Lenovo Yoga Slim 7: Performa Elite Berbalur Carbon

Intro Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Laptop seakan sudah menjadi sebuah perangkat yang wajib dimiliki oleh orang jaman sekarang. Mulai dari pelajar yang biasanya membutuhkan untuk sekolah online, pekerja yang membutuhkan mobilitas tinggi dalam bekerja dimanapun dan kapanpun, maupun content creator yang suka berpergian. Tentunya dalam kondisi tersebut, laptop tidak hanya harus memiliki performa tinggi, namun juga harus punya daya tahan yang tangguh, serta bobot yang ringan. Maka AMD, bekerja sama dengan Lenovo menghadirkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Edition.

Sudah ditenagai oleh prosesor terkini AMD Ryzen™ 5000 Mobile Series yang berfabrikasi 7nm, tentunya menghadirkan performa mumpuni dalam menjalankan komputasi harian penggunanya. RAM LPDDR4X yang lega, serta media penyimpanan M.2 PCIe SSD yang luas, semakin menjadikan laptop Lenovo Yoga Slim 7 satu ini primadona di kelasnya. Belum lagi cakupan warna yang luas pada layar, serta baluran carbon yang menjadikan laptop ini ringan dan elegan, sangat menarik perhatian dari berbagai kalangan.

 

Baca juga: Lenovo Yoga Slim 7 Pro: Ramping dan Ergonomis Berkat Prosesor Gahar AMD Ryzen™ 5000 HX-Series

 

Spesifikasi

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Processor

AMD Ryzen™ 7 5800U

Graphics

NVIDIA® GeForce® MX450

Memory

2x 8GB LPDDR4X (Soldered)

Storage

1TB SSD M.2 NVMe PCIe

Display

14” OLED, QHD+ (2880×1800), 100% DCI-P3, 90Hz

I/O Ports

·         2x USB 3.2 Type-C Gen 2

·         1x USB 3.2 Type-C Gen 1

·         1x Headphone/Mic Combo

·         1x Webcam Shutter Switch

Operation System

Windows 11

 

Bertenaga Prosesor AMD Ryzen™ Kekinian

Bertenaga Prosesor AMD Ryzen™ Kekinian

Dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 5800U berarsitektur Zen 3 serta fabrikasi 7nm, tenaga yang dihasilkan tentu tidak dapat dianggah remeh. Namun, untuk konsumsi daya, bahkan terbilang sangat rendah dibandingkan generasi sebelumnya. Menariknya, prosesor berkonfigurasi 8 Core 16 Thread ini juga sudah dilengkapi dengan kartu grafis terintegrasi Radeon™ Graphics yang memiliki performa setara dengan kartu grafis diskrit. Untuk segala komputasi serta olah grafis, tentunya dapat dilibas dengan laptop Lenovo Yoga Slim 7 ini.

 

Baca juga: AMD Ryzen™ 5000 Mobile Series Processors: Prosesor Terbaik dengan Efisiensi Daya Luar Biasa

 

Memberikan Segala Kenyamanan Berkomputasi

Memberikan Segala Kenyamanan Komputasi

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Edition ini sudah disematkan RAM lega sebesar 16GB yang pastinya mampu memenuhi kebutuhan penggunanya. Ditambah lagi dengan penyimpanan SSD M.2 NVMe PCIe sebesar 1TB, tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Menariknya, laptop berbalur carbon satu ini sudah disematkan layar OLED selebar 14.1” yang sudah mempunyai cakupan warna 100% DCI-P3, atau 125% sRGB! Menjadikan penggunaan laptop ini sangat nyaman dimata dan enak dipakai editing sekalipun.

