Ada Bonus Game Menarik Untuk Setiap Pembelian AMD Ryzen™ dan Kartu Grafis Radeon™ di Tahun 2019!

Memasuki akhir tahun 2019, AMD kembali berikan promo menarik dengan beragam bonus game gratis mulai dari The Outer Worlds, Borderlands 3 (Termasuk in-game item), dan Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint (Termasuk in-game item) pada setiap pembelian Prosesor AMD Ryzen™ seri tertentu ataupun Kartu Grafis Radeon™ RX seri tertentu pada masa periode 30 September 2019 sampai dengan 27 Januari 2020 (Untuk Pembelian Radeon™) / 30 September 2019 sampai dengan 15 Februari 2020 (Untuk Pembelian Ryzen™). Apa saja sih keseruan yang bisa kamu rasakan dari game-game ini?

The Outer Worlds

The Outer Worlds

The Outer Worlds adalah game ber-genre Role Playing Game besutan Obsidian Entertainment. Game ini dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 salah satunya pada platform PC. Game ini mengizinkan kamu untuk bertualang di dunia masa depan, dimana perusahaan besar mampu memperluas bisnisnya hingga ke planet luar angkasa. Tentunya game ini bisa kalian dapatkan gratis dengan klaim bonus game pada pembelian Prosesor AMD Ryzen™ jenis tertentu.

Borderlands 3

Borderlands 3

Borderlands 3 adalah game ber-genre Role Playing First-Person Shooter. Game besutan Gearbox Software dan dipublikasikan oleh 2K Games ini tentu menjadi perbincangan para gamers dengan jalan cerita yang seru dimana kamu harus menyelamatkan diri dari penjahat terbesar di galaksi yang mengancam keselamatanmu. Game yang merupakan sekuel dari game Borderlands 2 ini dirilis pada tanggal 13 September 2019. Dengan membeli AMD Ryzen™ Seri tertentu atau Radeon™ Seri tertentu, kalian sudah dapat meng-klaim game ini.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint

Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint merupakan salah satu game ber-genre Tactical Shooter yang dibesut oleh Ubisoft. Game ini merupakan game franchise dari seri Tom Clancy’s Ghost Recon dan  merupakan sekuel dari game Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands. Pada game ini kamu bisa menjelajahi kepulauan Auroa, tempat terpencil di selatan Pasifik, yang diubah oleh Skell Technology menjadi utopia berteknologi tinggi dengan keamanan ketat yang menjadi pusat penelitian untuk pembangunan kota modern dan penelitian robotika.Game ini dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019. Game yang seru ini dapat kalian klaim pada promo kali ini dengan membeli Radeon™ RX seri tertentu.

Apa saja Jenis Prosesor AMD Ryzen™ & Kartu Grafis Radeon™ RX yang Bisa Mendapatkan Bonus Game?

Perpanjangan promo Ryzen

Prosesor AMD Ryzen™ 3000 Series adalah prosesor pertama di dunia yang sudah didukung oleh berbagai fitur terbaru seperti PCIe 4.0, yang menjadikan performa dari Prosesor AMD Ryzen™ 3000 Series sangat cepat dan responsif sehingga tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Selain itu, sudah menggunakan arsitektur “Zen 2” yang berarti Prosesor AMD Ryzen™ 3000 Series ini memiliki fabrikasi 7nm, menjadikan prosesor ini tetap hemat daya walau menawarkan performa yang tinggi. Untuk lebih lengkapnya Anda dapat membaca di AMD Ryzen™ 3000 Series, Era Baru Prosesor Kencang dengan Dukungan PCIe 4.0 Terkini.

Namun tak hanya prosesor AMD Ryzen™ 3000 Series saja yang menawarkan bonus game, karena buat kalian yang ingin performa tangguh untuk gaming dan kreasi konten dengan harga relatif lebih terjangkau, kalian juga bisa membeli prosesor AMD Ryzen™ 7 2700X dan AMD Ryzen™ 7 2700 untuk bisa mendapatkan salah satu dari bonus game menarik yang ditawarkan AMD.

