Laptop ASUS VivoBook

ASUS VivoBook bertenaga AMD, Lini Laptop Ultrathin Melengkapi Kebutuhan Komputasi!

Intro ASUS VivoBook

Di masa kini, kebutuhan akan laptop ultrathin menjadi kian tinggi. Disusul dengan adanya pembelajaran secara online, dan juga para pekerja kantoran ataupun entrepreneur yang membutuhkan laptop bermobilitas tinggi. Karenanya, AMD bekerja sama dengan ASUS menghadirkan lini laptop ASUS VivoBook guna memberikan performa tinggi pada penggunanya di laptop ultrathin yang bermobilitas tinggi.

Ditenagai mulai dari prosesor AMD Athlon™, hingga AMD Ryzen™ seri 3000 dan yang terbaru seri 4000, lini laptop ASUS VivoBook mampu memenuhi segala kebutuhan komputasi penggunanya mulai dari pekerjaan harian kantoran, perangkat belajar para pelajar, hingga media editing bagi para konten kreator. Namun, masih banyak kebingungan untuk memilih laptop mana yang tepat guna memenuhi kebutuhan komputasi mereka. Berikut kami hadirkan rekomendasi laptop lini ASUS VivoBook yang bertenaga prosesor AMD.

 

ASUS VivoBook M409DA

ASUS VivoBook M409DA

Yang pertama ada ASUS VivoBook M409DA, seri laptop yang satu ini hadir dalam beberapa varian, yang bertenaga prosesor AMD Athlon™ 3050U, AMD Athlon™ 3150U , dan AMD Ryzen™ 5 3500U. Sudah dibekali dengan layar 14” ber-resolusi HD, bezel yang dihadirkan juga terbilang tipis, hingga 77,5% screen-to-body ratio. Untuk segi audio-nya, laptop ini sudah dibekali dengan ASUS SonicMaster guna memberikan pengalaman audio yang jernih dan mendalam. Tidak lupa fitur fingerprint juga sudah ditempatkan pada laptop ini guna memberikan keamanan yang lebih terjaga bagi penggunanya. Cocok untuk para pelajar maupun pekerja kantoran, laptop ASUS VivoBook yang satu ini memiliki harga terjangkau mulai dari 4 juta-an rupiah saja. Selengkapnya mengenai laptop satu ini dapat Anda simak pada ASUS VivoBook M409DA, Laptop Untuk Pelajar yang Berperforma Dengan Budget Terjangkau.

 

ASUS VivoBook M413DA

ASUS VivoBook M413DA

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 3 3250U, laptop satu ini terbilang unik sebagai laptop entry-level seri Ryzen™. Sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM yang mumpuni, yakni sebesar 8GB. Tuangkan ide kreativitas Anda melalui laptop ini, karena sudah dilengkapi dengan media penyimpanan SSD PCIe sebesar 512GB dan dapat di-upgrade hingga 1TB. Untuk layar yang disematkan, sudah ber-resolusi Full HD selebar 14”. Menariknya lagi, walaupun memiliki harga yang terjangkau, laptop ini sudah membawa segudang fitur seperti dukungan WiFi 6, fingerprint, keyboard backlit dengan key travel 1.4mm, hingga dukungan port USB Type-C. Apabila Anda adalah pelajar, ataupun pekerja kantoran, pastinya laptop satu ini sangat cocok, mengingat fitur yang diberikan cukup lengkap berbanding dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan laptop ini mulai dari harga 6 juta-an rupiah saja.

 

ASUS VivoBook M413IA

ASUS VivoBook M413IA

ASUS VivoBook M413, selain bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 3000 Series, ada juga varian bertenaga hingga prosesor AMD Ryzen™ 5 4500U yang sudah berteknologi 7nm, menjadikan laptop ini berperforma tinggi, namun juga hemat daya di saat yang bersamaan. Juga sudah dilengkapi dengan Radeon™ Graphics yang memiliki performa setara dengan kartu grafis diskrit guna menunjang olah grafis pada laptop ini. Dukungan kapasitas RAM sebesar 8GB serta media penyimpanan yang sudah menggunakan SSD PCIe sebesar 512GB telah disematkan guna menunjang kegiatan komputasi harian penggunanya. Untuk kenyamanan visual, Layar Full HD selebar 14” dengan 178 derajat view-angle sudah siap memanjakan mata penggunanya. Menariknya lagi, terdapat banyak varian warna unik yang dapat dipilih sesuai dengan style Anda. Sangat cocok bagi Anda para pelajar maupun entrepreneur agar selalu tampil stylish dengan laptop berperforma tinggi pada tangan Anda. Laptop cantik satu ini sudah bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 9 jutaan rupiah!

