AMD Dual

Kartu Grafis Yang Cocok Untuk AMD Dual Graphics

Setelah sebelumnya telah dibahas tentang All About AMD Dual Graphics, kali ini akan dibahas lebih lanjut tentang kompabilitas kartu grafis untuk fitur AMD dual-graphic ini. Yuk langsung saja kita bahas,

Mungkin beberapa pembaca sudah tahu tapi untuk kompabilitas kartu grafis yang mensupport AMD dual-graphic itu seri Llano atau Trinity itu berbeda. Nah melalui artikel ini, kita bisa mencari tahu tentang kompabilitas dari masing – masing kartu grafis yang mensupport AMD dual-graphic.

Sebagai permulaan yuk kita mulai dari APU. APU atau disebut Accelerated Processing Units terintergrasi dengan HD 6000 atau HD 7000, yang bisa bekerja sama dengan discrete Radeon graphic cards. Ketika discrete dan GPU dari APU bekerja sama, kombinasi kedua akan menghasilkan performa lebih tinggi dari performa tiap single discrete atau kartu grafis APU.

List kartu grafis yang direkomendasikan untuk series APU dan Llano terlihat dalam daftar dibawah. Nomor model dari discrete AMD cards juga dapat di setiap table. Yuk dicheck table daftar kartu grafis untuk “Llano” dan “trinity” :

rekomen kartu grafis Llano

Rekomended Kartu Grafis untuk ‘Llano’

Rekomended Kartu Grafis untuk 'Trinity'

Rekomended Kartu Grafis untuk ‘Trinity

 

Nah sudah cukup jelas kan tentang Dual Graphics ini. Semoga dengan adanya table ini bisa membantu pembaca yang masih bertanya – tanya apakah PC kita kompatibel untuk fitur AMD Dual-graphic atau tidak?

529 comments

Leave a Reply