Intro ASUS Zenbook

ASUS ZenBook 14: Laptop Premium Bertenaga AMD Ryzen™ Pertama yang Performanya #BeneranCepat!

Intro ASUS Zenbook

Sekarang ini, laptop seperti sudah menjadi sebuah perangkat yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan. Entah membantu dalam menyelesaikan tugas-tugas sekolah, perkuliahan, maupun mengerjakan segala kegiatan perkantoran hingga pembuatan konten kreatif, hiburan multimedia dan gaming sekalipun. Para produsen laptop pun berlomba-lomba untuk menciptakan laptop yang memiliki mobilitas serta daya tahan tinggi agar lebih memudahkan segala kegiatan khususnya komputasi dalam kehidupan sehari-hari. Namun seringkali, laptop dengan kualitas premium dibanderol dengan harga yang mahal, sehingga tidak semua kalangan dapat menikmatinya.

Karena itulah, AMD, bekerja sama dengan ASUS menciptakan laptop yang memiliki desain dan fitur premium namun dengan harga yang terjangkau. Tidak melulu harus berharga mahal, laptop premium ASUS ZenBook 14 UM431DA bertenaga AMD Ryzen™ ini dibanderol mulai dari Rp 9jutaan saja! Menarik bukan? Dengan desain tipis nan elegan khas ASUS ZenBook, laptop ini sudah dilengkapi layar panel IPS resolusi Full HD, media penyimpanan SSD hingga RAM dual-channel yang akan membuat kegiatan pembacaan data menjadi lebih cepat. Tak lupa dengan fitur keamanan seperti Fingerprint maupun Windows Hello yang menjadikan laptop ini semakin penuh dengan fitur-fitur premium.

 

Spesifikasi ASUS ZenBook 14 UM431DA

Spesifikasi ASUS Zenbook UM431DA

 

Performa Gokil dan #BeneranCepat Berkat AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen

AMD Ryzen™ dan Radeon™

ASUS ZenBook 14 bertenaga AMD Ryzen™ hadir dalam 2 varian, yakni yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ 7 3700U dengan Radeon™ RX Vega 10 Graphics dan varian yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ 5 3500U dengan Radeon™ Vega 8 Graphics. Tentu saja hal ini membuat performanya tidak tanggung-tanggung dalam melibas beragam kegiatan komputasi. Bahwasannya sudah bukan hal yang asing lagi kalau prosesor AMD Ryzen™ menyajikan performa yang #benerancepat. Apalagi pada seri terbarunya ini, performa yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Simak selengkapnya dalam artikel AMD Umumkan Ryzen™ Mobile 2nd Gen dan Processor Laptop Bertenaga Lainnya di CES Internasional 2019.

Selain itu, prosesor AMD Ryzen™ juga sudah dilengkapi dengan kartu grafis yang memiliki performa powerful setara kartu grafis diskrit dikelasnya! Kegiatan olah grafis seperti gaming, editing atau pembuatan konten visual pun menjadi lancar. Selengkapnya mengenai simak pada artikel Prosesor Ryzen™ Mobile dengan Kartu Grafis Radeon™ Vega Hadirkan Performa #BeneranCepat Setara Kartu Grafis Diskrit!

 

Premium Namun Terjangkau, Menarik Bukan?

ErgoLift Zenbook

ASUS ZenBook UM431DA merupakan laptop seri ZenBook pertama yang hadir dengan tenaga AMD Ryzen™. Meski laptop seri ZenBook dikenal sebagai laptop premium dengan harga yang cukup tinggi, tapi tidak bagi laptop yang satu ini. Anda tetap bisa menikmati fitur-fitur premium dan desain yang elegan khas ZenBook pada harga yang sangat terjangkau dikelasnya. Ya, Anda bisa menikmati desain premium berbezel tipis dengan rasio layar hingga 86% yang menjadikan laptop ini lebih kecil, jadi sangat mudah dibawa untuk berpergian, mulai dari Rp 9jutaan saja. Desain laptop juga elegan, membuat adanya kebanggaan tersendiri saat digunakan.