 

ASUS VivoBook S14 M433

ASUS VivoBook S14 M433

Selanjutnya adalah laptop ASUS VivoBook S14 M433, laptop keluaran terbaru hasil kerja sama antara AMD dengan ASUS ini terbilang spesial, karena sudah ditenagai oleh prosesor terbaru hingga AMD Ryzen™ 7 4700U yang juga merupakan prosesor mobile pertama di dunia dengan tenaga 8 Core 8 Thread. Serta juga tenaga Radeon™ Graphics yang disematkan guna memberikan performa olah grafis memukau setara dengan kartu grafis diskrit di kelasnya. Cocok bagi Anda para pekerja kantoran serta konten kreator yang membutuhkan laptop berperforma tinggi, namun juga bermobilitas tinggi. Menariknya, laptop ini memiliki ketebalan hanya sekitar 15.9mm dan bobot sekitar 1.4kg saja. Namun, dibalik desain yang ringan dan ramping, laptop ini juga sudah disematkan layar 14” Full HD dengan screen-to-body ratio hingga 85%! Belum lagi dukungan WiFi 6 terbaru yang menjadikan koneksi WiFi lebih stabil dan lebih cepat 3 kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya*. Laptop ini pastinya dapat memuaskan kebutuhan komputasi penggunanya dengan lancar. Desain yang stylish serta trendy ini sangat cocok bagi para pelajar maupun konten kreator dan juga entrepreneur yang membutuhkan laptop ultrathin berperforma tinggi serta durable. Laptop berteknologi prosesor terbaru ini sudah bisa Anda dapatkan mulai dari 10 juta-an rupiah.

 

ASUS VivoBook TM420IA

ASUS VivoBook TM420IA

Varian laptop ASUS VivoBook yang satu ini memang berbeda dengan yang lainnya. Ditenagai hingga prosesor AMD Ryzen™ 7 4700U dengan dukungan Radeon™ Graphics, performa yang dihasilkan oleh laptop ultrathin satu ini tidak dapat dianggap enteng. Dukungan hingga RAM dual-channel sebesar 16GB juga sudah disematkan untuk menunjang kegiatan multitasking yang lebih lancar. Untuk menampung kreativitas, sudah disematkan hingga PCIe SSD sebesar 512GB untuk proses pembacaan data ataupun loading yang lebih mempersingkat waktu. Layar yang dapat ditekuk hingga 360 derajat menjadi ciri khas dari laptop ini. Bisa digunakan dalam beberapa mode normal, mode tenda, hingga mode tablet, ASUS VivoBook TM420IA ini mudah dibawa karena memiliki bobot hanya sekitar 1.5kg saja. Dalam menunjang mobilitasnya, ASUS sudah menyematkan fitur Fast-Charging yang dapat mengisi daya laptop hingga 60% hanya dalam 49 menit saja. Sangat cocok bagi Anda pekerja kantoran atau entrepreneur yang membutuhkan laptop fleksibel dengan mobilitas tinggi. Laptop ini sudah bisa Anda miliki dengan harga mulai dari 9 juta-an rupiah saja!

 

Itu dia rekomendasi laptop lini ASUS VivoBook yang tentunya memiliki performa serta mobilitas tinggi bagi para penggunanya. Belum lagi dukungan fitur-fitur premium yang sudah disematkan akan semakin membantu kegiatan komputasi harian penggunanya. Tidak lupa media penyimpanan yang sudah menggunakan SSD, pastinya dapat memangkas waktu menunggu pada saat membuka data yang diperlukan. Menarik sekali bukan? Tentunya, semua laptop yang disebutkan di atas sudah bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui e-commerce di bawah ini.

BliBli

shopee button

tokopedia button

 

*Kecepatan internet pengguna bisa bervariasi

Leave a Reply