Beli Produk Kartu Grafis AMD Radeon™, Dapatkan Bonus Game Kekinian!

 

Intro Promo Radeon™ 2020

Setelah akhir tahun 2019 kemarin AMD bagi-bagi game gratis kepada para pengguna setianya, kali ini di awal tahun 2020 juga masih berbagi game gratis untuk yang tidak kebagian pada saat akhir tahun 2019 lalu. Bonus game tersebut mencakup Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, Monster Hunter: World Master Edition (+Iceborne Expansion), dan Resident Evil 3! Promo ini juga diperpanjang hingga 30 Mei 2020! Jadi, untuk kamu yang melakukan pembelian produk Radeon™ RX 5500XTRadeon™ RX 5600XT / Radeon™ RX 5700 / Radeon™ RX 5700XT pada tanggal 4 Februari 2020 hingga 30 Mei 2020, yuk langsung segera lakukan klaimnya!

 

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint

Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint merupakan salah satu game ber-genre Tactical Shooter yang dibesut oleh Ubisoft. Game ini merupakan game franchise dari seri Tom Clancy’s Ghost Recon dan merupakan sekuel dari game Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands. Pada game ini kamu bisa menjelajahi kepulauan Auroa, tempat terpencil di selatan Pasifik, yang diubah oleh Skell Technology menjadi utopia berteknologi tinggi dengan keamanan ketat yang menjadi pusat penelitian untuk pembangunan kota modern dan penelitian robotika. Game ini dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019. Game yang seru ini dapat kalian klaim pada promo kali ini dengan membeli Radeon™ RX 5500XT.

 

Monster Hunter: World Master Edition (+Iceborne Expansion)

Monster Hunter World Iceborne

Game yang ber-genre Role-Playing Game dari Capcom ini merupakan game yang cukup digandrungi oleh para pecinta game RPGMonster Hunter: World, dirilis pada tahun 2018 lalu, sudah dapat dimainkan di PC melalui Steam. Dalam game ini, pemain berperan sebagai pemburu yang membunuh monster sepanjang map di permainan tersebut. Selain memburu, para pemain juga dapat mengumpulkan equipment dan meningkatkannya guna menjadi lebih kuat. Game ini dapat dimainkan sendiri, ataupun online multiplayer sampai dengan empat orang. Serta kamu juga akan mendapatkan DLC (Downloadable Content) terbarunya, yakni Monster Hunter: Iceborne Expansion yang dirilis pada Januari 2020. Kamu bisa mendapatkan bonus game ini dengan melakukan pembelian Radeon™ RX 5600XT / RX 5700 / RX 5700XT pada periode 4 Februari hingga 30 Mei 2020.

 

Resident Evil 3

Resident Evil 3 Nemesis

Resident Evil 3 merupakan game ber-genre Survival Horror besutan Capcom. Game ini merupakan versi Remake dari Resident Evil 3 yang dirilis pada tahun 1999. Resident Evil 3 bercerita tentang perjuangan karakter bernama Jill Valentine dalam usahanya untuk keluar dari kota yang terinfeksi senjata biologis mematikan. Namun kamu masih harus bersabar untuk memainkan game ini. Pasalnya, game Resident Evil 3 Remake ini baru akan rilis pada bulan April 2020 mendatang. Namun, kamu sudah bisa mendapatkan game ini dengan melakukan pembelian Radeon™ RX 5500XT / RX 5600XT / RX 5700 / RX 5700XT pada tanggal 4 Februari 2020 hingga 30 Mei 2020.

 

Berikut adalah jenis Kartu Grafis Radeon™ RX yang termasuk dalam program promo Bonus Klaim Game:

Tabel list bonus game

 

Radeon™ RX 5700 / RX 5700XT

Radeon RX 5700 Series

Kartu grafis yang ciamik dari AMD Radeon™ satu ini memang menjadi primadona di kalangan gamer. Bagaimana tidak? Sudah menggunakan teknologi fabrikasi 7nm, pastinya dapat memberikan performa yang ciamik untuk memaksimalkan pengalaman bermain game. Dapat memainkan game dengan lancar pada resolusi 1440p di kualitas tinggi, tentu saja menjadi kartu grafis idaman bagi para gamer. Langsung saja dapatkan kartu grafis ini karena dengan melakukan pembelian pada periode 4 Februari 2020 hingga 30 Mei 2020, kamu bisa melakukan klaim bonus game gratis berupa Resident Evil 3 dan Monster Hunter: World Master Edition (+Iceborne Expansion). Simak terkait keunggulan kartu grafis ini selengkapnya di artikel Radeon™ RX 5700 Series, Dari AMD Untuk Gamers.

