fbpx

ASUS VivoBook Go 14: Laptop Ringan dan Terjangkau untuk Pelajar

Laptop saat ini telah menjadi suatu kebutuhan yang esensial bagi pelajar di era digital ini. Dengan kemajuan teknologi, perangkat ini tidak hanya menjadi fasilitas untuk mengakses materi pembelajaran saja, tetapi juga menjadi sarana untuk eksplorasi, kolaborasi dan kreativitas. Oleh karena itu, AMD berkolaborasi dengan ASUS menghadirkan sebuah laptop yang dirancang khusus dan dilengkapi dengan beragam fitur terkini untuk memenuhi kebutuhan pelajar masa kini, yakni ASUS VivoBook Go 14. Laptop ini menawarkan spesifikasi yang up-to-date namun dengan harga yang tetap terjangkau di kelasnya.

 

Spesifikasi

 Dapatkan ASUS VivoBook Go 14- AMD Ryzen™ 3 7320U

tokopedia button

shopee button

Dapatkan ASUS VivoBook Go 14- AMD Ryzen™ 5 7520U

tokopedia button

shopee button

Performa Memadai & Efisien

ASUS VivoBook Go 14 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7020 U-Series yang diproduksi dengan fabrikasi modern di 6 nm dan punya TDP yang berkisar antara 8-15W saja. Kombinasi tersebut menjadikan prosesor ini sangat efisien dan hemat daya. Meski begitu, performanya tidak perlu diragukan berkat konfigurasi 4 Core dan 8 Thread serta boost clock speed yang mencapai 4.3 GHz dan grafis terintegrasi bertenaga oleh AMD Radeon™ 610M yang berarsitektur RDNA™ 2. Tidak ketinggalan, laptop ini juga membawa sejumlah dukungan teknologi standar terbaru seperti AV1 Decoder dan konektivitas Wi-Fi 6E sampai penggunaan memori LPDDR5.

 

Desain Ringkas & Ringan

ASUS VivoBook Go 14 memiliki desain yang simpel dan elegan, dengan beragam pilihan warna yang menarik dan stand out untuk pelajar, ada Green Grey, Mixed Black dan Cool Silver. Tak hanya itu, build quality dari laptop ini terasa kokoh saat digunakan  karena sudah mengantongi sertifikasi standar militer tepatnya MIL-STD 810H. Walaupun demikian, ASUS Vivobook Go 14 masih terbilang sangat ringan dan ringkas untuk kelas laptop ukuran 14 inch. Bobotnya hanya 1,3 kilogram saja dengan ketebalan 17,9 mm, membuatnya semakin mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke mana-mana. Menariknya lagi, laptop ini sudah dibekali dengan sensor biometrik fingerprint yang terintegrasi dengan bagian touchpad, hal ini membuat ASUS VivoBook Go 14 semakin aman dan mempermudah proses login.

 

 

Mengetik Lebih Nyaman

ASUS VivoBook Go 14 juga menawarkan kenyamanan ekstra saat digunakan untuk aktivitas mengetik berkat hadirnya teknologi keyboard dari ASUS, yakni ErgoSense. Keyboard ini dirancang untuk bisa memaksimalkan pengalaman mengetik dan mengurangi kelelahan pada jari sehingga penggunanya bisa lebih meningkatkan produktivitas. Terakhir yang membedakan laptop ini dibanding laptop untuk pelajar lain di kelasnya adalah hadirnya backlit keyboard yang semakin memudahkan pengguna.

 

Baterai Tahan Lama

Berkat penggunaan prosesor AMD Ryzen™ 7020 Series yang diproduksi dengan fabrikasi modern di 6 nm dan baterai berkapasitas 42 WHr, mampu membuat ASUS Vivobook Go 14 memiliki daya tahan baterai mencapai hingga 12 jam untuk penggunaan yang lebih lama di luar. Selain itu laptop ini juga mendukung fitur pengisian daya cepat, sehingga dapat mengisi baterai hingga kapasitas 60% hanya dalam waktu 49 menit saja.

 

Kesimpulan

ASUS VivoBook Go 14 merupakan salah satu pilihan laptop yang tepat bagi pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan laptop dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi yang up-to-date serta mendukung teknologi terkini berkat penggunaan prosesor AMD Ryzen™ 7020 U-Series yang disandingkan dengan grafis terintegrasi AMD Radeon™ Graphics. Spesifikasi yang cukup mumpuni dan bobot yang ringan membuat, laptop ini sangat cocok untuk menunjang proses belajar dan memenuhi komputasi harian seperti menjalankan berbagai aplikasi microsoft office, editing ringan, hingga browsing maupun multimedia entertainment. Tertarik dengan laptop yang satu ini? Kunjungi AMD Official online store melalui tombol di bawah:

 

tokopedia buttonshopee buttonBliBli button

 

Alasan untuk membeli ASUS VivoBook Go 14

  1. Terdapat pilihan prosesor sesuai dengan budget penggunanya, namun tetap dengan performa yang mumpuni di kelasnya.
  2. Memiliki desain yang ramping, serta bobot yang ringan untuk dibawa bepergian kemanapun dan kapanpun.
  3. Memiliki daya tahan baterai yang baik, sehingga dapat meningkatkan produktivitas di luar ruangan.

 

Pengguna yang cocok untuk ASUS VivoBook Go 14:

  1. Pelajar yang membutuhkan laptop ultrathin ringan untuk dibawa berpergian belajar dimanapun dan kapanpun.
  2. Mahasiswa yang membutuhkan laptop dengan mobilitas tinggi.

Latest articles

Related articles

Leave a Reply