ASUS ZenBook UM431DA bertenaga AMD Ryzen™ juga sudah didesain dengan desain ErgoLift, yang berarti bagian layar belakang akan mengangkat laptop sehingga memberikan ruang bagian bawah laptop untuk bernafas. Sirkulasi udara menjadi lebih lancar, posisi mengetik pun menjadi lebih nyaman, dan audio tidak terhambat. Walaupun begitu, ketahanan laptop ASUS ZenBook 14 bertenaga AMD Ryzen™ ini memang sesuai ciri khas ASUS, sudah lulus uji Military Grade pada pengujian drop test, altitude test, maupun low temperature test. Jadi tidak hanya tampilannya saja yang premium, tapi memang laptop ini berbalut bahan alumunium yang kokoh untuk mobilitas tinggi Anda.

 

Ciamik dengan Hardware yang Sempurna

Slim Bezel

ASUS ZenBook UM431DA bertenaga AMD Ryzen™ dibalut dengan layar 14” panel IPS Full HD yang membuat tampilan sempurna dan enak dipandang berlama-lama.. Walaupun laptop ASUS ZenBook UM431DA berukuran tipis dan kecil. ternyata sudah dilengkapi dengan RAM dual-channel 8GB DDR4 yang dapat memaksimalkan performa komputasi sehari-hari. Media penyimpanan juga sudah menggunakan SSD, sehingga dapat mempercepat proses pembacaan data yang menyokong performa #benerancepat prosesor AMD Ryzen™ dalam bermain game hingga editing. Dari segi audio juga ASUS ZenBook UM431DA sudah dilengkapi dengan audio dari Harman Kardon yang tentunya tidak perlu diragukan lagi kualitas suaranya.

Dengan port yang sudah tergolong lengkap, tak perlu khawatir lagi akan kekurangan slot untuk menghubungkan laptop ASUS ZenBook 14 UM431DA bertenaga AMD Ryzen™ dengan segala hardware atau aksesoris pelengkap kebutuhan. Backlight keyboard untuk membantu mengetik ditempat yang gelap sekalipun juga menjadi nilai tambahan bagi laptop jaman sekarang. Fitur keamanan Fingerprint dan Windows Hello pun melengkapi sederetan fitur premium ter up-to-date. Dan dengan membeli laptop ASUS ZenBook UM431DA bertenaga AMD Ryzen™ ini, Anda juga sudah mendapatkan bonus sistem operasi Windows 10, jadi tidak perlu bingung atau repot menginstall sistem operasi lagi.

 

Kesimpulan

Closing Zenbook

Laptop ASUS ZenBook UM431DA, laptop premium yang memiliki harga terjangkau namun tetap memberikan performa yang #BeneranCepat dan tampilan elegan. Pasalnya, dengan ditenagai oleh AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen ditambah dengan kapasitas RAM yang sudah dual-channel 8GB DDR4 dan SSD tentunya akan membuat performa dari ASUS ZenBook UM431DA menjadi lebih maksimal untuk segala kegiatan komputasi. Selain itu, desain ErgoLift dan tampilan layar yang selebar 14” dengan panel IPS Full HD serta rasio 86% antara layar dengan body, menjadikan laptop ASUS ZenBook UM431DA nyaman untuk dibawa berpergian karena ukurannya yang lebih kecil dari laptop 14” terdahulu.

Karena sudah menggunakan AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen, penggunaan baterai pun menjadi lebih awet dan efisien. Untuk kenikmatan multimedia pun terjamin berkat audio dari Harman Kardon. Jadi, segera dapatkan laptop ASUS ZenBook 14 UM431DA mulai dari 9 jutaan rupiah saja!

 

Kenapa membeli ASUS ZenBook UM431DA bertenaga AMD Ryzen™?

  1. Sudah menggunakan AMD Ryzen™ Mobile 2nd Gen yang memiliki performa lebih tinggi namun konsumsi daya lebih rendah untuk segala kegiatan komputasi.
  2. Memiliki desain ErgoLift yang membuat kegiatan mengetik menjadi lebih nyaman, dan sirkulasi udara serta audio lebih lancar tanpa hambatan..
  3. Rasio layar sebesar 86% dari body menjadikan laptop ini terlihat lebih kecil, menjadikannya lebih nyaman untuk dibawa berpergian dan telah dibalut dengan alumunium yang kokoh dan lulu uji military grade.
  4. Menggunakan RAM bawaan Dual Channel dan media penyimpanan SSD.

 

Segmen yang cocok untuk ASUS ZenBook UM431DA:

  1. Pekerja kantoran yang membutuhkan laptop kecil untuk mobilitas dan memiliki performa tinggi.
  2. Konten kreator untuk editing video maupun foto mainstream.
  3. Mahasiswa desain dan juga gamer mainstream.

Leave a Reply