 

Radeon™ RX 5600XT

Radeon RX 5600XT

Kartu grafis yang satu ini memang terbilang sangat unik, karena dengan harga yang diberikan, fitur yang didapat bukan main-main. Mulai dari arsitekturnya yang sudah RDNA, kemampuannya untuk menjalankan game di resolusi 1080p hingga setting grafis Ultra dengan mudah, dan dukungan fitur Radeon Software terkini, seperti AMD FreeSync Premium, Radeon™ Image Sharpening, dan masih banyak lagi. Tentunya, kartu grafis AMD Radeon™ RX 5600XT ini juga sudah dirancang untuk siap dalam memainkan game VR (Virtual Reality). Tidak kalah penting, kamu bisa mendapatkan bonus berupa game Resident Evil 3 dan Monster Hunter: World (+Iceborne Expansion) jika melakukan pembelian kartu grafis ini pada periode 4 Februari 2020 hingga 30 Mei 2020.

 

Radeon™ RX 5500XT

 Radeon RX 5500 Series

Kartu grafis terbaru dari AMD Radeon™ ini memang menjadi pilihan menarik dengan bilangan harga yang relatif terjangkau. Sudah menggunakan fabrikasi 7nm, kartu grafis satu ini tentunya dapat menjalankan game dengan lancar pada resolusi 1080p namun tetap hemat daya. Selain itu, Radeon™ RX 5500XT juga sudah didukung dengan teknologi PCIe 4.0 yang tentunya dapat membuat performa kartu grafis ini menjadi lebih ciamik lagi dan sangat responsif. Segera saja beli kartu grafis Radeon™ RX 5500XT satu ini pada periode 4 Februari 2020 hingga 30 Mei 2020 untuk bisa melakukan klaim game berupa Resident Evil 3 dan Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint.

 

Bagi kalian yang sudah melakukan pembelian kartu grafis Radeon™ RX seri tersebut pada periode 4 Februari 2020 hingga 30 Mei 2020, langsung saja lakukan klaimnya dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RADEON RX 5000 SERIES 2020”. (UPDATE: Terhitung sejak tanggal 3 April 2020 pelayanan request klaim bonus game kartu grafis Radeon RX 5000 Series akan dipindahkan ke alamat email baru [email protected], mohon kirimkan email terkait klaim bonus game pembelian Radeon RX 5000 Series ke alamat email terbaru.)
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO. HP AKTIF serta Serial Number (SN) / Product Number kartu grafis yang dibeli.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number (PN) yang tertempel di dus kartu grafis yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto stiker distributor resmi. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, HIS, POWERCOLOR & SAPPHIRE.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar. Mohon menunggu hingga 7 hari kerja untuk pemrosesan verifikasi kode game.

 

Cara Klaim Kode Kupon:

Mengklaim kode kupon harus melalui sebuah aplikasi yang dapat dilakukan dengan klaim online. Dibutuhkan koneksi internet yang akan dikenakan tarif data koneksi yang ditanggung oleh pelanggan. Kode kupon harus diklaim sebelum 30 Juni 2020 untuk pembelian kartu grafis Radeon™ yang telah ditentukan agar dapat mengunduh aplikasi game yang diinginkan, jika lewat dari itu maka kupon secara langsung akan kadaluarsa dan tidak bisa digunakan.

