FAQ – Kompetisi Desain Interior “My Dream Space with Ryzen & MSI”

Hi, AMDers! Ingin menunjukkan kreativitas dan mengasah bakat desain interior sekaligus memperingati ulang tahun AMD yang ke-50?

Yuk ikuti kompetisi Desain Interior bertema “My Dream Space with Ryzen & MSI” yang diselenggarakan bekerjasama dengan MSI dan menangkan berbagai hadiah luar biasa dari AMD & MSI untuk 4 orang pemenang dengan desain terbaik! Periode dimulai 3 Mei 2019 – 2 Juni 2019.

Kompetisi Desain Interior "My Dream Space with Ryzen"

Hadiah yang bisa dimenangkan adalah sebagai berikut:

JUARA 1: Ryzen 7 2700X + Motherboard MSI X470 GAMING PRO CARBON

JUARA 2: Ryzen 7 2700 + Motherboard MSI X470 GAMING PLUS

JUARA 3: Ryzen 5 2600X + Motherboard MSI B450 TOMAHAWK

JUARA 4: Ryzen 5 2600 + Motherboard MSI B450 GAMING PLUS

Namun sebelum ikutan, yuk simak dulu Syarat & Ketentuan mengikuti kompetisi ini di artikel berjudul Yuk Ikuti Kompetisi Desain Interior “My Dream Space with Ryzen & MSI” dan Menangkan Beragam Hadiah Luar Biasa!

Jangan lupa untuk perhatikan hal-hal berikut di FAQ kali ini, yang berisi mengenai hal-hal dasar yang perlu diketahui seputar peraturan kompetisi.

Q-&-A-Interior-Design MY DREAM SPACE WITH RYZEN

Q: Siapa saja yang bisa mengikuti kompetisi ini?

A: Kontes ini terbuka untuk umum dan terbatas bagi Warga Negara Indonesia (WNI). Tidak berlaku bagi karyawan, keluarga/kerabat, dan semua orang yang berafiliasi dengan AMD Indonesia atau MSI Indonesia.

 

Q: Apa tujuan kompetisi ini digelar oleh AMD bersama MSI?

A: Tujuannya adalah mencari desainer interior Indonesia untuk bisa mengasah bakat/talentanya. Dan selain itu juga untuk memperingati peringatan ulang tahun ke-50 AMD + bekerjasama dengan MSI sebagai partner AMD untuk motherboard dan kartu grafis ternama dunia.

 

Q: Apa saja hadiah yang diberikan untuk pemenang kompetisi ini?

A: Terdapat 4 set hadiah untuk 4 pemenang. Rincian hadiah yang bisa didapatkan bisa disimak di artikel: https://www.amd-id.com/2019/05/yuk-ikuti-kompetisi-desain-interior-my-dream-space-with-ryzen-msi-dan-menangkan-beragam-hadiah-luar-biasa/

 

Q: Apa saja yang harus disiapkan untuk bisa mengikuti kompetisi ini?

A: Pastinya adalah kejelasan konsep tema desain yang dibuat. Tapi selain itu kamu juga harus mengikuti seluruh Syarat dan Ketentuan seperti harus membuat desain dengan tema AMD Ryzen, AMD 50 dan MSI, dengan warna oranye, emas, merah, putih atau kombinasi-nya sesuai selera. Syarat dan Ketentuan selengkapnya bisa kamu simak pada artikel di https://www.amd-id.com/2019/05/yuk-ikuti-kompetisi-desain-interior-my-dream-space-with-ryzen-msi-dan-menangkan-beragam-hadiah-luar-biasa/

 

Q: Apa yang menjadi penilaian Juri Panitia untuk memilih pemenang?

A: Penilaian utama didasarkan pada kesesuaian dengan tema AMD Ryzen, AMD 50 dan MSI, serta juga kesesuaian penjelasan deskripsi konsep dengan hasil karya yang dibuat atau dengan kata lain, makna konsep dari desain ruangan yang dibuat.

 

Q: Desain interior apa saja yang diperbolehkan untuk diikutsertakan dalam kompetisi?

A: Peserta dipersilahkan menciptakan desain interior apapun yang diinginkan yang berupa desain interior dari ruangan impian kamu, bisa berupa kamar gaming yang keren atau elegan, ruang kantor impian, ruang apartemen impian berkelas, dan lain-lain sesuai selera. Semuanya selama mengandung suasana atau atribut AMD Ryzen, AMD 50 dan logo MSI.

 

Q: Apakah desain ruangan ini hanya mengambil 1 sudut tertentu di dalam ruangan atau harus 1 ruangan full?

A: Desain 1 ruangan penuh yang justru diinginkan. Sesuai dengan judul kompetisi dan menjadi nilai plus bagi si peserta nantinya.

 

Q: Apakah desain ruangannya nanti bisa menerima komposisi ruangan dengan tulisan teks, berupa tagline di dinding misalnya, sebagai bagian dari desain?

A: Silahkan. Desain yang akan dinilai nantinya diperhitungkan secara keseluruhan. Satu detail kecil yang menambah/melengkapi konsep akan sangat bernilai meskipun hanya berupa teks.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan kali ini ya! Yuk, segera submit karya terbaikmu sekarang!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here