HP-Pavilion-Touchsmart-11

HP Pavilion TouchSmart 11, Notebook Layar Sentuh Mini Serba Bisa

HP Pavilion TouchSmart 11 merupakan lini notebook buah tangan HP yang menginjakkan kaki ke tanah air dalam balutan bodi ramping seberat 1.4 kilogram, layar 11, 6 inci dan teknologi layar Anti-glare LED. Ukuran layar memang tergolong kecil, tapi dengan begitu bukankah lebih mudah untuk dibawa ke mana-mana? Untuk Anda yang selalu bergerak dari satu meeting ke meeting yang lain, HP Pavilion TouchSmart 11 bukan pilihan yang salah.

Notebook layar sentuh ini berjalan dengan prosesor AMD, tapi sebelum kita ulas lebih jauh perihal komponen ini kita mau coba singkap bagian lainnya dahulu. Misalnya bagian penyimpanan, untuk memudahkan pengguna menyimpan beragam data, HP menanamkan hard disk berkapasitas 320GB yang diduetkan dengan memori 4GB DDR3.

HP Pavilion TouchSmart 11

Untuk kemudahan sambungan interface terdapat sejumlah konektifitas seperti 2 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, 1 port HDMI, 1 port VGA dan headphone serta mikrofon. Selain itu terdapat pula fitur WiFi dan Bluetooth 4.0 yang kemudahan sambungan antar perangkat.

Sekarang baru kita ungkap dalaman HP Pavilion TouchSmart 11, yang menjadi inti dari semua proses pengoperasian perangkat di mana terdapat prosesor AMD Elite Mobility A4-1250 APU yang menghasilkan kecepatan 1.0 GHz, tidak wah tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat yang kecil namun serba bisa.

Menopang kinerja prosesor ada grafis AMD Radeon HD 8210G, kombinasi keduanya menjadi andalan perangkat ini dalam memproses beragam aplikasi-aplikasi berkelas menengah yang unggul dari segi keterjangkauan harga.

TouchSmart 11

HP Pavilion TouchSmart 11 tersedia dalam dua konfigurasi, yang pertama adalah yang sudah kita bahas menggunakan AMD Elite Mobility A4-1250 APU, konfigurasi kedua menggunakan AMD Elite A6-1450 APU yang ditopang grafis AMD Radeon HD 8250.

Kapasitas RAM disediakan 4GB DDR3 dengan hard disk yang lebih besar yakni 500GB. Bobot dan dimensi relatif sama, begitu juga fitur-fitur pendukung lainnya.

Selain itu, keberadaan grafis ini memungkinkan pengguna HP Pavilion TouchSmart 11 untuk menjelajah dunia maya bahkan situs-situs video streaming yang membutuhkan kemampuan flash yang baik. Kombinasi komponen prosesor dan grafis di dalamnya dipastikan tak kewalahan untuk memproses aplikasi Office, membuka aplikasi edit foto ringan, dan menikmati film dengan resolusi Full HD sekalipun.

HP-Pavilion-Touchsmart-11

Adanya komponen memori yang mencapai 4GB dipastikan memberikan kelebihan tersendiri, dengan begitu perangkat ini dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan berarti.

Sedangkan untuk Anda yang hobi dengan game, mungkin harus menahan hasrat sebab notebook ini tidak didesain untuk game-game yang tergolong berat. Kalaupun bisa berjalan, setingan yang digunakan tentunya berada di level rendah.

Tapi untuk pekerjaan Office dan aplikasi berat yang lain, HP Pavilion TouchSmart 11 jelas bisa diandalkan.

1 comment

Tinggalkan Balasan