzen 2600 dari enterkkomputer dan mau klain bonus game tapi kok ga ada stiker distrinya, itu gimana?

    • Hi Wandya.

      Silahkan dicek kembali saat ini processor AMD di distribusikan oleh EMD Indonesia dan NJT Indonesia. Pastikan terdapat sticker dari distributor.

      Apabila tidak menemukan silahkan konsultasikan ke pihak toko mengenai hal ini.

      Semoga bermanfaat.

  6. Eureka Laoli
    Reply

    Halo min, saya beli radeon vii, sudah instal driver radeon software adrenalin 2019. setelah semua siap, AMD radeon settingnya tidak bisa terbuka, mohon arahannya min. Terima kasih

  7. Bagas Adi
    Reply

    admin jika saya ikutan menggunakan cpu ryzen 5 2600 pembelian tanggal 2/2/19 dan vga rx 590 pembelian tanggal 28/1/19 apa bisa mendapatkan hadiah tersebut.

  8. Bagas Adi
    Reply

    admin jika saya ikutan menggunakan cpu ryzen 5 2600 pembelian tanggal 2/2/19 dan vga rx 590 pembelian tanggal 28/1/19 apa bisa mendapatkan hadiah tersebut.

  9. arjun lawak
    Reply

    Min saya ingin bertanya
    Kan ada GPU dari XFX RX 590 8GB AMD 50TH ANNIVERSARY GOLD EDITION, nah itu ada claim free games kayak yang disebutkan diatas ga yaa? Secara Vendor XFX gaada disebutkan diatas, terima kasih

    • Sabar ya, masih banyak giveaway dan promo menarik yang akan hadir kedepannya. Selalu pantau jejaring sosial AMD Indonesia di Facebook dan Instagram agar tidak ketinggalan update terbaru 🙂

      Semoga bermanfaat.

  10. pak mau tanya, kenapa saya sudah redeem kode world ward z buat dapet skin weapon nya tpi kok ga muncul ya? redeem game nya bisa tapi redeem skin weapon ga muncul2?

    • Hi Arya,

      Sayangnya untuk laptop bertenaga Ryzen Mobile tidak bisa mengikuti program ini.

      Namun kamu tidak perlu khawatir karena masih banyak beragam giveaway dan game berhadiah menarik yang ada di jejaring sosial AMD di Facebook dan Instagram.

      Semoga bermanfaat, salam.

  11. Pak mau tanya kok sudah klaim 6 hari yg lalu ga di bales2 ya? Saya klaim 3 barang loh, ini mau beli 3 barang lg buat klaim, lama banget ya? Kmarin2 ga gtu deh cman 2 hari langsung di bales.
    Apa habis barang nya? klo gtu saya jd takut mo blanja lg.

    • Hi Gaga

      Kamu bisa berkesempatan mendapatkan bonus total 4 games (setara dengan dua kali klaim promo), namun harap menyertakan keterangan ingin dapat
      bonus 4 games berserta sertakan bukti pembelian processor dan vga card sekaligus saat mengirim email.

      Semoga membantu, salam.

  12. Andi Hilmy Syahir
    Reply

    Gan, kode kupon yang saya terima invalid.. Ketika saya masukin kode kuponnya, muncul notif bahwa kode tersebut sudah terpakai. Padahal saya sama sekali tidak pernah memakai kode kupon tersebut min. Tolong bantu dulu buat nyeselaikan ini.. Aku ngerasa dirugikan kali ini gan.

    • Hi Andi

      Silahkan sertakan screenshot bukti bahwa aktivasi yang dilakukan invalid dan kirimkan kembali melalui email, nanti akan kami bantu jalan keluarnya.

      Semoga membantu, salam.

  13. min klo rx 570 merek xfx bisa dpet free games nya ga? Ketentuan di atas ga ada merek itu, terus stok games nya bakalan habis ga? (Kyk persediaan terbatas dll.) trims min

    • Hi Doan

      Promo diatas berlaku bagi semua vendor kartu grafis partner AMD salah satunya XFX. Segera beli dan klaim karena waktu dan ketersediaan game terbatas.

      Semoga bermanfaat, salam.

  14. Gung Rama
    Reply

    Mohon dibalas email saya, kalo stok habis, kenapa ngadain promo kayak gini, udh sesuai prosedur, dan baru dibeli , untuk mendapatkan game, tapi apa? Email tidak ada pembalasan dri pihak amd indonesia.

  15. Richie Fernando
    Reply

    Min saya sudah kirim email untuk klaim games. Saya ada prosesor sama vga. Di vga ada stikernya tapi di prosesor ga ada stiker distrinya. Berhubung beli di online rakit si tempat (offline) saya beli di enterkomputer, lalu saya tanya kalau ad masalah ke dia aja. Jadi gimana ya ? Laly kira kira max pembalasan email estimasi brp hari ya ? Saya sudah nunggu kurang lebih 8 ke 9 harian hehe.

    • Hi Richie

      Stiker distributor dibutuhkan untuk proses klaim, Silahkan kontak ke toko offline tempat pembelian untuk membantu selesaikan masalah ke pihak distributor.

      Semoga membantu, salam.

  16. Khollid Syuhada
    Reply

    Dalam proses klaim game, apakah harus di periode event
    Apa akibatnya jika kita melewati periode event dalam hal klaim game

  17. Nico Si Pelaut
    Reply

    Hallo AMD sebenarnya promo game gratis itu sampai tanggal berapa?
    Kemaren mau beli RX 570 tidak jadi karena tidak ada expedisi yang bisa mengantar (lebaran).
    Promo 2 game ini Jatuh tempo tanggal 8 juni sekarang saya baca 29 April 2019 – 29 Juni 2019
    Diperpanjang atau bagaimana? takut salah entar tidak dapat menyesal kemudian hari

    • Hi Nico.

      Benar sekali promo diperpanjang sampai bulan 29 Juni 2019. Silahkan beli produknya dan segera lakukan klaim selama promo masih berlaku 🙂

      Semoga membantu.

  18. arjun lawak
    Reply

    Admin yang terhormat, saya sudah sesuai dengan persyaratan dan memakai perangkatnya rx 580, tapi pas dikasih kupon reward kenapa jawaban kuponnya sudah TERPAKAI ya? Mohon konfirmasinya dan sudah saya skrinsyut di email, mohon ditindaklanjuti ya min

    Terima kasih~

Tinggalkan Balasan