Berikut adalah jenis prosesor AMD Ryzen™ yang berlaku dalam promo kali ini:

List Bonus Game AMD Ryzen™

Bagi kalian yang sudah membeli prosesor AMD Ryzen™ yang ditentukan pada periode pembelian mulai 30 September 2019 sampai dengan 15 Februari 2020, kalian bisa klaim bonus gamenya dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected]dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RYZEN 2019”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP, dan NO. HP AKTIF serta Serial Number (SN) prosesor yang dibeli.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number(SN) yang tertempel di dus prosesor yang telah dibeli, serta foto bukti nota pembelian dan foto stiker distributor resmi dari @NJTOnline atau @eMediaDevices.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

 

Perpanjangan-promo-Radeon

Kartu Grafis Radeon™ RX Series tentunya menjadi pasangan yang sangat tepat apabila dicocokkan dengan Prosesor AMD Ryzen™ yang telah kamu miliki. Bagaimana tidak? Radeon™ RX 5700 Series selain sudah didukung dengan teknologi PCIe 4.0, juga sudah menggunakan fabrikasi 7nm yang tentunya membuat performanya menjadi lebih tangguh dan efisien untuk kebutuhan olah grafis, baik untuk gaming kualitas tinggi hingga resolusi 4K dan juga untuk kreasi konten professional. Untuk lebih lengkapnya, dapat dibaca di Radeon™ RX 5700 Series, Dari AMD Untuk Gamers.

Namun, tak hanya Radeon™ RX 5700 Series yang bisa kamu beli untuk mendapatkan bonus game dari AMD, karena ada juga alternatif tangguh lainnya dengan harga relatif lebih terjangkau yang bisa kamu pilih, mulai dari AMD Radeon™ RX 570 dan AMD Radeon™ RX 580 yang bisa kamu gunakan untuk main game kualitas tinggi di resolusi Full HD 1080p, hingga AMD Radeon™ RX 590 yang bisa kamu ajak main game hingga resolusi 1440p dengan performa yang memuaskan.

Berikut adalah detail jenis kartu grafis Radeon™ RX yang berlaku dalam promo ini:

List Bonus Game Radeon™

Bagi kalian yang sudah membeli kartu grafis Radeon™ RX pada periode pembelian mulai 30 September 2019 sampai dengan 27 Januari 2020, lakukan klaim bonus gamenya dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected]dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RADEON RX 2019”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO. HP AKTIF serta Serial Number(SN) / Product Number kartu grafis yang dibeli.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number(PN) yang tertempel di dus prosesor yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto stiker distributor resmi. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, HIS, POWERCOLOR & SAPPHIRE.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

Cara Klaim Kode Kupon:

Mengklaim kode kupon harus melalui sebuah aplikasi yang dapat dilakukan dengan klaim online. Dibutuhkan koneksi internet yang akan dikenakan tarif data koneksi yang ditanggung oleh pelanggan. Kode kupon harus diklaim sebelum 29 Februari 2020 untuk pembelian kartu grafis Radeon™ dan paling lambat sebelum 14 Maret 2020 untuk pembelian prosesor Ryzen™ agar dapat mengunduh aplikasi game yang diinginkan, jika lewat dari itu maka kupon secara langsung akan kadaluarsa dan tidak bisa digunakan.

