GAME GRATIS

HOT PROMO 2016: Beli Notebook bertenaga AMD APU Bisa Dapat BONUS Game Original Terbaru!

Kabar gembira untuk Anda yang ingin membeli notebook bertenaga AMD APU A10 & FX pada tahun 2016 ini karena AMD kembali memberikan pilihan bonus GAME ORIGINAL terbaru khusus untuk pelanggan setia AMD, yakni game berbasis 2D Role Playing Game dengan jalan cerita yang sangat seru berjudul “The Banner Saga 2” dan game dengan genre olahraga golf yang sangat menantang dan bisa dimainkan secara multiplayer bersama teman secara online berjudul “Winning Putt”.

Promo Game Baru Promo Game Baru

Namun tak hanya memberikan kejutan dengan bonus game baru di tahun 2016, bagi Anda yang membeli notebook bertenaga AMD APU A10 & FX juga masih berkesempatan untuk mendapatkan bonus game lainnya yang pernah kami promosikan sepanjang tahun 2015 lalu diantaranya adalah game balap DIRT Rally, game bertema petualangan LEGO 3 Batman: Beyond Gotham, game strategi seperti Space Run, serta game arcade lainnya yang tidak kalah seru seperti Sonic & All-Stars Racing Transformed, Guacamelee dan Tales from Space: Mutant Blobs Attack.

Sedangkan untuk Anda yang membeli notebook bertenaga AMD APU A8 jangan berkecil hati karena Anda juga berkesempatan mendapatkan salah satu bonus game GRATIS dari judul berikut: LEGO 3 Batman: Beyond Gotham, Space Run, Sonic & All-Stars Racing Transformed, Guacamelee dan Tales from Space: Mutant Blobs Attack.

Jika Anda masih bingung untuk memilih notebook AMD manakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda sekarang ini, tidak perlu bimbang karena Anda bisa melihat berbagai review produk notebook AMD terbaru mulai dari spesifikasi lengkapnya hingga kemampuan notebook AMD dalam menjalankan gaming terkini di sini. Namun jika Anda sudah membawa pulang salah satu notebook AMD bertenaga APU A8/A10/FX silakan ikuti tahapan tutorial lengkapnya berikut ini untuk bisa mendapatkan bonus game ORIGINAL GRATIS yang Anda inginkan:

Promo Game Baru

  1. Kunjungi situs promosi di https://www.amd.com/amdgamepromo/
  2. Pastikan notebook yang sudah dibeli memiliki komponen prosessor atau grafis AMD valid dengan klik tombol Check Eligibility.
  3. Jika produk notebook sudah dipastikan valid, klik tombol Redeem Your Game untuk memulai proses penukaran.
  4. Masukkan tanggal lahir Anda dan lakukan aktivasi akun dengan klik tombol Create Your Account.
  5. Isi data personal Anda mulai dari nama lengkap hingga alamat email aktif pada formulir pendaftaran yang tersedia, jika selesai klik Sign Up.
  6. Periksa email verifikasi yang dikirimkan oleh sistem ke alamat email Anda yang telah didaftarkan. Periksa bagian SPAM / JUNK jika Anda tidak bisa menemukan email verifikasi tersebut.
  7. Login kembali pada website AMD Game Promo kemudian masuk ke menu AMD Product Verification.
  8. Catat Verification Code dan email yang tertera di halaman website AMD Product Verification dan JANGAN tutup halaman ini.
  9. Unduh dan install aplikasi system checker untuk jalankan AMD Product Verification dan masukkan Verification Code dan email yang sudah dicatat ke aplikasi tersebut.
  10. Setelah proses verifikasi dinyatakan sukses, aplikasi akan otomatis tertutup dan sistem akan mengirimkan email dengan link menuju halaman AMD Game Promo untuk pemilihan judul game yang tersedia.
  11. Pilih salah satu game yang Anda inginkan, klik Confirm, tunggu beberapa saat hingga Game Keys secara otomatis tampil di halaman website. Informasi ini secara otomatis juga akan terkirim ke alamat email Anda.
  12. Silakan unduh game menggunakan Game Keys yang sudah diberikan.

Tapi, harap diingat bahwa promo ini terbatas hanya sampai 31 Desember 2016 atau selama persediaan masih ada! Jadi untuk Anda yang berminat memiliki notebook AMD APU A8/A10/FX dengan game ORIGINAL GRATIS nya, sebaiknya segera beli sekarang di toko terdekat langganan Anda sebelum kehabisan bonusnya!

52 comments

  1. Hafiz Ramadhan
    Reply

    min laptop ane kan Z40-75 di Amd vganya ada R6 M255DX (linked) itu maksudnya apa ya?
    tapi pas di liat di dxdiag cuman r6 grapichs doang.

    • Admin
      Author Reply

      Hi, Hafiz, jadi untuk Laptop Lenovo Z40-75 itu merupakan Dual Graphics, yang terdiri dari APU Radeon R6 Graphics + kartu grafis Discrete Radeon R5 M230 jadinya Radeon R6 M255X 😀

  2. andi
    Reply

    Gan di lenovo g41-35 saya kk di vganya tertulis radeon r5 grafis ,pdahal ane belinya 4,8 kk dpat yng itu y ..klo mnurut postingan agan kn sktaran 4,6 udh dpat radeon r5 m430 2gb..itu gmna..mhon pnjlasanya…

    • Admin
      Author Reply

      Halo sofyan. menurut yang Mimin ketahui. memang untuk Notebook tersebut, akan berkedip warna lampu LED nya saat sedang mengisi daya. akan berhenti
      saat sudah penuh 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Hai, untuk game yang dijadikan bonus tidak hadir dalam bentuk game fisik. melainkan melalui code game yang kamu bisa ikuti dengan mengikuti tutorial diatas 🙂

  3. Pingback: Fitur AMD Dual Graphics Terbukti Tingkatkan Performa Gaming Terkini pada Notebook AMD 7th Gen APU! – Hardwareholic.com

  4. A.R.S. Gibran Mahardhika
    Reply

    Min, ada saran gak? Aku mau beli laptop kisaran harga maksimal 5,2 juta. Spek utama; Ram 4 Gb, Diskrit VGA 2GB. Kalau bisa pakai AMD yang 7th Gen. Kira-kira laptop tipe apa saja yang masuk spek diatas.
    Thanks

    • Admin
      Author Reply

      Hai ardhi. Mimin belum mencobanya, namun berdasarkan spesifikasi yang tertera. seharusnya bisa dijalankan dengan baik dengan settingan grafis menyesuaikan 🙂

  5. Rufio
    Reply

    Halo min,mau tanya. Barusan upgrade crimson 1.6.9.2. ngegame kok jdi lemot bgt.Tapi anehnya tiap kali aku colokin charger ke laptop kok gamenya jadi lancar dan g lag gt?kenapa y min?

    • Admin
      Author Reply

      Hai, Saat charger dilepas. Notebook walau sudah di set seperti yang disebutkan. tidak bisa menggunakan performa 100% layaknya memakai adapter. mengingat untuk hemat batterai.

    • Admin
      Author Reply

      Hai, Agar game yang kamu mainkan bisa lebih lancar. pastikan Memory RAM yang kamu gunakan cukup. Mimin sarankan 8 GB. serta pastikan untuk atur settingan grafis di game yang kamu mainkan. tidak lupa, kamu bisa coba untuk atur fitur AMD Switchable Graphics ke “High Performance” caranya bisa lihat disini :


Leave a Reply