 

Hadirkan Pengalaman Entertainment yang Lebih Immersive

Hadirkan Pengalaman Entertainment yang Lebih Immersive

Selain sudah memiliki cakupan warna yang luas, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Edition juga sudah bersertifikasi Dolby Vision untuk pengalaman gambar yang lebih nyata. Selain itu, juga audio dari laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen ini sudah dilengkapi dengan Dolby Atmos. Perpaduan kedua fitur tersebut tentunya dapat memberikan keseruan entertainment yang sangat nyata dan immersive.

 

Ringan, Mobilitas Tinggi, Kemanan Maksimal

Ringan Mobilitas Tinggi Keamanan Maksimal

Lenovo Yoga Slim 7 selain memiliki performa yang tinggi, namun juga memiliki mobilitas yang tinggi. Dengan baluran carbon, laptop ini memiliki bobot hanya sekitar 1.1Kg saja. Menjadikan sangat mudah untuk dibawa berpergian kemanapun. Tapi untuk keamanan, tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan Lenovo AI Chip untuk keamanan maksimal. Menariknya lagi, dengan segala fitur melimpah tersebut, laptop ini tetap hemat daya berkat arsitektur Zen 3 kekinian dari AMD Ryzen™. Teknologi Rapid Charge Express dari Lenovo, juga memberikan daya yang cukup untuk 3 jam pemakaian hanya dengan pengisian daya selama 15 menit saja.

 

Baca juga: Lenovo Legion 7: Laptop Gaming Premium dengan Prosesor AMD Ryzen™ 5000 H-Series

 

Kesimpulan

Kesimpulan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Memiliki performa yang tinggi berkat tenaga dari prosesor AMD Ryzen™ 7 5800U berteknologi arsitektur Zen 3, tentunya mampu memenuhi komputasi mulai dari pekerjaan kantoran, gaming ringan, hingga editing. Apalagi dengan dukungan RAM lega sebesar 16GB serta media penyimpanan sebesar 1TB yang luas, semakin nyaman untuk menggunakan laptop satu ini. Menariknya, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan kartu grafis diskrit, sehingga performanya tidak perlu diragukan lagi.

Untuk kenyamanan dalam menggunakan laptop ini, Lenovo sudah menyematkan layar OLED selebar 14.1” yang memiliki cakupan warna 100% DCI-P3 ataupun 125% sRGB. Ditambah lagi dengan fitur Dolby Vision dan juga Dolby Atmos, semakin nyaman lagi untuk dipakai editing maupun entertainment. Untuk penggunaan di luar ruangan juga tidak perlu dikhawatirkan. Dengan bobot yang ringan, fitur Lenovo AI Chip, dan juga teknologi Rapid Charge Express, komputasi di luar ruangan dapat dilakukan dengan mudah dan lancar oleh Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Edition ini.

Tentunya, laptop ini sangat cocok untuk dilirik karena tak hanya memiliki performa yang tinggi, tapi juga memiliki mobilitas yang tinggi dan kenyamanan penggunaan yang maksimal. Apabila kamu tertarik untuk memiliki laptop Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Edition ini, kamu bisa langsung melakukan pembelian di toko komputer terdekat ataupun e-commerce berikut:

BliBli

shopee button

tokopedia button

 

Mengapa memilih Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Edition?

  1. Bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 7 5800U yang berteknologi arsitektur Zen 3 yang powerful.
  2. Layar OLED dengan cakupan warna 100% DCI-P3 yang menjadikannya asik untuk dipakai entertainment ataupun editing.
  3. Fitur melimpah guna menunjang komputasi didalam maupun diluar ruangan.
  4. Memiliki bobot yang sangat ringan, hanya sekitar 1.1Kg saja.

 

Segmen yang cocok untuk Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Edition:

  1. Para pekerja kreatif yang membutuhkan laptop ringan namun juga mumpuni untuk dipakai editing.
  2. Pelajar yang membutuhkan laptop berperforma tinggi, namun juga mudah untuk dibawa berpergian kemanapun.
  3. Freelancer yang membutuhkan laptop untuk bekerja maupun belajar dimanapun dan kapanpun.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here