  1. Pelanggan harus mengunjungi amdrewards.com/register dan membuat akun (jika pelanggan belum mempunyai akun di amdrewards).
  2. Pelanggan harus masuk menggunakan akun AMD Rewards milik pelanggan itu sendiri, bukan milik orang lain.
  3. Pelanggan harus memasukkan kode kupon (tertera sebagai “Unique Coupon Code” pada website) dan mengisi semua data yang dibutuhkan, kemudian submit ke formulir yang tersedia pada website untuk dapat mendaftarkan produk AMD yang memenuhi syarat promosi. Pelanggan diharuskan untuk menyetujui privacy and other terms.
  4. Setelah pelanggan memasukkan kode kupon, pelanggan akan diminta untuk mengunduh tool pada sistem operasi komputer untuk memverifikasi produk AMD yang memenuhi syarat promosi kali ini. Produk AMD yang didaftarkan harus sudah terpasang dan terdeteksi menggunakan sistem operasi untuk menyelesaikan proses verifikasi klaim. Jika produk AMD yang didaftarkan tidak terdeteksi, pelanggan diharuskan untuk memasang produk yang didaftarkan dahulu sebelum menyelesaikan proses klaim.
  5. Jika pelanggan telah memasang produk AMD yang didaftarkan, namun tidak dapat menyelesaikan proses klaim, konsultasikan pada Pusat Bantuan amdrewards.com/support. Pelanggan akan membutuhkan beberapa dokumen untuk memverifikasi bukti dari pembelian produk AMD yang didaftarkan.
  6. Untuk mengakses “Monster Hunter: World Master Edition (+Iceborne Expansion)” Edisi PC:
    a. Setelah proses verifikasi berhasil, pelanggan diharuskan mengunjungi website untuk mengunduh aplikasi game yang dipilih di www.steampowered.com untuk mendaftarkan akun atau langsung log in apabila pelanggan sudah mempunyai akun.
    b. Membutuhkan akun yang valid di website developer dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
    c. Developer berhak untuk memberikan pembatasan atau menambahkan syarat yang dibutuhkan. Pelanggan diharapkan menunggu sampai aplikasi dirilis sebelum bisa mengakses aplikasi game yang diinginkan.
    d. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk mengakses dan memainkan aplikasi game dapat ditemukan pada laman dari developer.
  7. Untuk mengakses “Tom Clancy’s Ghost Recon® Breakpoint” edisi PC dan item in-game:
    a. Pelanggan perlu mengakses aplikasi game melalui software Uplay PCUplay PC dapat diunduh di halaman www.ubi.com.
    b. Setelah proses verifikasi berhasil, pelanggan akan diarahkan untuk masuk menggunakan akun (jika sudah memiliki akun) atau mendaftarkan akun Ubisoft Uplay melalui halaman www.amdrewards.com. Pelanggan diharuskan menyambungkan akun Uplay milik pelanggan dengan akun dari www.amdrewards.com milik pelanggan.
    c. Aplikasi akan muncul pada akun Uplay pelanggan, dan pelanggan dapat memainkan aplikasi game melalui akun Uplay pelanggan tersebut. Jika aplikasi belum dirilis secara resmi, maka aplikasi game akan terkunci hingga hari rilis yang telah ditentukan baru dapat dimainkan.
    d. Koneksi internet dibutuhkan.
    e. Website Ubisoft DAN APLIKASI TIDAK MENYEDIAKAN BAHASA LOKAL YANG DIGUNAKAN pelanggan. Membutuhkan akun yang valid di website developer dan persetujuan terhadap syarat dan ketentuan dari developer. Developer berhak untuk menambahkan pembatasan.
    f. Spesifikasi untuk mengakses dan menjalankan aplikasi game dapat ditemukan pada laman dari developer.
  8. Untuk mengakses “Resident Evil 3” Edisi PC:
    a. Setelah proses verifikasi berhasil, pelanggan diharuskan mengunjungi website untuk mengunduh aplikasi game yang dipilih di www.steampowered.com untuk mendaftarkan akun atau langsung log in apabila pelanggan sudah mempunyai akun.
    b. Membutuhkan akun yang valid di website developer dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
    c. Developer berhak untuk memberikan pembatasan atau menambahkan syarat yang dibutuhkan. Pelanggan diharapkan menunggu sampai aplikasi dirilis sebelum bisa mengakses aplikasi game yang diinginkan.
    d. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk mengakses dan memainkan aplikasi game dapat ditemukan pada laman dari developer.
  9. Pembatasan pemberian kode game:
    a. 1 Produk AMD yang sesuai dengan syarat promo hanya dapat didaftarkan satu kali pada promo ini.
    b. 1 orang atau 1 alamat email hanya dapat mendaftar satu kali pada promo ini.
    c. Sebanyak-banyaknya hanya 3 perangkat dalam satu rumah / alamat yang bisa mendapatkan kode game.
    d. Aplikasi game hanya dapat diklaim di negara tempat pembelian dilakukan.

Tata Cara Redeem Pada Web

  1. Silahkan buka amdrewards.com kemudian melakukan login. Jika belum mempunyai akun, kamu bisa melakukan register terlebih dahulu.

Cara Redeem Web 1

  1. Isi kode kupon yang telah didapat pada kolom “My Rewards”, kemudian klik tombol submit.

Cara Redeem Web 2

  1. Jika sudah muncul menu sebagai berikut, silahkan klik “AMD Product Verification Tool”.

Cara Redeem Web 3

  1. Centang kotak “Agreement Terms of Use”, dan download Product Verification Tool yang sudah disediakan.

Cara Redeem Web 4

  1. Jika sudah selesai, silahkan buka dan lakukan login kembali dengan akun AMDRewards kamu.

Cara Redeem Web 5

  1. Jika sudah muncul menu sebagai berikut, kamu dapat melakukan redeem game yang diinginkan.

Cara Redeem Web 6

  1. Isi survey sesuai dengan produk yang kamu beli.

Cara Redeem Web 7

  1. Pilih game yang diinginkan, kemudian klik tombol “Add to cart”. Kemudian klik tombol “Next” untuk melanjutkan proses.

Cara Redeem Web 8

  1. Jika muncul menu seperti ini, kamu dapat klik menu “My Rewards” yang berada di kanan atas dan akan kembali ke halaman utama.