  1. Pelanggan harus mengunjungi https://www.amdrewards.com/register dan membuat akun (jika pelanggan belum mempunyai akun di amdrewards).
  2. Pelanggan harus masuk menggunakan akun AMD Rewards milik pelanggan itu sendiri, bukan milik orang lain.
  3. Pelanggan harus memasukkan kode kupon (tertera sebagai “Unique Coupon Code”pada website) dan mengisi semua data yang dibutuhkan, kemudian submit ke formulir yang tersedia pada website untuk dapat mendaftarkan produk AMD yang memenuhi syarat promosi. Pelanggan diharuskan untuk menyetujui privacy and other terms.
  4. Setelah pelanggan memasukkan kode kupon, pelanggan akan diminta untuk mengunduh toolpada sistem operasi komputer untuk memverifikasi produk AMD yang memenuhi syarat promosi kali ini. Produk AMD yang didaftarkan harus sudah terpasang dan terdeteksi menggunakan sistem operasi untuk menyelesaikan proses verifikasi klaim. Jika produk AMD yang didaftarkan tidak terdeteksi, pelanggan diharuskan untuk memasang produk yang didaftarkan dahulu sebelum menyelesaikan proses klaim.
  5. Jika pelanggan telah memasang produk AMD yang didaftarkan, namun tidak dapat menyelesaikan proses klaim, konsultasikan pada Pusat Bantuan https://www.amdrewards.com/support. Pelanggan akan membutuhkan beberapa dokumen untuk memverifikasi bukti dari pembelian produk AMD yang didaftarkan.
  6. Untuk mengakses “The Outer Worlds” Edisi PC:
    a. Setelah proses verifikasi berhasil, pelanggan diharuskan mengunjungi websiteuntuk mengunduh aplikasi game yang dipilih di epicgames.com untuk mendaftarkan akun atau langsung log in apabila pelanggan sudah mempunyai akun.
    b. Membutuhkan akun yang valid di website developer dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
    c. Developer berhak untuk memberikan pembatasan atau menambahkan syarat yang dibutuhkan. Pelanggan diharapkan menunggu sampai aplikasi dirilis sebelum  bisa mengakses aplikasi game yang diinginkan.
    d. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk mengakses dan memainkan aplikasi game dapat ditemukan pada laman dari developer.
  7. Untuk mengakses “Borderlands 3” edisi PC dan item in-game:
    a. Setelah proses verifikasi berhasil, pelanggan diharuskan mengunjungi websiteuntuk mengunduh aplikasi game yang dipilih di epicgames.com untuk mendaftarkan akun atau langsung log in apabila pelanggan sudah mempunyai akun.
    b. Membutuhkan akun yang valid di website developer dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
    c. Developer berhak untuk memberikan pembatasan atau menambahkan syarat yang dibutuhkan. Pelanggan diharapkan menunggu sampai aplikasi dirilis sebelum bisa mengakses aplikasi game yang diinginkan.
    d. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk mengakses dan memainkan aplikasi game dapat ditemukan pada laman dari developer.
  8. Untuk mengakses “Tom Clancy’s Ghost Recon®Breakpoint” edisi PC dan item in-game:
    a. Pelanggan perlu mengakses aplikasi game melalui software Uplay PC. Uplay PCdapat diunduh di laman ubi.com.
    b. Setelah proses verifikasi berhasil, pelanggan akan diarahkan untuk masuk menggunakan akun (jika sudah memiliki akun) atau mendaftarkan akun Ubisoft Uplaymelalui halaman amdrewards.com. Pelanggan diharuskan menyambungkan akun Uplay milik pelanggan dengan akun dari www.amdrewards.com milik pelanggan.
    c. Aplikasi akan muncul pada akun Uplay pelanggan, dan pelanggan dapat memainkan aplikasi game melalui akun Uplay pelanggan tersebut. Jika aplikasi belum dirilis secara resmi, maka aplikasi game akan terkunci hingga hari rilis yang telah ditentukan baru dapat dimainkan.
    d. Koneksi internet dibutuhkan.
    e. Website Ubisoft DAN APLIKASI TIDAK MENYEDIAKAN BAHASA LOKAL YANG DIGUNAKAN pelanggan. Membutuhkan akun yang valid di website developer dan persetujuan terhadap syarat dan ketentuan dari developer. Developer berhak untuk menambahkan pembatasan.
    f. Spesifikasi untuk mengakses dan menjalankan aplikasi game dapat ditemukan pada laman dari developer.
  9. Pembatasan pemberian kode game:
    a. 1 Produk AMD yang sesuai dengan syarat promo hanya dapat didaftarkan satu kali pada promo ini.
    b. 1 orang atau 1 alamat email hanya dapat mendaftar satu kali pada promo ini.
    c. Sebanyak-banyaknya hanya 3 perangkat dalam satu rumah / alamat yang bisa mendapatkan kode game.
    d. Aplikasi game hanya dapat diklaim di negara tempat pembelian dilakukan.

Sangat menarik bukan promo kali ini? Jadi tunggu apalagi, langsung saja beli Prosesor AMD Ryzen™ dan Kartu Grafis Radeon™ RX Series favoritmu di toko terdekat tanpa perlu tunda-tunda lagi. Ingat lho, PROMO INI TERBATAS hanya untuk pembelian mulai 30 September 2019 sampai dengan 27 Januari 2020 (Untuk Pembelian Radeon™) / atau untuk pembelian hingga 15 Februari 2020 (Untuk Pembelian Ryzen™) hanya selama persediaan masih ada. Buruan serbu produk AMD incaranmu sebelum kamu kehabisan bonusnya.

Syarat dan ketentuan selengkapnya terkait klaim bonus pembelian game ini, simak di www.amdrewards.com/terms

Latest articles

Related articles

14 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here