fbpx

Produktivitas Tanpa Batas dengan HP Pavilion Plus 14

Di era mobilitas yang semakin meningkat, kebutuhan akan laptop yang ringan tanpa mengorbankan performa semakin meningkat. HP Pavilion Plus 14 adalah sebuah hasil kolaborasi sekaligus jawaban dari AMD dan HP untuk memenuhi tuntutan tersebut. Dengan desain ramping, bobot yang ringan, serta spesifikasi yang mumpuni, laptop ini menjanjikan pengalaman produktivitas yang optimal bagi siapapun para penggunanya yang punya mobilitas tinggi.

Secara tampilan desain, laptop HP Pavilion Plus 14 ini tampak kokoh dengan balutan body berbahan metal. Namun tidak hanya itu, laptop ini juga telah dilengkapi dengan komponen bertenaga yaitu prosesor AMD Ryzen™ 7040 Series. Prosesor dari AMD yang satu ini memiliki performa cukup tinggi dengan konsumsi daya efisien dan suhu operasional yang rendah berkat penggunaan arsitektur “Zen4”. Dilengkapi juga dengan dukungan AMD Radeon™ Graphics, membantu menjalankan segala aplikasi yang demanding, mulai dari sekedar hiburan hingga pekerjaan produktif.

Spesifikasi

 Dapatkan HP Pavilion Plus 14 – AMD Ryzen™ 5 7540U

tokopedia button

shopee button

Dapatkan HP Pavilion Plus 14 – AMD Ryzen™ 7 7840U

tokopedia button

shopee button

 

Performa Bertenaga dan Efisien

Dibalik desain rampingnya, HP Pavilion Plus 14 menyematkan komponen-komponen bertenaga. Mulai dari pilihan prosesor hingga AMD Ryzen™ 7 7840U terbaru yang efisien dan memiliki performa mumpuni serta dilengkapi dengan 8 High Performance Core/16 Thread dan sudah terintegrasi oleh grafis AMD Radeon™ 780M berbasis RDNA 3. Aspek lain pun tak kalah menarik, konfigurasi memori RAM sebesar 16 GB LPDDR5 6400MHz serta opsi kapasitas storage mencapai 1 TB PCIe® Gen4 NVMe™. Kombinasi tersebut membuat laptop ini siap menghadapi tugas-tugas produktivitas sehari-hari dengan maksimal, bahkan hingga tugas kreatif yang lebih berat termasuk light gaming untuk sekedar hiburan mengisi waktu luang.

 

Layar OLED Berkualitas Tinggi

HP Pavilion Plus 14 telah dilengkapi oleh layar dengan panel OLED berukuran 14” dan beresolusi tinggi hingga 2.8K yang memberikan tampilan jernih dan detail, juga memberikan pengalaman visual yang memukau serta akurasi warna yang tinggi mencapai DCI-P3 100%, sangat berguna untuk tugas seperti editing foto, video, atau bahkan untuk menonton konten multimedia. Micro-edge bezel yang tipis di sekitar layar juga memberikan kesan minimalis sekaligus menyempurnakan desain laptop ini.

 

Webcam Canggih Berkat Ryzen™ AI

Webcam pada HP Pavilion Plus 14 juga sudah mendukung Windows Studio Effects berkat hadirnya Ryzen™ AI pada prosesor AMD Ryzen™ 7040 Series, sehingga mendapatkan dukungan fitur untuk memaksimalkan kebutuhan conference call atau meeting. Seperti fitur Eye Contact untuk mengkompensasi gerakan mata pengguna agar tetap fokus, automatic Framing yang bisa menjaga pengguna tetap terlihat presisi di dalam frame bahkan ketika bergerak sekalipun, dan yang terakhir adalah Advanced Background Blur yang membuat background effects menjadi lebih natural dan akurat.

 

Konektivitas dan Keamanan

HP Pavilion Plus 14 dilengkapi dengan berbagai konektivitas, termasuk port USB-C, USB-A, combo audio jack dan HDMI, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan berbagai perangkat eksternal. Aspek keamanan juga diperhatikan dengan kehadiran sensor sidik jari, memberikan perlindungan tambahan terhadap akses yang tidak sah.

 

Kesimpulan

Dengan laptop HP Pavilion Plus 14, HP dan AMD sekali lagi menunjukkan komitmen mereka untuk menyajikan solusi laptop yang memadukan keseimbangan performa, dan mobilitas untuk produktivitas tanpa batas. Laptop ini sangat cocok untuk para profesional, atau siapapun yang menginginkan perangkat yang dapat mengimbangi kebutuhan produktivitas modern dengan maksimal.

Bagaimana? Tertarik untuk menjajal laptop HP yang satu ini? Kamu bisa langsung membelinya di toko komputer terdekat maupun e-commerce di bawah ini ya.

BliBli

shopee button

tokopedia button

Latest articles

Related articles

Leave a Reply