Cara Redeem Web 9

  1. Jika muncul menu seperti ini, silahkan klik tombol “Redeem”.

Cara Redeem Web 10

  1. Silahkan login dengan akun Uplay kamu (Jika Redeem Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint), dan akun Steam (Jika Redeem Resident Evil 3 / Monster Hunter: World Iceborne Expansion).

Cara Redeem Web 11

  1. Silahkan klik tombol “Activate”, langkah selanjutnya silahkan

Download Uplay https://uplay.ubisoft.com/en-GB

Download Steam https://store.steampowered.com

Cara Redeem Web 12

  1. Lakukan proses instalasi Uplay / Steam, kemudian login dengan akun Uplay/Steam kamu.

Cara Redeem Web 13

  1. Setelah login sukses, pilih menu “Games”, pilih game yang telah kamu Redeem dan lakukan download.

Cara Redeem Web 14

  1. Jika menemui kendala seperti ini,

Cara Redeem Web 15

Silahkan klik kanan ikon Uplay, pilih menu “Compatibility” dan centang menu “Run this program as an administrator” serta “Compability for all users”. Klik “OK” dan buka kembali Uplay kamu.

Cara Redeem Web 16

  1. Tekan “Download” kembali, lalu tunggu hingga proses download selesai, dan kamu sudah dapat memainkannya.

Cara Redeem Web 17

 

Jika menemukan masalah pada Product Verification Tool, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

  1. JANGAN MENJALANKAN INSTALASI LANGSUNG MELALUI BROWSER. Simpan terlebih dahulu kemudian jalankan instalasinya.
  2. JANGAN mengubah nama file instalasi.
  3. Coba men-download PVT melalui browser lain.
  4. Uninstall PVT yang bermasalah, kemudian download ulang di amdrewards.com/pvt.
  5. Periksa apakah software Anti Virus kamu memblokir jalannya PVT.
  6. Matikan overclock – Jika kamu mempunyai software overclock yang sedang berjalan seperti MSI Afterburner, cobalah untuk mematikannya, kemudian buka PVT kembali.
  7. Pastikan “Hardware Acceleration” aktif. Pengaturan ini dapat kamu temukan di Browser Advanced Settings.
  8. Biarkan browser kamu tetap terbuka dan log in ke akun AMD Rewards ketika menjalankan PVT.

 

Sangat menarik bukan promosi klaim game kali ini? Jangan sampai ketinggalan ya promo bonus game yang satu ini. Langsung saja beli kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series tersebut pada periode 4 Februari 2020 hingga 30 Mei 2020 untuk dapatkan bonus gamenya, karena stok bonus sangat terbatas!

Latest articles

Related articles

46 Comments

  1. Apakah ada batasan stok (selama persediaan ada)? atau semua orang yang beli kartu grafis yang disebutkan dalam waktu yang ditentukan diatas bisa dapat 100%?

  2. Selamat malam, saya sudah kirim email ke AMD-id, dan sudah diberi kode
    Tapi saat diredeem katanya kode sudah digunakan.
    Ini bagaimana ya solusinya? 😌

    • Hi Erik, brand kartu grafis yang berlaku untuk promo ini sudah disebutkan dalam artikel.Dibagian tata cara claim, point no 3. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, HIS, POWERCOLOR & SAPPHIRE.

    • Hi Candra, di artikel ini sudah tertulis brand mana saja yang berpartisipasi dalam promo. Ada dibagian tata cara klaim point no 3. ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, HIS, POWERCOLOR & SAPPHIRE.

  3. min bonus game RE3 dan MH Iceborn dari pembelian rx 5700 xt masih gak?
    karna saya email dari tanggal 11 belum dapat respons, Thanks

  4. Halo… untuk info saja, saya telah berhasil redeem rewards kedua game tersebut (RE 3 & Monster Hunter).
    Terima kasih AMD..

  5. kenapa game Tom Clancy’s Ghost Recon® Breakpoint intruksi untuk aktivasinya ga ada? tertulis “Your key will be assigned as soon as it is available” apa emang harus nunggu dulu buat download game nya? ga bisa langsng download kaya Resident evil 3 min?

  6. Saya tidak bisa ambil game ya nih ada kesalahan pvt terus saya dah ikutin semua cara tapi engga ada yang work

    • Hi Fikri, coba clear cache browser kamu, matikan antivirus, pastikan mendownload diperangkat yang telah terinstall kartu grafis yg telah kamu redeem, serta pastikan juga internet stabil dan jangan di tutup browsernya saat mendownload.

  7. Min ini udah ga berlaku ya? Dr kmrn stoknya abis mulu mau beli vga baru pd redy stok skrg nih min klo masi ada kan enak nih hehe

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here