fbpx

MSI Modern 14: Laptop Ringan Bertenaga AMD Ryzen™ 7000 Series yang Trendi dan Tangguh

Intro MSI Modern 14

Laptop masa kini selain dituntut untuk memiliki performa yang tinggi, namun juga harus memiliki desain yang elegan supaya tampil menarik saat dibawa berpergian. Aspek lain yang dituntut juga merupakan dari segi bobot sebuah laptop yang harus ringan. Karena di masa sekarang yang serba cepat, pastinya membutuhkan mobilitas yang tinggi juga. Oleh karenanya, AMD bekerja sama dengan MSI menghadirkan sebuah laptop yang tidak hanya elegan, namun juga ringan, dan bertenaga berkat prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-Series, MSI Modern 14.

Dirancang dengan desain yang tipis serta menggunakan material aluminium, MSI Modern 14 hadir dengan berbagai varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera penggunanya. Untuk performa, sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 7030 U-Series berarsitektur “Zen 3+” serta berfabrikasi 6nm. RAM DDR4-3200 serta SSD M.2 NVMe juga sudah disiapkan untuk mendongkrak produktivitas dari penggunanya.

 

Baca juga: Jajaran Laptop untuk Mahasiswa Ini Bisa Banget Penuhi Komputasi Belajarmu!

 

Spesifikasi

 Dapatkan MSI Modern 14 – AMD Ryzen™ 5 7530U

tokopedia button

shopee button

Dapatkan MSI Modern 14 – AMD Ryzen™ 7 7730U

tokopedia button

shopee button

Kombinasi Prosesor dan Grafis Terbaik untuk Laptop Ultrathin

MSI Modern 14, sudah dilengkapi hingga prosesor AMD Ryzen™ 7 7730U yang berteknologi arsitektur “Zen 3+” serta fabrikasi 6nm. Untuk olah grafis, juga sudah disematkan kartu grafis terintegrasi AMD Radeon™ Graphics yang memiliki performa hampir setara dengan kartu grafis diskrit. Dengan kombinasi tersebut, tentunya mampu menghasilkan performa mumpuni namun juga hemat daya dalam sebuah laptop ultrathin.

 

Baca juga: AMD Ryzen™ 7000 Series Mobile: Jajaran Prosesor Terbaru AMD untuk Berbagai Segmen Laptop!

 

Tingkatkan Produktivitas Serta Multitaskingmu

Tingkatkan Produktivitas serta Multitaskingmu

Sebagai laptop ultrathin, tentunya selain memiliki mobilitas dan performa yang tinggi, tentu juga harus memberikan kenyamanan multitasking yang maksimal. Karenanya, MSI Modern 14 sudah dibekali dengan konfigurasi memori RAM DDR4 hingga sebesar 16GB berkecepatan 3200MHz, serta media penyimpanan M.2 NVMe PCIe SSD sebesar 512GB. Dengan kombinasi tersebut, tentu akan meningkatkan multitasking serta produktivitas dari penggunanya.

 

Ergonomis, Ringan, dan Nyaman Dibawa

Ergonomis, Ringan, dan Nyaman Dibawa

Untuk pemakaian di luar ruangan, tentu tidak perlu diragukan lagi. MSI Modern 14 dihadirkan dengan layar yang dapat ditekuk hingga 180 derajat, memberikan kenyamanan yang fleksibel dalam penggunaannya. Untuk dibawa berpergian, juga mudah berkat bobotnya yang hanya sekitar 1.3Kg serta ketebalan hanya 1.8cm saja. Apalagi untuk ketahanan dayanya, karena sudah dibekali dengan prosesor AMD Ryzen™ 7030 U-Series, tentu mampu memberikan daya tahan yang lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya. Mobilitas, seperti nama tengah dari laptop besutan MSI satu ini.

 

Baca juga: MSI Delta 15 Advantage Edition: Laptop Gaming Powerful yang Elegan, Penuhi Komputasimu

 

Kenyamanan Maksimal Dalam Kondisi Apapun

Kenyamanan Maksimal Dalam Kondisi Apapun

MSI tahu bahwa kenyamanan penggunaan laptop adalah salah satu hal yang menjadi pertimbangan dalam pemilihan laptop. Oleh sebab itu, MSI menghadirkan keyboard dengan key travel 1,5 mm yang responsif serta memiliki pencahayaan belakang sehingga memudahkan pengguna untuk mengetik dalam situasi gelap sekalipun. Serta, MSI Modern 14 juga sudah disertifikasi dengan Military-Grade Durability, yang membuktikan laptop ini memiliki ketahanan yang tidak dapat diragukan lagi.

 

Kesimpulan

 

MSI Modern 14 hadir sebagai solusi laptop ultrathin yang tidak hanya elegan, trendi, ringan, namun juga memiliki performa yang tidak dapat dianggap remeh. Berbekal performa jempolan dari prosesor AMD Ryzen™ 7030 U-Series yang disandingkan dengan grafis terintegrasi AMD Radeon™ Graphics, memungkinkan laptop ini menyajikan performa terbaik untuk segala situasi mulai dari sekedar bekerja di aplikasi pengolah kata, hingga berkreasi dengan aplikasi pengolah grafis sekalipun.

Komponen penunjang berupa RAM hingga 16GB DDR4-3200 onboard dan SSD M.2 NVMe memberikan rasa tenang apabila pengguna ingin menggunakan MSI Modern 14 untuk multitasking berbagai aplikasi kelas berat. Layar resolusi Full HD dengan diagonal 14” yang dapat ditekuk hingga 180 derajat memberikan kenyamanan dalam penggunaannya. Terakhir, sisi ergonomis dan gaya dari desain aluminium dengan 3 pilihan warna, bobot yang ringan hanya 1,4 kg, dan keyboard dengan ketukan yang meyakinkan berkat key travel 1,5 mm menambah deretan alasan untuk memilih laptop hasil kerjasama AMD dan MSI ini.

Bagaimana? Apakah kamu siap untuk meningkatkan produktivitas dengan laptop MSI Modern 14 bertenaga AMD Ryzen™ 7030 U-Series? Kamu bisa langsung membeli laptop ini di toko komputer terdekat, ataupun e-commerce berikut:

BliBli

shopee button

tokopedia button

Kenapa Memilih MSI Modern 14?

  1. Kombinasi AMD Ryzen™ 7030 U-Series dan AMD Radeon™ Graphics memberikan performa tinggi, namun dengan konsumsi daya yang rendah.
  2. Pilihan warna yang trendi dan modern mampu memberikan kepercayaan diri lebih kepada pengguna khususnya bagi mereka yang menggunakan laptop di tempat umum.
  3. Desain yang kokoh dan ringan berkat penggunaan material aluminium sehingga bobotnya hanya mencapai 1,4 kg dan ketebalan hanya 18,1 mm memungkinkan penggunaan dengan mobilitas tinggi karena nyaman untuk dibawa.
  4. Kenyamanan penggunaan dimanapun berkat sertifikasi military-grade, keyboard dengan key travel 1.5mm, layar yang dapat ditekuk hingga 180 derajat, dan lainnya.

 

Pengguna yang Cocok dengan MSI Modern 14

  1. Profesional dengan segudang pekerjaan bergerak yang membutuhkan laptop dengan kemampuan tinggi namun tetap ramping dan ringan.
  2. Anak muda yang menginginkan laptop sebagai bagian dari gaya dan penampilan namun dengan tidak mengesampingkan sisi performa dan kemampuan laptop itu sendiri.

Latest articles

Related articles

Leave a Reply