Ikuti Workshop Menarik Seputar Tips Pembuatan Animasi, Menangkan Hadiah Menarik!

Animasi sudah sangat lumrah kita temui pada video sehari-hari. Mulai dari instruksi tutorial, penjelasan ilmu pengetahuan, hingga film sangat banyak yang menggunakan efek animasi yang membuat video menjadi semakin menarik. Tapi, pernahkah kalian tertarik untuk mempelajari seperti apa proses produksi sebuah animasi?

Workshop Cinematic Look in 2D Animation With Adobe After Effect

 

Nah, buat kalian yang penasaran dan ingin belajar lebih jauh lagi terkait animasi, AMD di bulan Maret 2021 ini menghadirkan sebuah kelas workshop online GRATIS yang bisa kalian ikuti berjudul “Workshop Cinematic Look in 2D Animation With Adobe After Effect”. Workshop ini akan sangat menarik dengan pembicara dari tim “Kok Bisa?” yang terkenal di kanal YouTube, dengan efek animasi yang sederhana namun sangat menarik untuk disimak dengan tema edukasi ilmu pengetahuan. Kamu bisa belajar banyak hal tentang tips pembuatan animasi ala Kok Bisa? menggunakan Adobe After Effect dan Adobe Premiere PRO pada workshop kali ini.

Membuat animasi, tentunya membutuhkan perangkat PC mumpuni bertenaga tinggi yang tangguh untuk proses rendering. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini juga akan dibahas update teknologi AMD terbaru, seperti AMD Ryzen™ Threadripper PRO, Radeon PRO dan juga motherboard WRX80 dengan berbagai dukungan fitur dan teknologi terkini dari Supermicro yang tepat untuk kreasi konten professional. Acara Workshop yang akan dibawakan oleh Host Meutia Amanda yang dikenal sebagai content creator multitalenta ini, akan ditayangkan secara live pada hari Jumat, 26 Maret 2021 pukul 19.00 – 21.00 WIB di YouTube AMD ID, Facebook AMD Indonesia dan Instagram AMD Indonesia.

Akan banyak ilmu dan wawasan baru yang akan kamu dapatkan dengan mengikuti kegiatan ini, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Catat waktu dan tanggal Workshopnya dan segera daftarkan dirimu di bit.ly/webinarthreadripperpro. Untuk 50 pendaftar ulang pertama akan mendapatkan hadiah langsung merchandise AMD Eksklusif tanpa diundi, lho!

Caranya?

  1. Lakukan registrasi untuk pendaftaran sebagai peserta Workshop di portal bit.ly/webinarthreadripperpro
  2. Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO, Twitter @AMDIndonesia, dan Instagram @AMD.Indonesia.
  3. Like Fanpage Facebook E-Media Devices @EMediaDevices dan Instagram @emediadevices
  4. Like Facebook @KokBisaChannel dan Instagram @kokbisa
  5. Share pengumuman Workshop di Fanpage AMD Indonesia ke timeline sosial media masing-masing (Facebook/Twitter/Instagram) dengan mention/tag ke 3 teman untuk turut berpartisipasi, mention juga sosial media AMD Indonesia, E-Media Devices, dan Kok Bisa, di akhiri dengan hashtag #WebinarThreadripperPRO.
Contoh Webinar FB Contoh Webinar IG

Contoh Share Post di Instagram & Facebook

  1. Peserta yang sudah mendaftar, pada saat hari H diwajibkan untuk mendaftar ulang kembali sebagai syarat mendapatkan hadiah langsung merchandise eksklusif AMD, dengan cara post komentar dengan format NAMA LENGKAP _ KODE POS sesuai data yang telah didaftarkan di kolom komentar Live YouTube AMD ID Channel. Daftar ulang hanya sah jika dilakukan setelah jam 19.00 WIB.

SEGERA DAFTAR ULANG NAMA_KODE POS

  1. Setiap orang hanya memiliki 1x kesempatan memenangkan hadiah langsung merchandise eksklusif.
  2. 50 pendaftar ulang pertama di Live YouTube AMD ID Channel, akan terpilih sebagai pemenang hadiah langsung merchandise eksklusif tanpa diundi.
  3. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

 

TONTON LIVESTREAMNYA DAN IKUTI GIVEAWAYNYA UNTUK MENANGKAN DOOR PRIZE MENARIK!

Kamu juga bisa memenangkan hadiah door prizes berupa HDD Eksternal 1 TB persembahan E-Media Devices dan Supermicro untuk 2 orang pemenang beruntung dan juga merchandise eksklusif dari AMD Indonesia untuk 10 pemenang beruntung lainnya dengan menonton livestream Workshop hingga selesai dan juga berpartisipasi di sesi QnA!

Menangkan Door Prize

Untuk Memenangkan Door Prizes, Pilih Salah Satu Channel untuk Mengikuti Giveaway!

Facebook:
  1. Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO, Fanpage Facebook E-Media Devices @EMediaDevices dan Facebook @KokBisaChannel
  2. Like & Share post / link Live Webinar di Facebook @AMDINDO atau YouTube AMD ID Channel ke timeline Facebook masing-masing dengan mention Facebook AMD Indonesia, disertai tag/mention 3 teman dengan ajakan ikutan nonton, akhiri dengan hashtag #WebinarThreadripperPRO
Twitter:
  1. Follow Fanpage Twitter @AMDIndonesia
  2. Share link Live Webinar di Facebook @AMDINDO atau YouTube AMD ID Channel ke timeline Twitter masing-masing dan mention Twitter AMD Indonesia, disertai tag/mention 3 teman dengan ajakan ikutan nonton, akhiri dengan hashtag #WebinarThreadripperPRO
Instagram:
  1. Follow Fanpage Instagram @AMD.Indonesia, Fanpage Instagram @emediadevices dan Instagram @kokbisa
  2. Tag/mention 5 teman dengan ajakan ikutan nonton di kolom komentar Live Webinar di Instagram @AMD.Indonesia, sertakan hashtag #WebinarThreadripperPRO

Pemenang akan diumumkan di akhir acara dan dikontak langsung oleh tim melalui pesan personal. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

 

Menangkan Merchandise Eksklusif AMD di Sesi Q&A!

Kamu bisa kirimkan pertanyaanmu sejak dimulainya livestream, dengan pertanyaan seputar materi Workshop kepada tim AMD, Supermicro, dan Kok Bisa di kolom komentar Live Facebook @AMDINDOInstagram @AMD.Indonesia atau di kolom komentar Live YouTube AMD ID Channel dengan hashtag #ASKAMD / #ASKSUPERMICRO / #ASKKOKBISA @usernameFacebook/@usernameInstagram [PERTANYAAN].

Peserta yang terpilih pertanyaannya untuk dijawab di sesi Q&A akan mendapatkan hadiah merchandise eksklusif dari AMD dan akan dikontak secara pribadi melalui pesan personal.

 

Gimana? Menarik banget kan kegiatan Workshop kali ini? Selain kamu bisa mendapatkan berbagai wawasan dan ilmu seputar animasi dari Kok Bisa dan info produk terbaru untuk konten kreator professional dari AMD dan Supermicro, kamu juga bisa berkesempatan memenangkan puluhan hadiah menarik dari AMD dan Partner lho!

Jadi, tidak perlu pikir panjang lagi, segera daftarkan dirimu di bit.ly/webinarthreadripperpro untuk dapat mengikuti “Workshop Cinematic Look in 2D Animation With Adobe After Effect” bersama AMD, Supermicro, dan Kok Bisa. GRATIS, tanpa dipungut biaya apapun!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here